Top List

7 Kata Kata Jomblo yang Sebenarnya udah Klise Banget

Kata Kata Jomblo – ada nggak sih di antara kalian yang temen jomblo karatan? Maksudnya jomblo yang sudah menahun dan bangga dengan kejombloannya? Kami pikir kalian punya temen yang seperti itu.

Jomblo sendiri adalah status seseorang yang tidak memiliki pasangan. Atau bahasa kerennya disebut juga dengan single.

Menariknya, untuk beberapa orang yang sudah jomblo bertahun-tahun, mereka cenderung bangga dengan kejombloannya. Dan karena kebanggaan itu, mereka kerap pamer, sok, dan kerap mengeluarkan kata-kata yang sebenarnya klise.

Ya, buat orang yang udah kenal sama mereka, sih, nggak masalah. Masalahnya kalau mereka ke hadapan orang yang baru mereka kenal.

Nah, dari sekian banyak kata-kata yang sering disampaikan oleh mereka, kami punya beberapa rangkumannya. Kalau kalian mau simak, monggo. Kalau nggak juga harus simak.

Jomblo sendiri adalah status seseorang yang tidak memiliki pasangan. Atau bahasa kerennya disebut juga dengan single. Menariknya, untuk beberapa orang yang sudah jomblo bertahun-tahun, mereka cenderung bangga dengan kejombloannya. Dan karena kebanggaan itu, mereka kerap pamer, sok, dan kerap mengeluarkan kata-kata yang sebenarnya klise.

Kata kata jomblo

1. “Gue nggak jomblo, cuman single” – Kata Kata Jomblo

Pernah dengar kata-kata ini? Setelah kalian dengar, apa yang kalian pikirkan? Kami rasa pikiran kalian sama dengan kami: jomblo dan single sama aja, nggak ada bedanya.

Tapi untuk mereka, kata single dinilai lebih keren. Nggak ngerti kenapa? Mungkin karena bahasa Inggris kali, ya?

Yang jelas, untuk orang yang sudah karatan dan nggak lagi punya pasangan, mereka pasti ngungkapin kata-kata ini. Kata-kata ini biasanya keluar pas mereka disinggung soal kejombloannya.

2. “Kami mah bebas” – Kata Kata Jomblo

Pernah dengar kata-kata ini? Kami pikir: buat kalian yang punya temen jomblo, kalimat ini jadi sesuatu yang sering kalian dengar. Apalagi soal menggoda dan mendekati cewek.

Padahal, sebebas-bebasnya jomblo godain cewek, mereka juga harus punya batasan. Punya norma dan etika yang harus dijunjung.

Maksudnya begini. Setidaknya mereka cuma menggoda satu cewek aja, nggak lebih. Karena kalau mereka godain banyak cewek, terus ada yang baper, kan kasian cewek yang baper. Pacaran enggak, bikin sakit hati orang iya.

3. “Kami mah bisa main ke mana aja, kapan aja” – Kata-Kata Jomblo

Ada jomblo yang sering mengatakan kalimat di atas. Biasanya kata-kata ini muncul kalau ada temennya yang dilarang sama pasangan untuk main. Ya, bisa dibilang, kata-kata ini sering dijadikan senjata untuk mengejek temen yang dilarang-larang tadi.

Padahal, nih, ya, mau kalian jomblo mau kalian punya pacar, kalian tetep nggak bisa main kapan dan di mana aja.

Contoh. Meskipun kalian jomblo, bisa nggak kalian main sampai malem? Bisa sih bisa, tapi kalau nggak masuk angin atau disangka maling, paling kalian kena razia polisi di acara 86-nya Net.

Kata kata jomblo

4. “Kami bisa lebih hemat karena jarang jajanin cewek” – Kata Kata Jomblo

Pernah kalian dengar kata-kata itu? Padahal, nih, ya, mau kalian jomblo mau kalian enggak, yang namanya jajanin cewek mah pilihan masing-masing. Kalau kalian mau, pas kalian pacaran pun kalian bisa kok nggak jajanin mereka.

Tinggal bilang aja di awal: kalian maunya pas jalan nanti bukan kalian yang bayar semuanya, tapi patungan.

Dengan gitu, kalian pun bisa tetep irit, kok. Kalian juga bisa sekalian nabung. Jadi, nggak musti jomblo kan biar kalian bisa berhemat? Gimana, bener nggak?

5. “Kami mah enak, nggak perlu ngasih kabar tiap waktu” – Kata Kata Jomblo

Ya, beberapa orang memang lebih suka ngasih kabar ke pasangannya. Semacam ngasih topik obrolan untuk dibahas, atau sekedar minta diperhatiin sama pasangan.

Tapi bagi jomblo, itu tuh hal yang bikin repot. Padahal nggak repot-repot amat kalau kata kami mah.

Maksud kami begini. Ngasih kabar itu bukan suatu keharusan, kok. Kalian juga nggak harus chat pasangan tiap waktu. Jadi kalau ada jomblo bilang kayak yang di atas, itu mah emang dasar aja dia yang iri.

6. “Kami punya waktu lebih banyak untuk diri sendiri” – Kata Kata Jomblo

Banyak jomblo yang membanggakan kejombloannya dan mengatakan kalau dirinya punya waktu lebih banyak dibanding mereka yang sudah punya pasangan. Padahal, soal waktu, itu tergantung sama pribadi masing-masing, kok.

Maksud kami begini. Kalau kalian pengen punya waktu untuk diri sendiri, kalian tinggi buka aja di obrolan kalian: minta waktu untuk diri sendiri. Kayaknya pasangan kalian juga bakal ngerti deh.

Jadi, kalau ada jomblo yang bilang kayak gitu, itu tandanya mereka iri aja sama kalian.

7. “Kami jauh dari zinah” – Kata Kata Jomblo

Sebenarnya nggak ada jaminan juga sih jomblo jauh dari zinah. Dan yang pacaranpun belum tentu berzinah, kan? Semuanya kembali pada diri masing-masing.

Jadi kalau ada jomblo yang menggunakan kalimat ini untuk menjatuhkan kalian yang berpacaran, pahami aja, mungkin dia baru mulai ngaji.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *