Top List

Kue Pancong Kekinian dan 11 Topping Menarik yang Unik

Kue pancong merupakan kue tradisional khas dari Betawi. Kue ini memiliki rasa manis. Kue ini dibuat dengan bahan dasar dari kelapa. Teksturnya sangat lembut dan banyak orang yang mengatakan kue ini kembaran dari kue pukis.

Kue ini termasuk salah satu jajanan tradisional yang sudah berevolusi menjadi kuliner yang hits. Jika dulu kue pancong hanya ada rasa coklat, keju, pandan dan kacang, sekarang kue ini memiliki beragam varian rasa lho. Tentunya dengan topping yang beragam pula.

Saat ini banyak sekali kue yang dijual dengan topping yang unik sehingga menarik perhatian banyak orang. Berikut beberapa topping unik yang dimiliki kue tersebut.

Kue pancong

1.  Kue Pancong Topping Tiramisu – Jadi keinget yang manis-manis

Sudah tahu kan apa itu tiramisu? Kini kue bertoping tiramisu banyak diburu. Kue yang awalnya hanya terasa manis, kini bercampur dengan keju dan kakao menjadi satu. Bagi Anda yang menyukai tiramisu, tentu sangat pas menikmati topping ini. Sama dengan si dia tuh yang hitam manis.

2. Topping Oreo – Kue pancong yang crunchy

Kue Pancong Topping Oreo

Pasti Anda sudah tahu kan nikmatnya biskuit oreo yang terkenal itu? Biskuit oreo dihancurkan dan ditaburkan di atas kue pancong. Kini Anda bisa menikmati manisnya oreo dengan dipadukan bersama manisnya kue dengan nama lain rangin ini. Apalagi jika dinikmati bersama dengan manisnya senyum si dia, pasti tambah terasa manisnya.

3. Topping Silverqueen – Kue pancong yang bikin kangen si dia

Siapa sih yang tidak tahu Silverqueen? Brand coklat yang satu ini sudah teruji kelezatannya. Membayangkan kue pancong dengan taburan coklat silverqueen di atasnya saja sudah bikin ngiler, apalagi menyantapnya langsung. Hmm.. maknyus. Pasti kangen sama yang sering ngasih coklat zaman SMA kan?

4. Topping Cornflake – Kue pancong ala waffle

Ini nih salah satu topping yang beda dengan rasa lainnya. Manisnya rasa kue dipadukan dengan gurihnya dari topping cornflake. Jadi rasa manis gurih akan langsung menyatu dalam mulut Anda. Yah walaupun tidak bisa bersatu dengan dia, setidaknya bisa bersatu dengan manis gurih nih.

5. Kue Pancong Topping Ovomaltine – Rasa mantap, hati tenang

Ovomaltine tentu bukan lagi nama yang asing di telinga Anda. Terkenal dengan rasa coklatnya yang mantap, membuat Ovomaltine digunakan sebagai topping kue pancong. Taburan serbuk Ovomaltine yang beraroma khas dimasak setengah matang, membuat kue yang Anda nikmati lumer dalam mulut jadi makin mantap.

6.  Kue Pancong Topping Milo – Aromanya bikin nagih

Kue Pancong Topping Milo

Bukan hanya mantap dengan es kepalnya, tetapi Milo juga mantap bila dibuat untuk topping kue. Rasa kue yang manis, ditambah dengan manisnya Milo beraroma coklat yang khas pasti akan membuat hari Anda yang kelam menjadi cerah kembali.

7.  Topping Nutella – Kue pancong dengan rasa yang pasti enak

Kelezatan Nutella tidak bisa diragukan lagi. Topping kue pancong dengan olesan Nutella sudah pasti dijamin maknyus rasanya, bukan seperti dia yang dijamin tidak pasti. Ups!

8. Topping Kopi Karamel Almond – Kue pancong yang menarik

Topping Kopi Karamel Almond

Topping yang satu ini bisa dibilang merupakan perpaduan rasa yang luar biasa. Rasa pahit yang tercipta dari kopi menyatu dengan rasa manis dari karamel. Topping ini menawarkan rasa unik yang luar biasa kelezatannya. Bagi Anda pecinta kopi, jangan sampai ketinggalan mencicipi varian kue ini dengan topping almond ya.

9. Kue Pancong Topping Red Velvet – So Red!

Apa itu red velvet? Pasti sudah tahu dong tentang red velvet. Yups, red velvet adalah kue bolu berwarna merah yang berlapis-lapis dengan isi coklat putih atau whip cream di tengahnya. Potongan dari red velvet disajikan bersama dengan kue pasti sudah dapat ditebak rasanya, bukan seperti si dia yang tidak bisa ditebak. Rasanya sudah pasti lezat kan?

10. Topping Durian – Kue pancong anti mainstream

Topping Durian

Pecinta durian mana nih? Bagi Anda yang menyukai buah durian, kue dengan topping ini tentu tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Walaupun ada sebagian orang yang tidak menyukai durian karena aromanya yang khas, tetapi bagi Anda yang menyukai durian pasti aroma yang dimiliki buah durian sangat wangi.

Jika Anda doyan makan durian, maka makan kue dengan topping durian pasti tak kalah lezatnya. Rasa buah durian yang khas dipadukan dengan kue yang manis, akan menciptakan rasa baru yang unik dengan aroma buah yang menggoda.

Ingat ya, hanya aroma durian yang menggoda, bukan dia. Apalagi yang sudah menyakiti hati dan perasaan ini. Jauh-jauh deh…

11. Kue Pancong Topping Blueberry – Untuk hari yang lebih berwarna

Wah, sajian makanan dengan warna ungu pasti menarik kan? Kue dengan topping blueberry sangat disukai oleh banyak orang. Rasa asam manis yang dimiliki buah blueberry yang menyatu dengan manisnya kue, pasti membuat hari Anda lebih berwarna.

Bagi Anda yang menyukai rasa asam manis sangat cocok menikmati kue dengan topping ini. Pastinya, untuk para jomblo yang malas balikan sama mantan, si biru ini bisa menemani hari agar lebih berwarna.

Kue ini memiliki rasa yang manis. Dengan berbagai varian topping yang beragam, tentu akan menambah rasa manis yang tercipta. Akan tetapi, selezat apapun makanan Anda.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *