Top List

7 Pantun Cinta ini Bisa Digunakan untuk Gombalin Cewek

Pantun cinta – siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka dipuji dan disanjung? Kami pikir hampir semua wanita suka kalau dirinya dipuji dan disanjung. Apalagi kalau pujian dan sanjungan tersebut berasal dari lawan jenis. Lebih-lebih kalau yang menyanjung adalah ia yang mereka sukai. Pasti tambah wah lagi.

Tapi dewasa ini banyak banget laki-laki yang asal sanjung. Bukan asal lagi. Malah jatuhnya serampangan.

Beberapa dari mereka biasanya menyanjung hanya untuk mendapatkan perhatian. Masalahnya, saat ada orang yang benar menyanjung, wanita ini malah menunjukkan reaksi yang cenderung acuh: sebab sudah capek disanjung tidak jelas.

Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa menyanjung dan disambut baik oleh wanita? Mudah. Gunakan cara lain.

Di bawah ini sudah kami siapkan pantun yang bisa kalian gunakan untuk menyanjung dan memuji wanita. Apa saja pantun yang dimaksud, yuk, langsung bahasan berikut ini.

pantun cinta buat gombal

1. Pantun biar chatnya dibales – Pantun cinta

Kalau kalian sudah chat doi tapi tidak kunjung dibales, kalian jangan langsung marah. Bisa jadi dia sibuk. Jangan juga ditanya langsung. Itu terkesan kurang menarik.

Terus bagaimana dong? Kalian coba kirim chat begini: “hujan rintik bikin kertas bolong, neng cantik bales dong!”

Emang agak umum sih. Tapi cara ini cukup menarik: apalagi di mata wanita. Jadi, buat kalian yang dihadapkan dengan situasi yang yang sama, kalian bisa coba cara ini.

2. Pantun kalau doi ngambek – Pantun cinta

Kalau kalian sudah ketemu dengan pasangan, tapi kondisinya kalian lagi marahan, atau dia yang marah, kalian bisa pakai cara ini. Memberinya pantun. Mungkin agak klise, tapi bisa kalian coba.

Pantunnya begini. “hujan rintik buah kedondong, neng cantik jangan marah dong?”

Ya ya ya, agak klise sih. Tapi setidaknya cara ini akan membuat dia ngomong. Dengan begitu kalian bisa ajak dia bicara baik-baik, kemudian selesaikan masalahnya. Gimana? Mantab kan?

3. Pantun ngajak jalan – Pantun cinta

Ngajak jalan dengan kata-kata biasa agaknya kurang menarik. Biar menarik, kalian bisa coba ajakan dengan menggunakan pantun. Tenang. Buat pantunnya, kami sudah siapkan di bawah ini.

Bunyi pantunnya begini: “ada lipan di atas kayu, jalan yuk!”

Sederhana. Tapi setidaknya itu bisa kalian pakai untuk meningkatkan atensi pasangan. Dengan cara seperti ini, setidaknya pasangan melihat kalau kalian coba berjuang buat menghiburnya.

4. Pantun buat nembak – Pantun cinta

Nembak itu momen yang tidak bakalan dilupain begitu saja. Makanya, sebagai laki-laki, kita dituntut untuk menciptakan momen yang benar-benar bikin berkesan.

Kami agak menyarankan kalian untuk nembak dengan cara yang unik. Salah satu yang direkomendasikan adalah dengan pantun.

Bagaimana bunyi pantunnya? Begini: “Buah semangka dimakan gagak, kalau kita sama-sama suka bisa lanjut jadian nggak?”

Nah, kan? Kalimatnya sederhana. Gampang diingat. Kalau menurut kalian ribet, kalian bisa bikin catatan. Nanti, kalau kalian mau nembak, kalian bisa baca catetannya.

5. Pantun mendoakan – pantun cinta

Biasanya nih, biasanya ini mah. Cewek itu bakalan coba ngegantungin status. Nah, kalau sudah begitu kalian bisa coba lontarkan pantun lanjutan. Pantunnya berbunyi begini.

“Kotak amal digoyang-goyang, aku ramal jodohnya sama abang”

Nah, nah, nah. Bagaimana tuh? Bisa kan dicoba? Kalau kalian ada di posisi yang sama, kalian bisa coba pantun ini. Siapa tahu dia bakal berubah pikiran dan ngasih kepastian. Iya kan?

6. Pantun buat cewek yang posesif – Pantun cinta

Ada beberapa cewek yang super posesif. Saking posesifnya mereka kadang protes walau saat itu posisi kita lagi dan/atau akan kerja. Kalau sudah begitu, kita sebagai laki-laki harus menjelaskan.

Nah, biar penjelasannya menarik kalian bisa coba pantun ini: “tuan raja masuk ruang tamur, aku kerja juga buat ngelamar kamu!”

Nah loh. Bagus kan? Kalau kalian di posisi yang sama, kalian bisa coba pantun tadi. Siapa tahu habis dikasih pantun tadi mereka jadi luluh dan tidak posesif lagi.

7. Pantun super gombal – pantun cinta

Kalau kalian sedang jalan dengan doi, kalau kalian sudah tidak punya bahan obrolan dengan doi, kalian bisa coba lontarkan pantun super duper keren ini.

Bunyi pantunnya begini: “ikan hiu dicaplok badak, i love u mendadak”

Kami yakin, pada kesempatan itu doi pasti langsung cekikin karena tingkah kalian. Nah karena posisi ini kalian pasti dengan mudah menemukan bahan obrolan lanjutan.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *