Top List

7 Kata-Kata Galau Buat Pasangan yang Nggak Pekaan

kata-kata galau

Kata-kata galau – pernah nggak sih kalian ngerasa hambar dalam hubungan? Chat balasnya gitu-gitu aja; teleponan jarang; videocall-an males; ketemu ogah karena harus buang duit; ngapel di rumahnya males karena disuruh aja nikahin; yang laki ya sibuk kerja mulu; sedang si wanita malah sibuk ngurusin gosip lambe turah. Kalau begini, sudah sangat jelas bahwa hubungan kalian benar-benar butuh diselamatkan.

Hah, diselamatkan, dengan apa? Banyak. Ada beragam cara yang bisa kalian lakukan untuk menyelematkan hubungan. Salahnya adalah dengan kata-kata galau.

Ya, kata-kata yang lagi hits ini emang bagus buat pasangan yang kurang harmonis. Dengan catatan, pasangan terkait tetap harus bisa berkomunikasi demi memperbaiki hubungan. Sebab kalau nggak, jangankan pakai-pakai kata-kata ini, pakai buku nikah pun kalau dua orang pasangan udah malas komunikasi, hubungan bakalan tetap hancur dan rusak.

Oh ya, selain memperbaiki hubungan, kata-kata ini juga bisa buat ngekodein juga, loh. Jadi, buat kalian yang punya gebetan, kalian bisa pakai kata-kata ini buat kodein mereka. Dan kata-kata yang dimaksud adalah.

1. Pertama-tama kita mulai dari kata-kata galau Raditya Dika dulu

Udah tiga hari nggak makan apa-apa.  Soalnya nggak ada yang ngingetin makan.

Nah, buat kalian yang punya gebetan yang udah nggak perhatian lagi, kalian bisa tuh pakai kata-kata ini. Kata-kata ini mengandung kode kalau kalian pengen diperhatiin; pengen ditanyain udah makan atau belum; udah mandi apa belum; udah mati apa belum.

Gue sih yakin: kalau kalian pakai kata-kata ini buat ngodein doi, kalian bakal dijawab dengan waktu singkat. Dengan catatan, doi bener-bener suka dan mau merhatiin kalian.

2. Selanjutnya kata-kata galau Sapardi Djoko Damono

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

Siapa sih yang nggak kenal Sapardi Djoko Damono? Salah satu penulis top di Indonesia ini emang sering banget bikin kata-kata kaya gini. Tingkat kegalauan yang ditimbulkan kata-kata Sapardi juga terbilang wah. Beberapa bahkan bikin kita menitikkan air mata.

Ya, Sapardi memang terkenal akan tulisan-tulisan galaunya. Dan kata-kata di atas adalah salah satu kata-kaa terbaiknya. Dalam kata-kata itu terkesan jelas bahwa saat seseorang sudah mencintai pasangannya, ia takkan mampu berhenti untuk mendoakan. Itu adalah fitrah dan biasa dalam dunia percintaan. Sebab pada dasarnya, doa adalah cara paling sederhana untuk menjaga dia.

Kalian bisa pakai kata-kata di atas buat ngasih kode ke pasangan. Siapa tahu dengan kalian pakai kata-kata ini, pasangan kalian yang tadinya dingin berubah jadi hangat dan tambah sayang ke kalian. Iya kan?

3. Babe Cabita juga punya kata-kata galau walau lucu, loh

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya nggak sampai putus. Masa hubungan kita yang udah banyak berkorban akhirnya tetep putus

Nah, hayo, siapa di sini yang hubungannya sudah banyak berkorban? Siapa di sini yang sudah banyak ngasih jajan ke ceweknya? Siapa di sini yang sudah kasih semuanya ke cowoknya? Siapa di sini yang pengorbanan untuk hubungannya sudah pada tahap yang keterlaluan?

Kalau kalian sudah pada saling berkorban, nggak ada salahnya untuk tetap bertahan walau badai menghadang. Ingat saja, pengorbanan itu pahit, dan akan lebih pahit kalau disia-siakan. Intinya sih kalau kalian sudah banyak berkorban, sedang hubungan kalian sudah ada di penghujung jalan, baiknya kalian pikirkan lagi: pikirkan masak-masak. Jangan berpikir gegabah. Perhitungkan bagaimana kalian berkorban dalam menjaga hubungan.

4. Kata-kata galau dari gue nih!

Cinta itu suci, tunggal. Dia nggak butuh karena untuk ada. Dia bisa datang dan pergi dengan sendirinya. Kita hanya tinggal merasa dan menjalaninya. Sebab cinta adalah fitrah

Gimana-gimana: galau nggak? Hehe. Nggak galau, yah? Ok ok. Gue kasih cerita biar galau. Jadi kata-kata itu bukan dari gue, tapi dari mantan gue. Doi ngomong kaya gini pas kami ketemu. Eh, besoknya udah dapet yang baru. Gimana nggak galau gue.

Tapi terlepas dari cerita itu, kata-kata ini emang ada benernya. Cinta emang nggak butuh alasan buat datang. Seseorang nggak perlu cantik untuk dicinta: sedang lelaki nggak perlu kaya untuk dibuat gila oleh cinta. Pola cinta sederhananya: cukup nyaman. Saat perasaan sudah nyaman, cinta akan datang dengan sendirinya. Iya nggak?

5. Ini kata-kata galau dari anonim: cinta dan kentut

Cinta itu ibarat kentut, semua emang bisa menebak, tapi cuma kita yang merasakan!

Pernah nggak sih kalian ngerasain cinta yang dipendam sendiri? Nah, kata-kata ini ngegambarin banget perasaan cinta yang terpendam. Sama dengan kentut, cinta juga nggak bisa dirasain sama orang lain. Mereka hanya bisa menebak, sedang yang merasakan tetap kita-kita juga.

Ya, sebagai sebuah rasa, cinta emang demikian. Dia nggak berbentuk, nggak berciri juga. Dia hanya bisa dirasakan. Dan yang bisa merasakan hanya pemilik cinta itu sendiri.

6. Kata-kata galau ini agaknya masuk akal sih

Cinta itu ibarat buang air besar, kalau nggak dipaksakan, dia nggak bakalan keluar. Dan kalian nggak bakalan plong

Iya, cinta emang bisa datang tanpa karena. Tapi cinta juga butuh perjuangan kita  untuk bisa besar dan jadi sempurna. Sebab tanpa perjuangan, cinta hanya rasa yang bisa datang dan pergi kapan saja. Sederhananya, perjuangan adalah pasak, sedang cinta adalah hewan buruan. Tanpa kita perjuangkan dengan usaha dan pengorbanan, cinta akan jadi sesuatu yang mudah lepas.

Oleh karena itulah, kita butuh yang namanya perjuangan dan pengorbanan untuk mempertahankan cinta. Jangan sampai cinta kita hilang dan diambil orang.

7. Kata-kata galau ini bisa kalian gunakan untuk nikah gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *