Top List

7 Manfaat Punya Pacar Jelek ini Jarang Banget Kita Sadari Lho!

manfaat punya pacar jelek

Manfaat punya pacar jelek – Pernah nggak sih kalian kepikiran buat punya pacar jelek? Kayaknya nggak ada, yah? Padahal kalau kalian tahu punya pacar jelek itu banyak manfaatnya loh. Manfaat-manfaat nggak terduga ini bisa kalian gunakan buat meningkatkan kualitas hubungan.

Nggak percaya? Ya terserah, sih. Yang jelas pacar jelek itu punya banyak manfaat, baik untuk hubungan kalian, untuk diri kalian sendiri, ataupun buat pacar kalian.

Dan perlu kalian tahu, manfaat ini pun nggak sembarangan. Beberapa memiliki dampak yang signifikan buat diri kalian, doi, dan hubungan kalian dengan doi. Nah, gimana, penasaran sama apa aja manfaat punya pacar jelek? Kalau iya, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Nggak Gampang Selingkuh – Manfaat Punya Pacar Jelek ini Cocok Banget Buat Kalian Nggak Mau Diselingkuhi

Biasanya orang jelek jarang banget selingkuh. Mereka sadar diri, mana ada yang mau selingkuh sama dia. Jangankan bisa selingkuh, masih ada yang maupun udah bersyukur banget. Jadi ketimbang urusannya panjang, atau bahkan kehilangan kalian yang menyayangi mereka, memilih buat nggak selingkuh adalah hal yang paling baik.

Iya sih, ada juga mereka yang nekat buat selingkuh. Biasanya yang selingkuh ini punya sesuatu yang bisa dibanggain. Contohnya kaya hartanya banyak, turunan ningkrat, otongnya gede dan jangkung, atau bisa kasih kenyamanan selingkuhannya. Which is, buat urusan ini, yang punya harga banyak dan otongnya gede sih yang paling kejadian. Ya secara, orang mah mana mungkin ngurusin tampang kalau bisa ngasih kesejahteraan. Dan orang juga nggak bakal mikirin tampang kalau bisa kasih kenikmatan. Tapi kembali lagi, kasus yang kaya gini jarang. Sebab sejelek apapun orang kaya, dia masih lebih cakep dari orang ganteng miskin. Paham?

Dan karena alasan itulah, orang jelek jarang banget selingkuh. Mereka biasanya bakal setia sama pasangan, mau menjaga perasaan dan rela berkorban.

2. Bisa Diselingkuhin – Manfaat Punya Pacar Jelek ini Cocok Banget Buat Kalian yang Suka Selingkuh

Tahukah kalian, satu dari sekian alasan orang selingkuh adalah karena pasangannya yang jelek dan nggak memuaskan. So, kalau kalian punya pasangan yang jelek, selingkuhlah! Seenggaknya kalian bukan orang satu-satunya yang ngelakuin itu.

Lagian kalau pun kalian selingkuh, doi juga nggak bakalan repot. Dengan catatan, kebutuhan doi udah kalian cukupi. Toh doi juga pasti nerima. Apalagi kalau alasan kalian selingkuh karena kecantikannya yang kurang.

Tapi sebaik-baiknya selingkuh, usahakan biar nggak ketahuan. Kenapa? Karena selain bisa bikin hubungan kalian hancur, itu juga bisa bikin kalian rugi. Kok rugi? Ya iyalah. Kalau emang ujungnya selingkuh sama yang lebih cantik, ngapain macarin doi?

3. Tahu Posisi dan Kondisi Diri – Manfaat Punya Pacar Jelek ini Nilainya Lebih Dari Sekedar Kecantikan

Ada banyak alasan kenapa orang mau macarin orang jelek. Satu diantaranya adalah karena orang jelek tahu diri, tahu posisi. Orang jelek nggak bakalan nuntut lebih dari kalian. Doi nggak bakal minta banyak dari kalian. Justru sebaliknya. Karena merasa telah diterima dengan baik untuk kalian, doi bakalan ngasih lebih, ngasih sesuatu yang bahkan kalian nggak bayangin sebelumnya.

Ya. Doi tahu bahwa nggak mungkin banggain kecantikannya. Jadi doi cari lain untuk dibanggain. Dan ngasih perhatian dan kasih sayang lebih adalah salah satunya.

4. Nggak Banyak Nuntut – Manfaat Punya Pacar Jelek ini Bakal Bikin Hati Pria Terasa Adem. Apalagi Hati Pria yang Misqueen

Kalau kalian perhatian, mereka yang punya wajah pas-pasan bakal ngehindarin diri dari yang namanya nuntut. Ya. Mereka tahu diri. Dengan kondisi yang seperti itu, dan dengan posisi yang seadanya, mereka bakal ngejauhin kata nuntut dari kalian. Itu bagus, apalagi buat kalian yang masih masuk kategori misqueen. Selain bisa ngurangin biaya ngapel, itu juga bisa bikin kalian punya duit lebih buat nabung.

Tapi inget. Meskipun doi nggak nuntut, jangan sekali-kali kalian perlakukan doi dengan nggak enak. Perlakukan sewajarnya aja. Kalau jalan yang kasih makan, kasih minum. Jangan sampai enggak. Jangan perlakukan doi semena-mena hanya karena jelek.

5. Nggak Bakalan Digodain Cowok Lain – Manfaat Punya Pacar Jelek ini Diamini Oleh Banyak Orang

Ya. Satu hal yang paling banyak diinginkan dari pacaran sama orang jelek adalah biar nggak digodain. Wajar, sih. Apalagi buat kita-kita para cowok. Kayaknya bakal risih dan nggak terima banget kalau pacar kita digodain. Apalagi kalau yang godain temen kita sendiri.

Dengan punya pacar jelek kita bakal terhindar dari hal itu. Kita bisa tenang karena pasangan kita aman, nggak ada yang godain ataupun cari masalah.

Cuma kalian juga musti ingat: harus tetap jagain doi sebagaimana mestinya. Kenapa? Karena biar pun doi nggak digodain, tetep aja doi cewek. Yang namanya cowok kadang nggak peduli mau cantik atau nggak: yang penting ada lubang. Iya, nggak, sih?

6. Memori Ponsel Lega Banyak – Manfaat Punya Pacar Jelek ini Kadang Nggak Disadarin Sama Para Cowok

Kalau kalian punya cewek cantik, kalian pasti bakal sering minta PAP sama doi. Dan yang paling lucunya, kadang mintanya itu nggak sekali, tapi berkali-kali. Malah mintanya pas kondisi lagi nggak memungkinkan. Sebut aja pas lagi makan: minta PAP. Pas lagi tiduran: minta PAP. Malah pas lagi ganti baju pun: minta PAP.

Coba kalau cewek kita jelek. Boro-boro tuh minta PAP. Video call-an aja kayaknya ogah. Kalau pun iya juga nyuruh doi pakai filter biar agak mendingan.

Maka dari itu, buat kalian yang pacaran sama orang jelek, memori telepon kalian bakalan aman. Serius. Kalian bakal terhindar dari yang namanya nyimpen foto atau video cewek kalian. Dengan gitu, ponsel kalian bakalan lega, performanya kenceng.

7. Nggak Bakalan Kena TikungĀ  – Manfaat Punya Pacar Jelek ini Cocok Banget Buat Kalian yang Ogah Sama Urusan Tikung Menikung

Buat kalian yang nggak mau ditikung, pacaranlah sama orang jelek. Kenapa? Karena nggak bakalan ada orang yang mau nikung kalian. Jangankan mau nikung. Kadang orang ngeliat muka cewek kalian aja males. Kalaupun musti ngobrol juga bakalan nunduk, nggak mau liat. Takut dapet mimpi buruk entarnya.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *