Top List

7 Cara Mendapatkan Rumah Mewah Tanpa Kerja

Cara mendapatkan rumah mewah – memiliki rumah mewah adalah dambaan banyak orang. Sayang, nggak semua orang memiliki kesempatan mendapatkan rumah seperti ini. Hanya mereka yang punya garis keturunan ningrat saja yang berpeluang mendapatkannya. Atau, mereka yang mau banting tulang untuk mendapatkan rumah seperti ini.

Tapi seperti yang kalian tahu; harga rumah sendiri semakin hari semakin mahal. Beberapa bahkan sampai menembus milyaran.

Jika diibaratkan, kalian mau kerja kaya apa juga bakalan susah dapetin rumah mewah. Jangankan kalian yang gajiannya masih amplopan. Mereka yang kerja kantoran saja rumahnya seadanya. Itu karena harga rumah sekarang memang terlampau mahal.

Mahalnya rumah memang membuat masyarakat frustasi. Jangankan yang mewah, kadang, rumah subsidi juga masih mahal. Kalau ditaksir harganya bisa tembus 100-200 jutaan. Itu yang subsidi. Bayangkan rumah yang nggak pake subsidi. Harganya pasti di luar itu.

Terus bagaimana cara mendapatkan rumah mewah? Gampang. Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Dan cara-cara tersebut adalah sebagai berikut.

cara mendapatkan rumah mewah

1. Lahirlah dari rahim istri konglomerat – cara mendapatkan rumah mewah tanpa kerja

Kalau kalian pengen dapetin rumah mewah tanpa kerja, kalian bisa coba buat lahir dari rahim istri konglomerat. Dengan cara ini, kalian bisa dapetin rumah dengan mudah dan tanpa kerja tentunya. Tapi gimana cara lakuin ini? Kan kita nggak bisa milih?

Mudah. Kalian hanya tinggal meminta pada Tuhan buat dilahirkan kembali. Selanjutnya terserah sama Dia. Tapi kalau sampai berhasil, ya, selamat. Kalian akan segera masuk ke Rumah Sakit Jiwa.

2. Jadi saudara orang kaya – cara mendapatkan rumah mewah tanpa kerja

Kalau kalian pengendapetin rumah mewah tapi males kerja, kalian hanya perlu jadi saudara si pemilik rumah. Gimana caranya? Gampang. Kalian cukup bantuin dia. Bantuin dengan sukarela. Lambat laun, dia pasti bakal ngerasa nggak enak sama kalian. Jadilah kalian diangkat sebagai saudara mereka.

Tapi tentu saja, cara ini nggak bisa berjalan dengan mudah. Butuh kepercayaan. Dan seperti yang kalian tahu, orang kaya punya kepercayaan yang sangat mahal.

Satu lagi. Jangan tanyakan soal keberhasilan cara ini. Cara ini bisa berhasil dan bisa nggak. Tergantung pada bagaimana kalian terapin cara ini. Juga tergantung pada keberuntungan kalian. Dan kalau nggak beruntung, kalian jangan salahin kami. Karena kami sendiri nggak pernah tahu cara ini bisa berhasil atau nggak. Nanti, andai kata cara ini berhasil pada kalian, kabari kami. Nanti kami buatkan artikel yang membahas tentang keberhasilan kalian.

3. Nemuin dompet orang kaya – cara mendapatkan rumah mewah tanpa kerja

Sebenarnya nemuin dompet orang kaya sama dapetin rumah mewah nggak ada hubungannya. Tapi ngebalikin dompet orang kaya yang hilang bisa jadi peluang untuk dapetin hati orang tersebut.

Ya, kalian paham dong maksud kami apa? Benar. Kalian bisa dekati dia. Minimal, saat mereka percaya, kalian akan dengan mudah diangkat menjadi saudara. Dan yang namanya saudara pasti royal. Kan siapa tahu dia khilaf dan ngasih kalian rumah. Walaupun ini hanya andai-andai, tetap saja. Nggak ada salahnya untuk berpikiran positif?

Jadi, buat kalian yang hobi jalan kaki, jangan lupa buat ngeliatin jalan. Siapa tahu kalian nemuin dompet orang kaya. Iya nggak?

4. Nikahin anak orang kaya – cara mendapatkan rumah mewah tanpa kerja

Kalau kalian pengen cara yang lebih praktis lagi, kalian bisa coba nikahin anak orang kaya. Kalian ajak mereka nikah. Dengan kalian nikahin mereka, kalian bakal dapetin rumah. Dengan begitu, kalian bisa dapet rumah mewah tanpa kerja kan?

Tapi kalian harus ingat dulu, ajak nikah anak orang kaya itu nggak gampang. Butuh usaha buat dapetin kepercayaan mereka.

Hal yang perlu kalian miliki untuk nikahin mereka adalah penghasilan, pekerjaan, dan tentu saja, jabatan yang strategis. Kalian bisa aja dapetin mereka tanpa ketiganya. Tapi itu mustahil. Akan sangat sulit dilakukan. Jadi, kalau kalian pengen aman, nikahin mereka dengan kondisi keuangan kalian yang stabil.

5. Nikahin janda kaya – cara mendapatkan rumah mewah tanpa kerja

Buat kalian yang punya wajah ganteng, kulit putih dan badan yang bersih, kalian bisa loh dapetin rumah mewah tanpa kerja. Caranya, kalian hanya cukup mencari janda kaya untuk dinikahin.

Tenang. Janda-janda ini sudah cukup harta. Yang mereka butuhkan cuma kasih sayang. Tapi biar begitu, kalian jangan nganggur-nganggur amat. Seenggaknya harus punya pekerjaan. Biar kalau ditanya, kalian jawabnya enak.

6.  Ikutan kuis hadiah rumah – cara mendapatkan rumah mewah tanpa kerja

Kalau kalian punya luck yang bagus, nggak ada salahnya buat ikutan undian rumah mewah. Undian ini bakal berguna banget buat kalian. Apalagi kalau kalian pengen dapetin rumah tanpa kerja.

Dengan cara ini, kemungkinan kalian dapetin rumah jadi lebih besar. Tapi seperti yang disampaikan tadi. Kalian harus punya luck yang kuat. Tanpanya, peluang buat dapetin rumah ini bakal sedikit. Kan sayang, udah berjuang, eh, malah nggak dapet juga.

7. Beli obat tidur, lalu minum – cara mendapatkan rumah mewah tanpa kerja

Kalau kalian pengen dapetin rumah mewah tanpa kerja, agaknya ada satu cara yang paling mungkin kalian lakukan. Cara tersebut adalah dengan membeli obat tidur dan langsung meminumnya. Setelah itu, berharap saja kalian dapetin rumah di sana.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *