Top List

7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga

Buah tangan untuk caper – pernah nggak sih kalian sebel kalau lagi ngapel? Kalau mimin sih pernah. Waktu itu gara-gara mimin diplototin sama bapak doi, serem. Mau bales melotot takut gue yang diusir. Mau diem aja, makin lama makin serem. Mau ngomong ke doi, takut dia kecil hati, dipikir gue takut dan kapok dateng ngapel lagi.

Nah, pas pagi harinya gue cerita ke temen—temen yang pengalaman—tentang apa yng terjadi semalem. Ya, sebagai temen, dia sih nanggepin. Malah kasih saran.

Tapi setelah gue pikir-pikir saran dia oke juga, meski ada yang konyol sih, tapi Cuma satu doang. Sedang sisanya lumayanlah

Kalian penasaran saran yang dia kasih kaya apa? Kalau iya, gue uraiain aja di bawah ya?

  1. KASIH MARTABAK MANIS/TELUR – BUAH TANGAN UNTUK CAMER INI WORTH IT KATANYA

    7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga
    Kata temen gue, martabak itu senjata paling berpengaruh untuk menghentikan tatapan tajam dari camer. Biasanya martabak yang dia bawa rasanya manis. Katanya kalau mau enak ditambah keju, terus belinya di martabak bangka.

    Gue penasaran dong, gue coba dah tips itu. Pas gue dateng ke rumah doi, gue ketemu bapaknya. Langsung deh gue salim, terus ngasih tu martabak.

    Terus tahu nggak dia bilang apa? Dia bilang, “kerja di mana, nak?” dan, fyuh, perasaan gue lega. Seenggaknya dia bisa buka mulut dan mau ngobrol juga bareng gue. Ya walaupun nggak banyak, tapi mayanlah, seenggaknya dia kenal gue siapa, kerja di mana, dan status gue di sana sebagai calon menantunya.

    Gue pernah nanya soal buah tangan untuk camer ini ke temen lain. Kata mereka, buah tangan ini memang umum, banyak digunakan buat ngeluluhin hati camer. Dan, yes is it, gue juga ngelakuin itu. Camer gue yang galak akhirnya tertaklukkan hanya dengan martabak 10 ribu rupiah. Itu juga gue dapet promo dari salah satu ojol.

  2. BAKSO URAT – BUAH TANGAN UNTUK CAMER YANG NGGAK UMUM, TAPI NGGAK SALAH BUAT DICOBA

    7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga

    Kata temen gue, buah tangan ini lumayan nggak umum, nggak banyak orang mau beli bakso buat camernya. Alasannya, mereka nggak tahu bakso yang kaya apa yang disukai camer mereka. Tapi buat gue, itu nggak masalah. Sebelum ke rumah doi gue tanyain dulu kalau papanya suka bakso yang kaya apa; pedes, asam, asin atau yang berkuah? Setelah dapet datanya, baru gue beliin tuh bakso.

    Pas nyampe rumah gue ketemu si doi, bukan papa atau mamanya. Ya udah, gue masuk dong. Pas di dalem rumah baru ketemu. Langsung dong gue basa basi busuk.

    “Om, tante, ini ada bakso. Tadi saya beli. Kebetulan katanya si Maria (anggap aja nama cemewew gue itu walau nyatanya gue nggak punya) pengen bakso. Cuma kalau buat Maria doang kan nggak enak, jadi saya beliin buat semuanya. Ini buat tante yang agak pedes dan buat om yang nggak ada togenya.”

    Abis itu mereka ngomong, wih kok tahu bakso kesukaan kami; tahu dari mana? Abis itu gue jawab, ya kan caman mah kudu tahu yang disukai camer, iya, nggak?

    Nah, biasanya sih, biasanya. Menurut pengalaman gue, kalau  kalian udah nganterin bakso, biasanya kalian bakal langsung disuruh ke dapur, disuruh langsung makan di sana, terus ditinggalin berdua. Gimana, kebayangkan maksud gue apa? Ya, kalian bakal nikmatin bakso itu berdoa. Walau Cuma di dapur, seenggaknya kalian Cuma berdua, ya, you know what i mean-lah.

  3. BUAH TANGAN KHAS DAERAH – BUAH TANGAN UNTUK CAMER INI KATANYA WORTH IT PARAH

    7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga
    Gue pribadi sih nggak pernah bawa beginian. Kebetulan doi satu kota sama gue, dan baik dia atau orang tuanya, sama-sama nggak antusias dengan buah tangan khas daerah. Ya maklumlah, namanya juga satu kota. Tapi biar begitu, kalau kalian punya pasangan yang beda kota, atau malah beda suku, kalian bisa dah coba cara ini.

    Kalau temen gue sih emang dia beda kota. Katanya, dia pernah sekali pakai cara ini, terus berhasil. Orang tua doinya temen gue antusias banget. Malah ngalahin pas dia bawain martabak.

    Kata dia, orang tua pacarnya bener-bener nanyain dia dari A-Z. Pertanyaannya pun nggak lepas dari makanan, daerah asal, sampai ujungnya keluarga temen gue di kampung.

    Kalau dibanding kedua buah tangan yang lain sih, ini yang paling worth it. Melalui buah tangan ini, kalian bisa lebih dengan orang tua doi. Kalian juga bisa mengenalkan kampung dan keluarga kalian dengan nggak langsung. Dengan begitu, hubungan kalian dan keluarga doi bisa nambah deket.

  4. TOYOTA ALPARD – THE MOST BUAH TANGAN UNTUK CAMER YANG BIKIN KALIAN KELIATAN KAYA

    7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga

    Ok, pas kalian bawa ini buah tangan, gue beri jaminan 1000% kalau hubungan kalian dengan doi makin langgeng. Ya iyalah gimana nggak, wong yang kalian baya Alpard, kok. Camer mana sih yang nggak mau Alpard?

    Gini deh, kita kain logika aja. Pas kalian bawa Alpard ke rumah doi, camer kalian pasti mikir; hm.. anak ini punya Alpard, kayaknya penghasilannya gede, rumahnya gedong, kan, mana mungkin mobilnya Alpard rumahnya kost-kostan. Mau ditaro di mana tuh Alpard; lemari es?

    Ya, kurang lebihnya kaya gitu, deh. Pokoknya kalau kalian bawa mobil ini, gue jamin, citra kalian di mata camer pasti kaya, sukses, berpenghasilan gede, dan, calon suami idaman.

  5. DEPOSITO TABUNGAN – BUAH TANGAN UNTUK CAMER INI BAKAL BIKIN KAMU NAMBAH KELIATAN KAYA, ASAL…

    7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga

    Kalau kalian nggak bisa bawa Alpard, kalian bisa bawa buku deposito kalian ke camer. Tunjukin ke mereka, kalau perlu lemparin ke mukanya, kalau kalian punya yang namanya deposito!

    Dengan cara ini kalian bakal keliatan kaya, banyak uang, rajin menabung, dan yang pasti, jadi calon menantu idaman.

    Ya isi deposito kalian nggak perlu gede, yang penting cukup; cukup buat bangun rumah, cukup buat beli Harley Davidson, cukup buat bangun apartemen, cukup buat ngajak nyokap doi ke Korea buat oplas. Nah, kalau ditanya ini duitnya dari mana, kalian tinggal bilang; iya, ini dari kembalian gorengan, om, tante.

    Gue sih yakin, orang tua doi bakal terkesima sama kalian. Ya walau tampang kalian nggak seberapa mendekati jelek, asal punya duit, gue yakin, kalian bakal diangkat jadi mantu.

  6. BAWA ORANG TUA KALIAN PAS LAGI NGAPEL, ITUNG-ITUNG LAMARAN – BUAH TANGAN UNTUK CAMER INI BAKAL BIKIN DIA SYOK SEKALIGUS KAGET

    7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga

    Kalau kalian emang ngebet dengan doi, dan emang pengen serius dengan doi, kalian bisa bawa orang tua kalian buat ngelamar si doi. Nggak bilang dulu juga nggakpapa. Justru itu bagus. Karena biasanya kalau begitu, orang tua doi nggak bakal bisa ngomong apa-apa lagi. Dia akan syok dan menyerahkan semua pilihannya pada anaknya. Dan, you know-lah, anaknya kan cinta banget sama kalian. Jadi, nggak usah takut, kalian pasti jadi, kok.

    Sama dengan oleh-oleh khas daerah. Untuk urusan ini, gue sendiri belum pernah lakuin. Alasannya, ya, karena gue masih pengen seneng-seneng aja sih, hihi.

    Temen gue juga belum pernah lakuin ini. Alasannya sama kaya gue, dia juga pengen seneng-seneng dulu, gedein karir. Kalau kata temen gue, buah tangan untuk camer ini pernah dilakuin sama temennya temen gue. Simpel sih. Kata temen gue, temennya itu emang pengen ngasih kejutan, dan begitulah kejutannya.

    Orang tua pacarnya yang sedari pacaran diemin dia, pas itu malah nambah diem. Yang ada Cuma kaget. Sesekali nanyain apa dia yakin atau nggak. Terus nanyain anaknya. Nanyain pekerjaan dan akhirnya diizinin juga.

  7. TEST PACK – BUAH TANGAN UNTUK CAMER YANG TERLARANG

    7 Buah Tangan Untuk Camer Ini Bikin Hubungan Dan Pasanganmu Direstui, Bahkan Dinikahkan Hari Itu Juga

    Buat buah tangan yang satu ini gue nggak pernah coba, sih. Nggak berani. Maksudnya nggak berani ngasihinnya. Kalau prosesnya, proses berkembang biakn maksudnya, gue nggak tahu. Ya namanya manusia ya kan? Cuma kalau sampai ngasih benda ini ke orang tua mah gue ogah, malu seumur hidup Cuy.

    Cuma nih ya, banyak banget orang yang pakai cara ini biar mereka dinikahin. Nah gue nggak tahu tuh maksudnya apa. Apa karena mereka udah kebelet, atau emang masing-masing udah nggak nahan, gue nggak tahu. Yang jelas ini ada, dan banyak.

    Gue pribadi sih nggak rekomendasiin tips ini. Cuma kalau kalian mau pakai ya urusan kalian. Kan yang nanggung malu dan akibatnya juga kalian. Gue mah Cuma ngasih tahu aja kalau yang kaya gini ada, dan nyata.

Nah, itu tadi buang tangan untuk camer yang bisa kalian bawa pas ngapel. Empat diantaranya gue rekomendasiin. Cuma yang terakhir, kayaknya jangan deh, bisa-bisa kalian nanggung malu seumur hidup. Cuma kalau kalian mau, ya, itu urusan kalian. Tapi kalau ada apa-apa sama orang tua doi kalian tanggung akibatnya sendiri, ya? Hihihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *