Top List

7 Cara Mengecilkan Perut Buncit ini Bisa Kalian Coba!

cara mengecilkan perut buncit

Cara mengecilkan perut buncit – di era sekarang penampilan adalah suatu yang penting. Kalian bakal dapat berhatian kalau punya penampilan yang baik, memikat, dan enak dipandang. Maka dari itu, untuk menunjang hal tersebut, kadang kala seseorang harus melakukan usaha lebih; seperti merias diri, mengenakan pakaian yang baik, dan sejenisnya.

Tapi masalahnya; bagaimana dengan seseorang dengan fisik yang tidak menunjang? Sebut saja orang dengan perut buncit?

Ya, permasalahan perut buncit sendiri telah jadi momok menakutkan bagi banyak orang, apalagi untuk para pria muda di Indonesia. Mereka khawatir kalau punya perut buncit, mereka nggak bakalan dapet perhatian dengan lawan jenis. Ini bahaya. Ini akan jadi masalah besar, terutama untuk percintaan di Indonesia. Jika dibiarkan, masalah ini akan berujung pada peningkatan jumlah jomblo di Indonesia.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengecilkan perut buncit. Cara-cara tersebut bisa kalian pakai untuk mengurangi lingkar perut yang besar.

Cuma sayang, tidak semua cara baik dan efektif. Ada cara yang sembarang, ada cara yang mengacu pada ilmu kesehatan, ada cara yang bisa sekalian meningkatkan kebugaran, dan cara-cara lainnya. Bervariasi. Kalian tinggal pilih mau pakai cara yang mana.

Bingung? Ya sudah. Di sini gue bakal kasih tahu beberapa cara gimana cara mengurangi lingkar perut agar ideal. Simak cara-cara ini agar bisa kalian gunakan kemudian.

1. Lakukan Diet Air Putih – Cara Mengecilkan Perut Buncit ini Dinilai Efektif. Kalian Bisa Coba ini Kalau Mau

Diet air putih adalah jenis diet yang menggunakan air putih sebagai asupan ke tubuh saat lapar ataupun haus. Loh kok saat lapar, kan air dipakai kalau lagi haus, bukan lapar? Iya. Tapi untuk kali ini, kalian harus pakai air putih untuk menghilangkan lapar.

Air putih nggak punya kandungan lain di luar mineral dan sejenisnya. Di sana nggak ada lemak ataupun kalori. Itu baik untuk dikonsumsi. Apalagi untuk kalian yang ingin mengecilkan perut.

Cara penggunaannya juga mudah: saat kalian lapar, kalian hanya perlu minum air putih sebanyak yang kalian mau. Pastikan air yang kalian konsumsi cukup agar rasa lapar kalian hilang. Dan jika kemudian lapar itu datang lagi, kalian bisa ulangi cara yang sama.

2. Puasa – Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Sehat Sekaligus Religius Banget

Selain diet air putih, kalian juga bisa puasa. Kalian bisa mengurangi asupan makanan dengan puasa. Dengan puasa, kalian tidak akan makan makanan untuk waktu yang ditentukan. Ini baik, apalagi untuk mengurangi asupan makanan yang nggak penting.

Tapi perlu diingat: walau kalian nggak makan dalam waktu yang lama, kalian jangan sampai dendam atau membalasnya (makan banyak) saat berbuka. Bahaya. Ini bisa meningkatkan kembali lingkar pinggang kalian.

3. Kurangi Konsumsi Mie Instan – Cara Mengecilkan Perut Buncit ini Kadang Jarang Digunakan Karena Berbagai Hal

Ada yang berpendapat kalau salah satu alasan perut buncit adalah mie instans. Entah itu benar atau tidak, menghindarinya adalah sesuatu yang juga perlu dilakukan. Mie instans sendiri kurang baik untuk dikonsumsi rutin. Mie ini nggak bakalan bisa dicerna tubuh dalam beberapa hari. Ini yang berbahaya, dan mungkin jadi alasan kenapa mie instanlah yang bikin perut kalian buncit.

Maka dari itu, kurangi konsumsi mie instan. Jangan terlalu banyak makan mie. Kalau pun mau, kalian bisa konsumsi seminggu sekali.

4. Hindari Minuman Alkohol – Cara Mengecilkan Perut Buncit ini Sebenarnya Pencegahan. Tapi ini akan Jadi Penanganan Kalau Konsumsi Alkohol Kalian Berlebihan

Selain mie instan, hal yang jadi penyebab perut kalian buncit adalah ini: minuman beralkohol. Dan kalau kalian mau perut yang ramping dan sehat, penting kiranya buat ngejauhin minuman yang satu ini.

Pada dasarnya alkohol adalah jenis minuman yang lumrah untuk beberapa kalangan dan negara. Minuman beralkohol pada satu sisi baik untuk tubuh: bisa menghangatkan dan sebagainya. Namun di sini lain minuman ini juga berbahaya, terlebih kalau dikonsumsi berlebih. Dan salah satu nilai kebahayaan itu adalah meningkatkan lingkar perut kalian.

Orang yang terlalu sering minum akan memiliki tubuh yang besar, wajah yang senantiasa memerah dan nggak segar. Lebih dari itu, pada kondisi tertentu, mereka yang suka minum alkohol juga punya perut yang membuncit. Dan inilah alasan kenapa kita harus menjauhi alkohol.

5. Lakukan Sit Up Rutin – Cara Mengecilkan Perut Buncit ini Agak Melelahkan, Tapi Bakal Berguna Banget

Kalau kalian bosan dengan cara-cara di atas, kalian bisa coba cara yang satu ini. Ini berbeda, lebih seru dan menguras tenaga. Namun biar begitu, ini efektif banget buat ngilangin perut buncit. Cara melakukannya juga mudah. kalian cuma perlu melakukan gerakan sit up secara rutin dan teratur. Tapi ingat, lakukan gerakan sit up dengan baik dan benar agar hasilnya maksimal.

Tujuan sit up adalah untuk membakar lemak di area perut. Dengan proses pembakaran ini, perut kalian diharapkan ramping dan kembali atletis. Syukur-syukur bisa kaya roti sobek.

6. Pakai Alat Pengecil Perut – Cara Mengecilkan Perut Buncit ini Banyak Digunain Sama Mereka  yang Berduit

Ada banyak alat kesehatan yang dijual dipasaran, salah satunya adalah pengecil perut. Alat ini bisa kalian beli dan pakai untuk merampingkan perut. Dengan cara ini perut kalian akan ramping tanpa harus berolahraga ataupun diet. Hanya saja, harga alat ini mahal, malah bisa setara dengan gaji UMR Jakarta. Tapi itu terserah kalian. Kalau kalian mau perut ramping tanpa olahraga, kalian bisa pakai ini. Tapi kalau mau perut ramping sekaligus sehat, ya, kalian olahraga.

7. Minta Tuker Perut ke Tuhan – Cara Mengecilkan Perut Buncit ini Instan, Bisa Kalian Coba dan Kasih Tahu Kalau Berhasil

Kalau semua usaha tadi udah kalian coba dan gagal, kalian bisa pakai cara yang terakhir ini. Cara ini bisa dibilang efektif untuk mengecilkan perut. Hanya saja, belum ada sejarah keberhasilannya. Jadi, kalau kalian coba cara ini dan  berhasil, tolong kasih tahu kita-kita.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *