Top List

7 Kelebihan Lisa Blackpink yang “Nggak Bikin” Tercengang

Kelebihan Lisa Blackpink – pernah denger nama Lisa Blackpink? Sekalipun kalian bukan K-Popers, kayaknya, untuk nama ini, kalian bakalan familiar deh? Apalagi pas doi dan grupnya membintangi salah satu iklan dari market places yang hits banget di Indonesia.

Ya, Lisa Blackpink adalah salah satu member Blackpink. Wanita asal Thailand ini jadi satu-satunya member yang berasal dari Thailand, loh.

Singkatnya sih, Lisa ini memilih jalan hidupnya sendiri dengan merantau dari Thailand ke Korea. Tujuannya, ya, satu: dia pengen sukses dan menjadi salah satu member girlband di sana. Dan woalah, semua mimpinya kesampean juga.

Tapi jangan lihat di situ saja. Biarpun keliatan mudah, perjualan doi buat kejar mimpinya sulit banget loh. Rasa capek, pengorbanan, nyinyiran, cacian, hingga bullying sering kali dia dapatkan. Yang paling parah, dia bahkan pernah dicap sebagai member yang nggak pantes buat Blackpink. Asalnya yang dari Thailand membuatnya diremehkan. Akan tetapi, semua cacian dan nyinyiran itu dia bungkam dengan prestasi dan aneka penghargaan yang didapat bersama girlband-nya.

Oh ya, ngomong soal Lisa Blackp ini, kalian tahu nggak kalau ternyata doi punya banyak kelebihan? Buat kalian yang penasaran dan pengen tahu kelebihan doi, yuk simak uraian berikut ini.

Lisa adalah member yang memfokuskan diri pada rap. Pada lagu-lagu Blackpink yang mengandung unsur Rap, Lisalah yang akan mengambil bagian itu. Meskipun kualitas Rap-nya jauh dari Rapper murni, tetap saja, kualitas dan gayanya masih bisa dinikmati oleh pendengar.

kelebihan lisa blackpink

1. Memiliki tekad yang kuat untuk jadi bintang – kelebihan Lisa Blackpink yang hampir-hampir mengalahkan semua member loh

Hampir semua member Blackpink–kecuali Lisa–memilki keluarga yang tinggal di Korea Selatan atau memiliki garis keturunan dari negara gingseng tersebut. Berbeda dengan Lisa, dia adalah member yang berasal dari Korea dan nggak punya keterkaitan dengan negara tersebut. Akan tetapi, untuk mengejar mimpinya, dia memilih hijrah dari Thailand menuju Korea Selatan.

Pas sampai di Korea perjuangan dia belum selesai. Dia musti mengikuti seleksi dan karantina dari salah satu grup pencarian bakat yang akhirnya membentuk Blackpink.

Dan seperti yang kalian tahu, pas mengikuti karantina dan program penguatan bakat itu, doi memilih untuk fokus latihan dan meningkatkan keterampilan–tentunya di bidang tarik suara, dance, dan memperkaya aliran musik kaya hip hop dan sejenisnya. Doi lebih memilih demikian karena doi sadar, doi udah jauh-jauh ke Korea dan harus mengejar cita-citanya.

2. Terampil dari nge-rap – kelebihan Lisa Blackpink yang nggak dimilikin member lain ini udah jadi ciri khasnya

Lisa adalah member yang memfokuskan diri pada rap. Pada lagu-lagu Blackpink yang mengandung unsur Rap, Lisalah yang akan mengambil bagian itu. Meskipun kualitas Rap-nya jauh dari Rapper murni, tetap saja, kualitas dan gayanya masih bisa dinikmati oleh pendengar. Tapi wajar sih kalau Lisa bisa Rap dalam waktu cepat. Namanya juga cewek. Kan kalau cewek hobi ngomel. Nah, mungkin dari situ keterampilannya otomatis terasah.

3. Menguasai banyak bahasa – kelebihan Lisa Blackpink ini membantunya melebur dengan orang Korea

Kalau kalian tahu, Lisa adalah salah satu member yang menguasai lebih dari satu bahasa. Perempuan berparas cantik ini menguasai bahasa Inggris, Korea dan Thai. Karena menguasai aneka bahasa inilah, perempuan berbadan ramping ini mau dan nekat menyebrang ke Korea untuk mengejar impiannya.

Penguasaan bahasa emang ngebantu Lisa banget buat. Dengan bahasa, ia bisa berkomunikasi dan mencari bantuan dengan mudah pas awal ke Korea sana.

4. Menguasai bahasa Korea hanya dengan Drakor – Kelebihan Lisa Blackpink ini agaknya dimiliki oleh penggemar K-Pop lain, deh

Drakor emang efektif banget buat ngenalin budaya Korea ke masyarakat luar. Dengan drakor, masyarakat luar bisa belajar budaya dan bahasa Korea dengan cara yang lebih mudah, efektif dan pastinya murah. Nah, itulah yang dimanfaatkan oleh Lisa. Dia belajar bahasa Korea menggunakan drama-drama ini. Walaupun nggak masuk akal, tapi nyatanya, perempuan berperawakan seksi ini tetap bisa menguasai bahasa Korea dengan begitu mudahnya.

Untungnya cuma Lisa yang nonton Drakor hanya dengan untuk belajar bahasa Korea. Gue nggak bisa bayangin kalau cewek-cewek Indonesia pada kaya gitu semua. Bisa-bisa instrumen perkembangbiakan kita bisa habis terbang ke Korea.

5. Selalu memasang wajah ceria – kelebihan Lisa Blackpink ini hampir-hampir ngebuatnya jadi cewek sempurna

Entah disengaja atau nggak, tapi, Lisa emang sering banget nampakin wajah manis lengkap dengan senyumnya yang lebar. Ini yang ngebuat dia kelihatan sempurna. Apalagi kalau kalian ngeliat dia dari atas sampai bawah. Wuh, pokoknya perfect banget dah.

Senyumnya Lisa emang nggak manis-manis banget, sih, masih kalah sama senyum cewek-cewek Priangan  yang bikin orang kena diabetes. Tapi, tetap saja, senyuman Lisa ini unik dan berbeda. Senyuman doi bahkan bisa ngebuat orang-orang di sekitarnya jadi salting dan melting.

Tapi di luar itu semua, gue pikir Lisa emang sengaja selalu memasang cerita. Sebab, dengan beginilah dia akan kelihatan baik-baik saja tanpa berbohong dengan bilang “nggak apa-apa” ke pasangannya.

6. Selalu jadi member yang paling menghibur – kelebihan Lisa blackpink ini menguntungkan untuk member yang lain

Lisa adalah member yang paling menggemaskan. Selain selalu memasang wajah ceria, dia juga suka ngelakuin hal konyol, atau nyeletuk dengan kata-kata konyol. Jelas ini bikin orang lain yang di sekitarnya ketawa, nggak terkecuali dengan member Blackpink lainnya.

Dan kalau kalian tahu, kekonyolan dia tuh nggak tanggung-tanggung. Dia bahkan rajin membuat gerakan aneh yang menimbulkan gelak tawa para teman-temannya.

7. Dia bukan orang Indonesia – kelebihan Lisa Blackpink ini adalah yang paling mutlak dan diunggulkan

Untungnya Lisa adalah orang Thailand. Coba kalau dia orang Indonesia, dia mungkin jadi cewek alay dengan caption instagram yang penuh dengan kata-kata bijak, bikin feed dengan caption latepost, bikin feed dengan caption delete soon, atau bikin story dengan sticker yang menutupi muka. Ya.. ya.. ya.. untungnya Lisa bukanlah penduduk +62. Kalau doi penduduk +62, doi pasti udah jadi model/menawarkan produk pelangsing badan di instagramnya.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *