Top List

7 Tips Menaklukkan Hati Janda yang Udah Beranak

tips menaklukkan hati janda

Tips menaklukkan hati janda – cara menaklukkan hati seseorang sebenarnya ada banyak, banyak banget. Kalian bisa ambil cara-cara ini sesuai pendekatan yang dibutuhkan. Tentu saja pendekatan ini harus disesuaikan dengan minat dan keinginan target sasaran.

Sebagai contoh: kalau target sasaran kalian adalah ababil alias ABG labil, maka pendekatan yang harus dilakukan adalah dengan memanjakan (ini cuman contoh doang, loh, yah) dsb.

Nah, beda lagi kalau gebetan kita adalah wanita karir. Untuk yang satu ini kalian akan lebih dibebaskan untuk berhubungan. Selain itu, kalian juga bakal terhindar sama yang namanya laporan harian: kalian jadi nggak musti laporan tiap hari, tiap menit dan tiap detik hanya biar mereka yakin kalau kita baik-baik saja. Sebab, pada kenyataannya, wanita karir emang cuek sama hal yang kaya gini.

Beda wanita karir beda janda. Untuk jenis cewek yang satu ini agak berbeda. Pendakatan yang harus dilakukan memerlukan penyesuaian. Dan kalau kalian mau tahu penyesuaian yang dimaksud seperti apa, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Mulailah dengan mendekati anaknya – tips menaklukkan hati janda ini perlu banget kalian coba

Kalau kalian pengen deketin janda, hal pertama yang harus dilakuin adalah mendekati anaknya. Dengan mendekati anaknya, kalian akan lebih leluasa menguasai ibunya. Nah, ini yang penting. Ibarat kata, anak dari janda adalah lampu lalu lintas. Kalau kalian udah dekatin dan doi ngasih lampu hijau, itu tandanya kalian udah bisa deketin emaknya.

Oh ya, metode buat deketinnya sendiri banyak. Kalian bisa coba metode mana pun yang kalian mau: mulai dengan memberi jajan, ngajak jalan-jalan, sampai main kuda-kudaan bisa kalian lakukan.

2. Usahakan buat jadi bapak yang baik buat anak-anaknya – tips menaklukkan hati janda ini jadi yang paling wajib loh

Kalau kalian lagi coba deketin janda, hal pertama yang harus dilakuin adalah dengan berusaha menjadi bapak yang baik. Iya, sih, status kalian belum jadi bapak beneran: masih calon. Tapi biar begitu, berusahalah buat jadi bapak yang baik. Kalau ada sedikit uang, sisihkanlah buat jajan atau beli sesuatu buat anak doi. Bikin anak doi seneng, buat anak doi bahagia.

Dan seperti yang udah gue sampein di atas: kalau kalian bisa bikin seneng anak doi, besar kemungkinan kalian bakal diterima sebagai suami dan bapak sama doi.

Oh ya, berusaha buat jadi bapak yang baik nggak musti ngasih uang, kok. Maksudnya, saat status kalian masih gebetan doi, kehadiran kalian juga cukup berarti buat mereka. Apalagi kalau kehadiran kalian bikin doi dan anaknya seneng. Intinya sih kehadiran kalian itu lebih dari uang, deh.

3. Jangan singgung soal statusnya – tips menaklukkan hati janda ini penting banget jaga perasaan doi

Iya, doi emang janda. Tapi biar janda, doi juga orang yang kalian sayangi, kalian kejar-kajar dan kalian dambakan. Jadi, coba jelaskan, apakah bisa kita menyakiti hati orang yang kita sayang dengan begitu mudahnya? Jelas enggak bisa dan nggak boleh.

Terus gimana cara kita jaga perasaannya? Pada dasarnya ngejaga perasaan janda itu sama dengan ngejaga perasaan cewek pada umumnya. Yang membedakan hanya satu: status.

Ya, menyandang status janda adalah hal yang paling nggak mengenakan di dunia ini. Walau pada nyatanya mereka adalah janda, tetap saja, mengungkit atau menyinggung statusnya adalah hal yang paling nggak dibenerkan dengan alasan apapun. So, kalau kalian pengen ngejaga perasaan mereka, jagalah dengan menghindari ketersinggungan doi dari diungkitnya status janda.

4. Cobalah untuk memberi perhatian sebaik-baiknya – tips menaklukkan hati janda ini perlu kalian pertimbangkan maak-masak

Seperti yang kalain tahu, seorang janda adalah manusia yang jarang dapetin kasih sayang. Selepas hubungannya dengan mantan suami selesai, mereka udah nggak dapatin kasih sayang dari siapapun lagi. Dengan kata lain, mereka adalah orang-orang yang haus akan kasih sayang dan perhatian.

Eits, biar pun begitu, jangan jadikan hal ini sebagai senjata untuk memanfaatkan mereka. Kalian juga harus mengerti untuk nggak mainin hati mereka.

Maksudnya, kalau emang kalian serius mau ngejalanin hubungan bareng mereka, kalian harus bener-bener ngasih perhatian ke mereka. Nggak musti tiap jam sih, yang penting dalam sehari itu kalian berkomunikasi. Komunikasi di sini juga bukan cuma say hai atau nanya udah makan atau belum. Berikan perhatian lebih, kasih dia rasa sayang yang nggak dia dapetin dari mantan suaminya. Dengan begitu, kalian akan dengan mudah mendapatkan hati dan perasaannya.

5. Jadilah diri sendiri – tips menaklukkan hati janda ini agaknya dilanggar sama banyak lelaki

Seperti yang kalian tahu: PDKT adalah masa di mana kalian memperkenalkan diri dengan calon pasangan. Pada fase ini kalian dituntut untuk menampilkan diri sebaik mungkin tanpa mengurangi nilai dan jadi diri masing-masing.

Nah, PDKT dengan janda agaknya berbeda dari PDKT pada umumnya. Para wanita ini nggak butuh citra baik kalian. Mau kalian terlihat baik atau setia pada saat PDKT, bagi mereka, itu nggak penting. Yang penting adalah bagaimana kalian bisa nunjukin semuanya dengan tindakan yang nyata, tulus, dan tanpa diboncengi kepentingan birahi.

Eh penjelasan gue ngebingungin, yah? Ya udah, iya, iya. Pada intinya kalian harus jadi diri sendiri. Jangan jadi orang lain, atau berpura-pura  jadi orang lain. Itu nggak baik.

6. Jalin komunikasi dengan lebih dewasa – tips menaklukkan hati janda ini agaknya berat dilakukan oleh para brondong

Komunikasi yang dimaksud di sini bukan komunikasi yang menjurus ke topik dewasa loh yah. Yang gue maksud berkomunikasi dengan lebih dewasa di sini adalah melakukan komunikasi dengan lebih intens, lebih dekat dan lebih intim. Posisikanlah diri kalian sebagai bagian dari diri mereka pun. Dengan begitu, mereka akan melakukan hal yang sama pada kalian.

Lalu, apa benefitnya? Benefitnya adalah mereka akan selalu terbuka dengan kalian, menceritakan hal-hal berat yang menimpa mereka, atau hal apapun yang perlu mereka bagi.

Nah, pada tahap awal berhubungan hal ini sangatlah penting. Dengan hal ini kalian akan lebih terbuka dan memposisikan diri sebagai sandaran mereka. Dan bila suatu saat dibutuhkan, kalian juga bisa memposisikan diri sebagai orang tua, kakak, teman, atau siapapun yang bisa menolong mereka dari masalah yang sedang dihadapi.

7. Tanamkan dalam diri buat nggak mengharap perkembang biakan gratis – tips menaklukkan hati janda ini harus banget kalian lakuin sebagai rem

Ada narasi yang bilang kalau cowok deketin janda itu tujuannya buat bisa berkembang biak secara gratis. Nyatanya, narasi ini jelas salah. Karena nggak semua cowok kaya gitu, dan nggak semua janda juga mau dijadikan tempat pelampiasan. Jadi jangan pernah deketin janda buat dapetin service gratis, ya. Karena kalau pengen service gratis, kalian harusnya jangan datang ke janda, kalian mustinya dateng ke dealer saja.

Dan satu hal yang harus kalian ingat. Meskipun mereka janda, jangan pernah perlakukan mereka selayaknya wanita yang murah. Perlakukan mereka secara baik dan terhormat. Dengan cara itu, mereka akan respect pada kalian, dan besar kemungkinan membuka hati untuk kalian.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa tips menaklukkan hati janda. Menurut kalian, manakah tips yang paling berpengaruh dan mudah untuk dilakukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *