Top List

7 Gambar Kucing Lucu ini Bikin Salah Fokus

Gambar kucing lucu – siapa sih yang nggak suka sama kucing? Hewan kecil yang lucu ini emang primadona banget. Bulunya yang lembut dan tingkah lakunya menggemaskan bikin siapa pun tertarik dan ingin memelihara hewan yang satu ini.

Iya, iya. Nggak semua kucing lucu dan menggemaskan; ada pula kucing jahat yang suka nyuri ikan dan kenangan bareng mantan. But, itu satu dari sekian ribu kucing, kok. Serius.

Kucing sendiri emang sedari dulu dipelihara oleh manusia. Sebagai hewan peliharaan, kucing nampaknya memainkan perannya dengan baik. Terbukti banyak banget orang yang tertarik dan memelihara hewan ini. Parahnya, mungkin karena terlalu suka atau cintanya, ada loh orang yang sampai mengeluarkan puluhan juta untuk perawatan kucing.

Wah, gede banget, ya? Jiwa misqueen gue mulai merada nih.

Eh tapi itu beneran loh. Emang ada beberapa orang yang se-“gila” itu sama kucing. Mereka emang sayang dan mau ngasih yang terbaik buat hewan peliharaannya ini. Jadi kalau karena sayang, ya, wajar sih doi ngeluarin duit segitu. Wong kalian aja sering kan jajanin pacar sampai segitu. Coba ngaku?

Ok, ok, back to kucing. Gue sendiri punya beberapa ekor kucing di rumah. Ras dan jenisnya banyak. Tapi yang paling gue suka adalah jenis kucing berbulu lebat (gue nggak mau nyebut Anggora karena kucing berbulu lebat bukan cuma itu). Tapi selain mengoleksi kucing, gue juga punya beberapa foto kucing yang menggemaskan banget. Buat kalian yang lagi stress atau penuh tekanan, ada baiknya kalian liatin foto ini deh. Karena menurut dokter yang ijazahnya nembak, ngeliat kucing lucu bisa nurunin tingkatan stress, loh.

So, langsung aja. Yuk kita simak beberapa gambar kucing yang menggemaskan berikut.

1. Si Kecil yang bikin banyak orang jatuh hati – gambar kucing lucu ini harus banget kalian lihat. Serius!

gambar kucing lucu yang masih bayi

Coba, menurut kalian, gimana gambar kucing ini? Lucu kan? Hayo, udah deh, ngaku aja kalau gambar kucing ini lucu. Nggak usah jaim deh.

Ya, kucing yang masih bayi emang ngegemesin banget. Mirip kaya kamu waktu pas zaman-zaman PDKT, manja dan manis-manis gitu. Badan kucing yang masih kecil dan ringkih juga bikin penampilannya nambah gemesin. Belum lagi matanya yang sayu. Duh, kalau gue nggak dimarahin emak gara-gara nambah kucing, mungkin gue bakal beli yang kaya gini, nih.

Oh ya, ngehadiahin kucing bayi kaya gini juga bisa banget kamu lakuin. Kalian bisa kasih kucing kaya gini ke cewek kalian. Dengan catatan, dia bisa ngerawat dan mau.

2. Nih kucing lagi ngegodain pemiliknya kayaknya – gambar kucing lucu ini bakal bikin ngakak

gambar kucing lucu ini bikin kalian ngakak

Gimana perasaan kalian kalau digangguin kucing pas lagi masak? Kesel? Jengkel? Atau gimana? Nah, kalau yang gangguinnya model kaya gini, kira-kira kalian bisa marah nggak? Hehe. Gimana mau marah kalau yang gangguinnya kaya gini. Ada juga kita yang malah guling-guling saking lucunya.

Ya. Ini adalah salah satu foto yang diambil oleh salah satu pecinta kucing. Ceritanya si kucing emang hobi gangguin nih. Sampai akhirnya si kucing masuk ke panci kaya gini.

Untuk si pemilik baik. Coba kalau jahat, tu kompor bisa dinyalain kayaknya, hehehe.

3. Kasian si kucing, dikejain mulu – jangan liat gambar kucing lucu ini kalau nggak mau ketawa terbahak-bahak

gambar kucing lucu ini bikin kita ngelus dada

Iya. Ini kualitas fotonya jelek. Tapi yang ada di fotonya itu loh. Lucu nggak? Kalau nggak lucu dan ketawa cakar ni kucing bakal melayang ke muka kalian loh.

Heran gue sama pemiliknya. Ada motif apa coba sampai mau ngedandanin kucing kaya gini. Emang dipikir kucingnya pengen kawin? Pengen dikecengin gebetannya? Pengen kondangan? Atau pengen ngerayu om-om yang punya dangdutan? Eh tapi lucu juga sih, hehe. Entar kucing gue diginian juga ah.

4. Mungkin kucingnya pengen ikan tapi nggak dikasih majikan – gambar kucing lucu ini bikin kita ketawa bingung

 

gambar kucing ini bikin kita kagum

Hehe, gue kadang suka bingung sama fotografer yang ngambil gambar ini. Pinter banget gitu. Momennya pas. Dan lagi, ni kucing ngapain pose kaya gini? Nggak dikasih ikan apa? Atau gimana? Tapi over all ni gambar lucu abis sih. bikin kita ngebet punya kucing baru. Apalagi kalau kucingnya punya pabrik susu, hehe.

5. Sabar, cing. Cewek emang suka gitu – gambar kucing lucu ini bikin kita kasian, tapi pengen ngakak juga

gambar kucing ini bikin kita mikir deh

Sabar cing. Iya, cewek emang suka kaya gitu; suka semaunya sendiri, nggak pernah ngerti perasaan kita. Gue juga pernah ngerasain apa yang lu rasain. Sabar, ya. Tenang, cewek banyak kok. Noh kucing cewek yang dipinggir kosan gue jomblo. Mungkin lu pengen PDKT? Kalau iya, entar gue minta kontak WA-nya. Atau lu pengen bertahan sama dia? Kalau iya, disabarin aja. Positif aja, terus berdoa. Dia pasti berubah, kok.

6. Kita selfie dulu, anjing! – gambar kucing lucu ini bikin kalian geleng-geleng kepala deh, pasti. Nggak bisa nggak

gambar kucing lucu ini bikin kita geleng-geleng kepala deh

Gue yakin follower kucing sama anjing ini banyak. Dan gue lebih yakin lagi kalau yang follow mereka adalah sebangsa kucing dan anjing. Tapi yang gue bingung, si anjing kenapa ada upilnya, ya? Warna putih lagi. Pemiliknya nggak pernah ngasih tahu apa? Atau sengaja biar yang komen banyak? Ah dasar selebgram anjing.

7. Minggur, gue mau nyantai dulu! – gambar kucing lucu ini bikin kita mikir kalau santai adalah koentji

gambar kucing lucu ini bikin kita sadar kalau pas pw itu nggak boleh diganggu

Jadi, kalian pikir hewan itu nggak boleh santai? Nggak boleh duduk di sofa? Nggak boleh rebahan? Nggak boleh sandaran? Kalau iya, itu berarti kalian manusia, bukan kucing. Karena hanya kucinglah yang tahu gimana enaknya santuy.

Baca juga :

Itu tadi beberapa gambar kucing lucu yang berhasil gue rangkum. Menurut kalian, gambar mana yang paling lucu dan ngegemesin parah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *