Top List

7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

Rekomendasi menu buka puasa ala jombo – Bulan puasa adalah bulan yang paling dinantikan oleh para muslim muslimat di seluruh dunia. Di bulan ini, mereka dituntut buat nggak makan dan minum dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Kalau kata dokter sih, ini baik, bagus untuk kesehatan. Sedang kata ustad, ini perintah agama, harus ditaati.

Terlepas baik atau bagusnya puasa, tetap saja, ibadah ini menjadi momen tak terlupakan dalam setahun.

Bayangkan, dalam satu bulan penuh, kalian dituntut buat puasa; nggak makan dan minum, serta tidak meluapkan emosi sebagaimana mestinya. Ya, emosi. Overall, ini kaya kalian nggak boleh marah, nangis, sedih, atau ngeluapin emosi sejenis saat sedang berpuasa. Nah, gimana kalau kalian lagi marah pas lagi puasa; batal nggak, yah?

Dalam menjalankan ibadah puasa, biasanya orang muslim paling nungguin waktu berbuka. Pas itu, mereka bakal makan makanan yang mereka suka. Menu buka puasanya juga beragam, mulai dari kolak hingga es degan.

Ngomong-ngomong soal menu buka puasa, gue juga ada loh rekomendasi menu buka puasa. Tapi ini beda. Gue menyediakan rekomendasi menu buka buasa ala jomblo—manusia paling beruntung karena nggak harus nahan emosi pas puasa.

Lah, iyalah. Gimana mau nahan emosi, orang pacar aja nggak punya, hehe.

Ok, lanjut. Buat kalian yang ingin rekomendasi menu buka puasanya berbeda, kalian harus coba menu yang gue ini. Dijamin, buka puasa kalian bakal beda, over out of the line pokoknya (karena out of the box udah biasa).

Simak menu buka puasanya dibawah ini:

  1. MAKANAN RUMAH – MENU BUKA PUASA ALA JOMBLO INI BISA DIBILANG STANDAR SIH, TAPI ENAK KOK 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

    Gue berani jamin, selama kalian masih tinggal sama orang tua, makan tidur bareng orang tua, kalian pasti nikmatin masa di mana kalian buka bareng orang tua. Gue yakin, momen itu adalah momen yang paling kalian tunggu. Bukan, bukan soal makanan, tapi soal berkumpulnya kalian bareng orang tua dan keluarga.Gue pribadi sih suka banget kalau udah kumpul bareng keluarga. Seru aja gitu. Iyalah, gimana enggak, wong kita jomblo. Mau buka bareng siapa lagi kalau bukan bareng keluarga?

  2. NASI GORENG PETAI JADI REKOMENDASI MENU BUKA PUASA ALA JOMBLO YANG INDONESIA BANGET NIH 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

    Siapa yang nggak suka petai? Kamu? Nggak suka petai kenapa? Takut dikata nafasmu bau sama pacar? Ah, basi. Beruntunglah kalian yang nggak punya pacar alias jomblo. Dengan status kalian yang jomblo, kalian nggak perlu lagi takut diomelin pacar hanya karena makan petai.Nasi goreng petai ini bisa dibilang makanan rakyat, kalian bisa temukan di mana aja, kecuali ruang operasi, pekuburan, dalem masjid, dalem wc, atau tempat lain yang nggak ada tukang jualannya.

    Rekomendasi menu buka puasa ala jomblo ini memiliki cita rasa yang enak, unik, juga menarik. Kalian bisa rasain kelezatan nasi goreng yang agak pera dan gurih berpadu dengan telur suwir serta petai goreng yang aduhai. Ditambah dengan es teh manis dan dedek-dedek emes anaknya tukang nasi goreng, momen buka puasa kalian bakal berbeda, bakal nggak terlupakan deh. Serius.

    Oh ya, satu lagi. Kalau kalian pengen nikmati sensasi itu, dateng aja ke warung nasi goreng. Datengnya agak malem, ya sebelum jam 9-an lah. Biar dedek emesnya masih ada.

    Soal harga, kamu nggak usah khawatir. Untuk wilayah Jabodetabek, harganya kurang lebih sekitar 20-25 ribu. Kalau di luar itu, ya, kiasaran 20 ribu ke bawah lah. Mahal? Nggak dong. Rekomendasi menu buka puasa ala jomblo ini malah murah. Karena selain bisa nikmatin menu buka puasa yang lezat, kalian juga bisa dapet temen nge-date manis, tanpa perlu ngeluarin duit lagi. Iya, nggak?

  3. KOLAK PISANG KOMPLEK BISA JADI ALTERNATIF REKOMENDASI MENU BUKA PUASA ALA JOMBLO KALIAN LOH 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

    Kalau kalian nggak suka menu buka puasa yang gurih atau pedas, kalian bisa nih cobain menu lain, kolak pisang komplek. Loh, kolak pisang kompek, apa bedanya dengan kolak pisang lain? Ada dong, ada bedanya. Kalau kolak pisang lain yang jual ibu-ibu, kalau kolak pisang komplek, biasanya sih, biasanya nih ya, yang jual itu mba-mba komplek yang lagi pengen usaha kecil-kecilan.Nah, kebayangkan maksudnya apa? Yoi. Selain kalian bisa dapetin kolak pisangnya, dengan speak-speak dikit, kalian juga bisa dapetin nomor kontaknya. Gimana, cerdas nggak?

    Oh ya, rekomendasi menu buka puasa ala jomblo ini juga berbeda, loh. Jika kebanyakan kolak pisang dibeli lalu dibawa pulang, buat menu yang ini, kalian beli lalu tunggu disitu sampai waktu berbuka tiba. Loh, ngapain? Ya cari muka atuh, pura-pura peduli aja, pura-pura ngebantuin dia, biar dia simpati. Gimana, licik kan? Hehehe, emang.

    Tapi perlu kalian inget, nih. Rekomendasi ini Cuma buat kalian yang berani, dan kolak pisang yang dijual oleh mba-mba manis yang jomblo. Kalau yang jual bukan itu, mending jangan, dah. Daripada kalian dikira godain istri orang, mending beli kolak di tempat lain, di tempat yang ada mba-mba manisnya, hehe.

  4. NASI WARTEG MBA JAWA JUGA BISA JADI REKOMENDASI MENU BUKA PUASA ALA JOMBLO 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

    Menu ini buat kalian yang ingin langsung makan berat dan nggak suka nasi goreng. Di menu ini kalian bakal satu porsi nasi lengkap dengan lauknya. Jangan lupa ditambah sambel dan gorengan biar lebih mantab.Nah apa yang ngebedain tempat ini dengan tempat lain? Bedanya terletak di siapa yang ngelayanin kalian pas makan. Ya, you know what i mean lah.

    Biasanya, warteg-warteg Jawa itu punya pelayan yang muda dan cantik. Kalau di daerah kalian nggak ada yang kaya gini, ya pergi, cari yang lain. Cari warteg yang ada mba-mba pelayannya. Nanti jangan langsung pesen kalau udah ketemu. Tungguin aja dulu. Tungguin sampai doi tanya. Kan kalau udah ditanya ngobrolnya jadi enak, iya nggak?

    Ya kalau untuk urusan makanan, kalian nggak usah khawatir deh. Rekomendasi menu buka puasa ala jomblo ini sama dengan warteg lainnya, enaknya relatif. Yang bikin enak itu pelayannya, manis. Kan diajarkan buat kita berbuka dengan yang manis, iya nggak?

  5. NASI UDUK MBA KOMPLEK BISA JADI ALTERNATIF BERIKUTNYA UNTUK REKOMENDASI MENU BUKA PUASA ALA JOMBLO NIH 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

    Untuk ukuran nasi uduknya sih relatif, enaknya bisa dibilang sama dengan nasi uduk pada umumnya. Yang ngebedain di sini Cuma yang jaganya, dan pelayannya. Mantab, persis kaya yang dibilang bapak-bapak tetangga.Kalian bisa nikmatin rekomendasi menu buka puasa ala jomblo ini di harga 10-15 ribu, dan 100 ribu kalau kalian pengen tambahan.

    Lah kok 100 ribu, mahal amat? Ya memang kaya gitu. 15 ribu buat kalian beli nasi uduk, 85 ribu lagi buat kalian ajak si doi makan nasi goreng petai di pedagang yang ada mba-mba manisnya. Jadi, sekalian kalian buka puasa bareng mba-mba penjual nasi uduk, kalian juga bisa makan bareng dengan mba-mba anaknya tukang nasi goreng. Ya, kapan lagi kan punya gandengan dua?

  6. FEED INSTAGRAM – MENU BUKA PUASA ALA JOMBLO INI BUKAN CUMA MENCIRIKAN KAMU SEBAGAI BUDAK BUCIN, TAPI JUGA SEBAGAI MANUSIA YANG MISKINABLE 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

    Gue pribadi pernah ngalamin ini. Kalau nggak salah momennya pas gue berhenti kerja dan ditinggal pacar. Udah sih sad, kan. Nggak punya duit lagi. Ya udah, mau nggak mau, gue Cuma bisa makan nasi + garem, ditambah foto-foto makanan dari instagram. Sesekali juga gue buka youtube liat orang mukbang. Da aku mah apa atuh; nggak usah makan enak atau banyak, liat orang makan aja gue mah udah kenyang.Kalau kalian pengen nyoba, gue saranin liatnya mukbang yang dari Korea aja. Makanannya enak-enak cuy. Yang makan juga kebanyakan dedek emesh. Jadi selain makan, sendok kalian juga bisa keras dan tegang. Kan kalau nggak tegang nggak bisa makan pake sendok, iya nggak

  7. FOTO MANTAN JADI REKOMENDASI MENU BUKA PUASA ALA JOMBLO KICIS-KICIS 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Ala Jomblo Yang Bikin Momen Ramadhan Kamu Makin Jomblo

    Menu ini khusus buat jomblo kicis-kicis, alias jomblo yang baru diputusin pacar. Beda dengan menu lain yang ngeharusin kalian buat ngeluarin duit, di menu ini kalian Cuma perlu ngeluarin air mata doang.Lah, kok air mata, emang gimana cara makannya? Gampang. Kalian Cuma perlu pandangi foto itu, inget momen bahagia kalian, lalu sadarkan diri kalian kalau semua itu telah lewat. Dan sadarin lagi diri kalian kalau dia lebih memilih yang lain, yang lebih kaya, yang lebih ganteng, bukan kalian yang loser, yang kalau jalan mintanya dibayarin.

Nah, itu tadi rekomendasi menu buka puasa ala jomblo. Menu-menu tadi sih biasa, makannya banyak ditemuin, rasanya juga relatif. Yang ngebedain dan bikin nikmat itu yang jaganya, momennya. Ya, namanya juga jomblo, sedikit usaha buat dapetin wanita, bolehlah. Manfaatkan waktu yang ada, termasuk saat pengen buka puasa. Iya nggak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *