Top List

7 Cara Melamar Cewek Lewat Prank ini Bikin Tensi Doi Naik

cara melamar cewek

Cara melamar cewek – pernah nggak sih kalian liat orang-orang ngelamar? Kayaknya kalau dilihat-lihat cara melamar kebanyakan orang sama, terkesan monoton. Nggak ada tuh cara melamar yang nggak biasa. Semuanya mainstream, standar.

Iya, sih. Melamar cewek emang nggak perlu yang anti mainstream. Yang penting memang tujuannya; pengen ngejalani hidup bareng.

Cuma kalau cara lamaran kalian nggak biasa kan ada kesan yang beda. Bukan cuma beda. Malah kalau bener-bener anti mainstream, lamaran kalian bakal diinget terus menerus sama doi. Bahkan sampai doi tua nanti, lamaran kalian juga bakal tetep diinget, tetep jadi kenangan yang nggak bakalan dilupain.

Tapi ngomong-ngomong, lamaran yang kaya gimana sih yang nggak dilupain itu? Nah gue ada referensi beberapa cara melamar yang nggak dilupain nih. Sebagian dari referensi gue adalah lamaran yang diawali dengan prank. Dengan prank, gue yakin, selain berkesan, lamaran kalian juga nggak bakalan mudah dilupain doi.

Nah, kira-kira apa aja yah cara melamar cewek dengan prank ini. Buat ngejawab pertanyaan ini, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Minta Putus – Cara Melamar Cewek ini dengan Prank ini Banyak Dilakuin Sama Youtuber Loh

Ok. Mari kita mulai dengan yang paling simpel, minta putus. Kalian bisa coba melamar dengan prank ini. Cara mainnya sederhana, kalian cukup minta putus hubungan sama doi. Kalau ditanya alasannya, jawab aja udah bosen, udah males sama kelakuan dia dan sebagainya. Nah abis itu dia pasti kecewa berat, malah bisa juga nangis. Pas dia nangis kalian bisa tambahin prank kalian. Kalian bisa jelek-jelekin dialah, kasih tahu kalau dia inilah itulah, dan seterusnya.

Prank ini bisa kalian tutup dengan ngasih cincin ke mereka. Kasihnya jangan dengan prank lagi, kasih dengan cara romantis, biar berkesan.

 

2. Ngaku Dapet Panggilang Kerja ke Luar Negeri – Cara Melamar Cewek ini Juga Termasuk Prank. Tapi Nggak Seberani Tadi

Kalau kalian nggak mau bikin prank yang pertama, kalian bisa coba prank yang satu ini. Prank ini nggak bakalan nguras perasaan cewek kalian. Seenggaknya, dengan prank ini, cewek kalian nggak bakalan marah atau cemburu karena kalian main kuda-kudaan dengan selain dia.

Ya. Prank ini emang dinilai ringan, nggak terlalu bikin doi berpikir keras atau bahkan nangis. Tapi biar begitu, prank ini juga efektif, apalagi kalau cewek kalian ogah buat LDR-an.

Cara main prank ini simpel. Kalian hanya perlu bikin fake surat yang ngasih tahu kalian harus berangkat ke luar negeri. Kasih surat itu ke cewe kalian, suruh dia baca. Abis itu jelasin kalau kalian harus pergi ke luar negeri karena alasan kerjaan. Dan dengan perginya kalian, mau nggak mau hubungan kalian dan doi harus berakhir.

Nah, kalau doi udah nangis atau ngeluh, baru deh kalian dateng ke doi dan kasih doi cincin sebagai tanda kalau kalian mau ngelamar dia.

3. Bilang Kalau Mau Bunuh Diri – Cara Melamar Cewek pake Prank ini Cukup Sering Digunain. Tapi Biar Begitu, cara ini masih worth it kok

Kalau kalian pengen prank yang sederhana tapi ngena, kalian bisa coba prank ngelamar cewek yang satu ini. Cara mainnya sederhana. Kalian cukup kasih tahu kalau kalian udah capek hidup dan sebagainya. Kasih tahu kalau kalian udah pengen mati dan udah coba bunuh diri. Biar tambah tegang, kasih foto fake kalian. Kasih hal-hal yang berbau bunuh diri. Bisa dengan gambar, kata-kata, atau apapun. Kasih apa aja asal ngesanin kalau kalian lagi upaya bunuh diri.

Selain ngasih materi-materi tadi, kalian juga harus ngasih alamat. Tujuannya simpel, biar dia dateng dan jemput kalian di lokasi.

Kalau doi udah dateng ke lokasi, kalian tinggal lanjutin step berikutnya di prank ini. Ya. Step berikutnya adalah dengan melamar dia. Kasih dia cincin dan kata-kata romantis. Kasih dia kesan yang baik selama menjalani hubungan bersama kalian. Kasih juga kesan bahwa kalian pengen hidup bareng mereka sampai tua, bahkan sampai mati dan dihidupkan kembali.

4. Pura-pura Selingkuh – Cara Melamar Cewek Pake Prank ini Juga Mainstream. Tapi Kalau Kalian Pinter Beraktif, Prank ini Bakal Tetep Keliatan Keren, kok.

Kalian bisa kasih prank ini kalau cewek kalian cemburuan. Inget; kasih prank ini sama cewek yang cemburuan aja. Kalau cewek kalian nggak cemburuan, kalian jangan sekali-kali pakai cara ini. Kenapa? Kaliannya kasihan. Udah capek-capek bikin cemburu, eh, cewek kalian malah masa bodo. Kan kasian cewek yang kita ajak ngepreng. Sayang kan kalau nggak diapa-apain?

5. Pura-Pura Hamilin Anak Orang – Cara Melamar Cewek dengan Prank ini Cukup Riskan, sih. Selain Dia Bisa Nggak Percaya ke Kalian, Kalian Juga Bisa Ditinggalin Beneran Kalau Dia Cemburuan

Kalian bisa pakai cara ini kalau cewek kalian punya taraf cemburu yang nggak terlalu besar atau pun kecil. Kalian bisa sewa temen buat nyuksesin cara ini. Selain sewa temen, kalian juga harus beli bantal khusus biar temen cewek kalian keliatan hamil beneran.

Cara terapin prank ini cukup gampang. Atur jadwal biar kalian dan cewek kalian berdua. Nanti, atur temen kalian biar dateng ke pertemuan kalian dengan cewek kalian. Suruh dia ngaku kalau lagi hamil anak kalian. Nah, bikin situasi seolah-olah kalian nyesel. Biar dia percaya. Abis itu kalian katakan yang sejujurnya kalau itu prank dan kalian niat buat ngelamar cewek kalian.

6.Prank Belajar Biologi Bareng Calon Mertua – Cara Melamar Cewek ini Bakal Bikin Jantung Kalian Dag Dig Dug sih

Kalau kalian pengen cara yang lebih berani buat ngelamar cewek, kalian bisa coba cara yang satu ini. Cara nerapin prank ini simpel, kalian cuma perlu bekerja sama dengan ibu dia. Minta ibunya buat bikin kejutan prank ini. Kasih tahu aja kalau ini cuma prank. Tapi kalau ibunya pengen lebih dari prank sih terserah kalian. Kalau itu menguntungkan dan bikin jalan kalian lancar buat jadi mantunya, nggak masalah. Iya nggak?

Prank ini kayaknya nggak perlu dijelasin dengan lengkap, deh. Gue yakin kalian paham apa yang dimaksud dengan “belajar biologi” yang gue maksud. Nah, kalau udah ketahuan, kalian tinggal bilang kalau apa yang kalian lakukan itu cuma prank doang.

7. Ngaku Sebagai Gay РCara Melamar Cewek dengan Prank ini Sederhana, Tapi Butuh Perjuangan Ekstra Kalau Dia Nggak Percaya 

Ok. Kalian tahu kan pura-pura jadi gay itu susahnya kaya apa? Iya kalau dengan ngaku doang dia bisa percaya. Kalau enggak? Ya mau nggak mau kalian musti peragain jadi gay. Caranya? Ya mau nggak mau kalian ajak temen kalian buat kerja sama lagi.

Kalau saran gue, sih, biar aman dan nggak terlalu jijik, kalian sewa aja temen cewek yang perawakan dan mukanya bisa dibikin kaya cowok. Abis itu pura-pura bermesraan deh. Tapi kalau mau yang lebih menantang lagi, kalian bisa tuh sewa gay beneran. Ya bisa kali coba-coba. Siapa tahu suka, iya nggak? Tapi jangan keblabasan. Kasian goa kalian. Takut ambient nanti.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa cara melamar cewek dengan prank yang bisa kalian coba. Saran gue sih, kalau kalian nggak berani dan pandai berakting, jangan sekali-kali coba cara yang ada di sini. Kenapa? Kasian. Bukannya ngasih kejutan, kalian malah disangka bikin lelucon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *