Top List

7 Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi

ciri cewek yang harus kalian nikahi

Ciri cewek yang wajib kalian nikahi – kalau berbicara mengenai cewek, kayaknya, cewek yang wajib kita nikahi pasti punya kategori baik. Dari yang cantiklah, semoklah, rajin ibadahlah, sampai yang depan belakangnya tembem, jadi ketegori favorit cewek yang wajib dinikahi.

Tapi, apakah cewek yang wajib dinikahi harus cantik? Semok? Rajin Ibadah? atau bisa Women on Top? hm.. kalau bicara soal masalah ini sih relatif, ya. Semua orang punya pandangannya masing-masing. Termasuk gue.

Gue pribadi punya beberapa anggapan mengenai kriteria cewek yang wajib kita nikahi. Yang di mana, kriteria ini merujuk pada pengalaman dan perjalanan percintaan gue dengan cewek. Pada dasarnya, kriteria dan ciri cewek yang wajib kalian nikahi ini simpel, sederhana. Bahkan mungkin nggak terduga dan di luar nalar. Tapi percayalah. Kalau cewek kalian punya ciri yang kaya gini, jangan tunggu lama-lama lagi, langsung geret ke KUA dan geber di malam harinya.

Nah, kira-kira, apa aja sih ciri cewek yang wajib kalian nikahi menurut pandangan gue? Buat tahu selengkapnya, yuk simak ulasan berikut ini.

1. Bisa Ngangkat dan Nurunin Galon Sendiri – Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi ini Juga Diamini Banyak Lelaki

Gue yakin kalian setuju sama pendapat gue yang satu ini. Bagi gue pribadi, cewek yang bisa ngangkat dan nurunin galon sendiri adalah the most powerfull women. Mereka diyakini kuat, perkasa, pantang menyerah dan mandiri. Kalau kalian nikah sama cewek yang kaya gini, gue yakin, urusan pergalonan di rumah kalian bakal terjamin. Dan kalian pun akan terhindar dari masalah nyeri punggung.

Kalau kalian tertarik dengan cewek model begini, ada baiknya kalian pantengin daerah yang banyak kostan ceweknya. Biasanya cewek yang model gini habitatnya kost.

2. Cewek yang Bisa Masak Aneka Makanan – Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi ini Udah Langka dan Jarang Ditemui

Kalau kalian nemuin cewek yang bisa masak aneka makanan, jangan tunggu lama, langsung nikahin. Cewek yang kaya gini udah jarang bro, langka. Jangan tunggu diambil orang. Langsung datengin rumahnya dan ajak ke KUA. Sore atau malamnya kalian ajak mereka ngulek bareng. Serah dah nguleknya mau model apa. Mau sambil berdiri, duduk, atau rebahan, sama aja kok. Sama-sama baik.

Nah model cewek kaya gini biasanya bersemedi di daerah perkampungan yang masih asri. Ya, lebih sering daerah yang deket hutan dan gunung sih. Daerah yang masih desa.

3. Cewek yang Kalau Makan Bareng Mintanya Patungan – Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi ini Juga Jarang Ditemui

Biasanya cewek kalau diajak jalan pengennya ditraktir. Jarang banget ada cewek yang kalau jalan mintanya bayar masing-masing atau nraktir. Jadi, kalau kalian nemuin cewek yang kalau jalan maunya bayar masing-masing, jangan tunggu lama-lama, langsung datengin rumahnya dan ajak ke KUA. Cewek yang kaya gini jarang ditemuin bro. Serius.

Cewek yang kaya gini biasanya udah pada kerja dan mapan. Bagi mereka yang terpenting bukan uang, tapi waktu dan perhatian. Kalau kalian bisa kasih ini, beuh, hidup kalian sejahtera bro.

4. Cewek yang Kalau Naik Motor Hobinya Meluk Dari Belakang – Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi ini Emang Banyak, Tapi Beberapa Adalah yang Paling Tulus

Ya. Cewek yang meluk cowoknya pas motor emang banyak, berseliweran. Cuma yang meluknya tulus itu beberapa doang. Cara membedakan pelukan tulus dan nggak itu gampang. Cukup liat cara dia meluk. Kalau pelukannya cuma megang pinggang dan ngelingkerin tangan, itu tandanya dia terpaksa meluk. Kalau pelukannya cuma ngelingkerin tangan doang. Itu juga tanda terpaksa. Tapi kalau pelukannya ngelingkerin tangan, nempelin dada ke punggung dan majuin duduknya ke depan, itu baru tulus.

Kalau kalian nemuin cewek yang kaya gini, jangan pikir lama lagi, langsung gas aja. Ajak dia ke KUA. Pasti mau. Nggak bakalan nolak dah, serius.

5. Cewek yang Nawarin Jalan plus Traktir – Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi ini Jadi Favorit Banyak Lelaki

Banyak lelaki yang menginginkan calon istri pengertian. Mereka pengen calon istri yang mau menerima mereka apa adanya dan bisa mengerti segala kondisi dan situasi mereka. Termasuk juga saat harus jalan tapi modal cekak. Cewek yang paling diidamkan lelaki adalah cewek yang ngajak jalan plus ngebayarin bensin, makan, dan check in. Serius. Kalau ada cewek yang kaya gini, jangan bawa mereka ke hotel, langsung bawa ke rumah. Bawa juga penghulunya. Biar kalau udah sah langsung bisa dijajal.

Cewek yang kaya gini sih jarang banget. Tapi sekalinya ketemu, itu bisa jadi rejeki kalian yang paling indah loh sob.

6. Cewek yang Nawarin Diri Buat Ngerokin – Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi ini Juga Idaman. Apalagi Kalau Bisa Mijit Sekalian

Kalau kalian nemuin cewek yang bisa ngerokin dan mijitin kalian pas sakit, udah, jangan tunggu lama-lama lagi, langsung nikahi aja. Cewek yang kaya gini jarang banget. Kalau kalian ketemu cewek yang kaya gini, langsung gebet, tembak dan ajak ke KUA. Jangan sampai enggak.

Cewek yang kaya gini biasanya nyaman sama cowok yang apa adanya. Kalian nggak perlu pura-pura kaya atau pura-pura miskin buat deketin dia. Cukup buat dia nyaman, maka, hatinya udah bisa jadi milik kalian.

7. Cewek yang Doyan Lolipop – Ciri Cewek yang Wajib Kalian Nikahi ini Harus Banget yang Utama. Kalau Perlu Jadi yang Didahulukan Diantara Ciri Lain

Jangan tanya kenapa cewek doyan lolipop jadi pilihan utama deh. Jangan. Gue yakin kalian pasti paham, pasti tahu. Jadi jangan pernah tanyain kenapa lagi, yah? Cukup simpen dalam diri kalian aja. Dan kalau nemuin cewek yang kaya gini, tanyain, udah nyobain berapa lolipop. Kalau kata dia baru dikit, langsung hajar aja, nikahin. Abis itu kasih lolipop rasa coklat. Tapi kalau dia udah nyobain banyak lolipop, mending jangan dinikahi dah. Kasian lolipop kalian. Takut rusak kalau dicobain sama doski.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *