Top List

7 Cara Mendapatkan Ciuman Bibir Romantis

Cara mendapatkan ciuman bibir romantis – memiliki pasangan tentu menjadi dambaan buat banyak orang. Dengan pasangan, kita bisa melakukan banyak aktivitas bersama. Mulai dari makan bareng, jalan bareng, main bareng, seru-seruan bareng, sampai tidur dan mandi bareng, semua bakal nikmat dan seru banget buat dinikmati.

Memiliki pasangan memang memberikan kita kebahagiaan. Ini jelas sangat mengenakan, terutama buat kalian yang sudah lama jomblo.

Kalian yang sudah bosan jalan sendiri, sekarang sudah ada orang yang nemenin. Kalian yang sudah biasa makan sendiri, sekarang sudah ada orang yang nyuapin. Kalian yang sudah biasa tidur sendiri, sekarang, eh, ngerti sendiri aja deh ya.

Banyak hal yang bisa kita laluin bareng pasangan. Mulai dari hal yang nyenengin, sedih, bahagia, sakit, sampai momen romantis, bisa kita lewatin bareng pasangan.

Nah, kalau ngomongin soal romantis, menurut kalian, hal apa yang paling romantis dalam berhubungan? Kalau kami bilang ciuman bibir adalah hal yang romantis, kalian setuju nggak? Ya kalau nggak setuju berarti kalian jomblo. Udah, itu aja. Iya kan?

Ciuman bibir emang jadi hal yang romantis. Ini adalah momen di mana kalian saling berpagutan, menikmati setiap hiasapan-hiasapan, dan, yah, pokoknya begitu deh.

Sayangnya, buat dapetin ciuman yang romantis nggak mudah. Kalian butuh usaha dan metode khusus biar dapetin ciuman yang seperti ini. Tapi kalian nggak usah khawatir juga. Sebab di bawah sudah kami rangkum beberapa cara mendapatkan ciuman romantis.

cara mendapatkan ciuman bibir romantis

1. Buatlah kencan yang membuatnya bahagia bukan kepalang – cara mendapatkan ciuman bibir romantis

Kalian tentu sepakat bahwa wanita yang bahagia adalah dia yang mudah diarahkan ke mana keinginan laki-laki. Bukan maksud merendahkan wanita. Tapi pada kenyataannya, wanita memang mudah diperlakukan seperti ini. Kecuali kalau mereka punya karakter kuat.

Nah, pada kasus ini, kalau kalian bisa ciptain kencan yang bikin dia bahagia bukan kepalang, kalian bisa memperoleh ciuman bibir romantis dari doi.

Biasanya doi bakalan pasrah. Tapi pada beberapa kasus, nggak sedikit juga pihak cewek yang nggeragas dan nyerobot bibir kita. Bahasa anak sekarang sih agresif. Kalau sudah seperti ini kalian bisa manfaatkan untuk mendapatkan ciuman bibir romantis lagi dan lagi.

2. Ciptakan momen romantis – cara mendapatkan ciuman bibir romantis

Menciptakan momen romantis dengan kencan romantis itu berbeda loh. Kalau kencan romantis, kalian harus bikin kencan secara keseluruhan. Tapi kalau momen romantis, kalian bisa mencapai momen romantis di waktu selain kencan. Bisa saat kalian pulang kerja, sedang di sekolah, kampus, atau bahkan saat berdua di dalam kostan. Terserah.

Mendapatkan momen romantis butuh usaha. Nggak bisa dilakukan sembarang. Seenggaknya, kalian harus tahu dulu ukuran romantis menurut dia seperti apa.

Sederhananya begini. Jika menurut mereka momen romantis adalah dengan diberi kejutan, maka, kalian bisa memberikan mereka kejutan. Nggak usah besar atau mahal. Kalian cukup berikan kejutan kecil-kecilan saja. Yang penting dia seneng dan bahagia.

3. Mintalah secara langsung – cara mendapatkan ciuman bibir romantis

Mungkin agak sedikit absurd saat kalian meminta sebuah ciuman bibir. Tapi pada praktiknya, meminta ciuman bibir bukanlah hal yang salah. Terlebih bila kalian sudah berpasangan lama. Meminta ciuman bibir bisa dilakukan untuk mengetahui, menurut pandangan mereka, ciuman bibir dianggap sebagai hal tabu atau tidak.

Jika kalian sudah mendapatkan jawabannya “iya”, kalian sudah bisa langsung memulai ciuman paling romantis kalian.

Tentu nggak boleh dilakukan sembarangan. Ibaratnya, kalian tetap butuh pemanasan dan persiapan. Mungkin salah satunya adalah dengan mengobrol; mengobrol hal-hal yang lebih intim. Ini akan membuat kalian lebih siap untuk menghadapi ciuman nanti.

4. Saat momen tertentu – cara mendapatkan ciuman bibir romantis

Ada beberapa momen yang bisa memungkinkan kalian mendapat ciuman bibir secara romantis. Ini tergantung pada seperti apa kalian memanfaatkan momen yang ada. Salah satunya mungkin saat kalian sedang berdua. Nggak ada topik untuk dibicarakan. Dan di antara kalian sudah saling nyaman. Ini adalah momen yang tepat untuk memberikan ciuman bibir romantis ke pasangan.

Pemberian ciuman bibir ini tentu akan mengagetkan di kali pertama. Wajar, mengingat metode ini dilakukan tanpa permisi.

Tapi jika Anda beruntung, apalagi kalau temuin orang yang sudah biasa melakukan ciuman bibir, ini akan dilakukan secara berulang-ulang. Ibarat kata, ciuman pertama mungkin sebuah kode untuk mengetahui apakah ciuman tabu atau tidak. Jika reaksi pasangan kalian diam dan tidak menolak, itu tandanya mereka menerima. Jika menolak, itu tandanya mereka menganggap ini hal yang tabu. Tapi jika mereka diam saja dan tidak bereaksi sama sekali, itu tandanya pasangan kalian pingsan. Pingsan menghirup bau mulut kalian yang udah kaya comberan.

5. Melakukannya di malam pertama – cara mendapatkan ciuman bibir romantis

Ini adalah momen terbaik untuk mendapatkan ciuman bibir. Malam pertama adalah malam yang super romantis. Kalian bisa mendapatkan ciuman bibir romantis pada malam ini. Ini adalah momen terbaik untuk mendapatkannya.

Selain mendapat ciuman bibir, kalian juga bisa meminta yang lain, yang mungkin akan diberikan oleh pasangan kalian.

6. Jadi dosen pembimbing – cara mendapatkan ciuman bibir romantis

Ehem… ya berandai andai saja ini mah. Kayaknya kalau jadi dosen pembimbing, kalian bisa mendapatkan ciuman bibir romantis. Caranya gampang. Kalian cukup meminta. Bilang saja, kalau yang kasih bakal kalian kasih nilai A. Dan sekripsinya bakal auto dilulusin. Mudah, kan?

7. Nggak jomblo – cara mendapatkan ciuman bibir romantis

Buat kalian yang baca artikel ini, buat kalian yang berstatus jomblo. Kalau kalian pengen dapetin ciuman romantis, kalian ngaca dulu. Sebab nggak akan mungkin seorang jomblo dapetin ciuman romantis. Lah wong pasangan aja nggak ada. Gimana mau dapetin ciuman.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *