Top List

7 Daftar Tempat Liburan Natal yang Pas Buat Kaum Misqueen

Daftar tempat liburan natal – tanggal 25 Desember sudah tinggal menghitung jam. Itu adalah hari yang membahagiakan bagi umat Kristiani. Tapi juga hari yang spesial buat umat lain. Hari itu adalah hari libur; hari di mana kalian bisa selonjoran sepuasnya di sofa, nonton drakor sepuasnya di kamar, main PS sebosennya di tempat rental, pacaran se muntahnya di taman, atau berkembang biak secapeknya di kamar. Bisa dibilang, nggak ada hari lebih bahagia selain hari libur.

Buat kalian yang bingung mau ke mana pas natal, tenang. Kalian nggak usah khawatir. Kami sudah siapkan beberapa destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi.

Nggak usah pusingin soal biaya. Kami tahu, yang membaca artikel ini adalah kaum misqueen. Jadi kami nggak akan ngasih saran liburan yang mahal. Beberapa bahkan gratis. Jadi, cukup friendly buat para kaum misqueen-lah. So, buat kalian yang udah penasaran sama daftar tempat tersebut, yuk langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

daftar tempat liburan natal

1. Biskop terdekat – daftar tempat liburan natal

Buat kalian yang suka nonton film legal, kalian nggak usah bingung milih tempat liburan. Kalian bisa kunjungi bioskop dan tonton film favorit. Ini bakal jadi liburan yang menyenangkan buat kalian.

Dan seperti yang kalian tahu, liburan natal ini bakal banyak film yang menarik dan sayang buat lewatkan.

Bukan cuman satu. Kalau bisa dihitung, ada seenggaknya 3-4 judul film yang bakal keluar pas liburan natal tahun ini. Dengan jumlah film tersebut, bisalah kalian habisin liburan natal di bioskop.

Kalian bisa ajak pasangan, gebetan, selingkuhan, atau nenek kalian ke bioskop. Ya, anggap aja sebagai nge-date atau liburan keluargalah.

2. Warung kopi – daftar tempat liburan natal

Warung kopi bukanlah tempat sembarangan. Ini adalah tempat liburan terbaik yang bisa kalian pilih.

Di warung kopi, kalian bisa bersantai sekaligus mendengar berita terpanas. Ini adalah cara paling canggih untuk menggabungkan liburan dan riset. Di warung kopi akan banyak hal dibicarakan. Dari mulai masalah negara, masalah kampung, komplek RT, sampai masalah ranjang, semuanya akan dibahas di sini.

Di sini kalian bisa menjadi pendengar atau penutur. Terserah kalian mau pilih yang mana. Bebas.

3. Rumah gebetan – daftar tempat liburan natal

Ini buat kalian yang punya gebetan. Kalau menurut kalian mall dan tempat hiburan terlalu ramai untuk dikunjungi, kalian bisa gunakan rumah gebetan atau pasangan buat berlibur.

Bukan maksud mesum atau sejenisnya. Tapi lebih pada menjadikan rumah sebagai tempat untuk ngobrol dan ngabisin waktu.

Tapi, kalau pun kalian mau lakuin hal lain, ya, terserah sih. Wong kalian yang lakuin kok. Tapi kalau kalian sampai digrebek jangan salahin penulis, ya. Sebab penulis nggak bertanggung jawab kalau kalian disuruh nikah entar.

4. Taman kota – daftar tempat liburan natal

Buat kalian yang nggak punya uang tapi pengen liburan, kalian bisa kok tetep nikmatin liburan di tempat umum tanpa harus bayar.

Kalian bisa gunakan taman kota sebagai tempat liburan. Ini adalah tempat terbaik untuk kalian yang bokek dan misqueen. Berlibur di taman kota nggak dipungut biaya. Kalau pun ada, itu hanya uang parkir.

Taman kota biasanya ramai kalau lagi musim liburan. Jadi kalian nggak usah takut sendirian. Karena yang misqueen dan mendatangi taman kota sebagai tempat berlibur bukan cuman kalian.

5. Pinggir kali – daftar tempat liburan natal

Buat kalian yang berpikir taman kota terlalu ramai, kalian bisa gunakan pinggir kali sebagai pengganti.

Menikmati liburan di pinggir kali bukan sesuatu yang membosankan kok. Terlebih kalau kali yang kalian kunjungi tergolong besar. Biasanya, kali-kali seperti ini bakal cukup ramai didatangi orang. Bukan cuman buat liburan. Biasanya mereka datang untuk memancing dan menghabiskan waktu bersama pasangan.

Tempat ini juga ramai pedagang. Biasanya yang jualan di sini Starbuck Keliling. Mereka menjajakan dagangan ( biasanya berupa kopi dan jajanan ekstra ringan) buat para pengunjung.

Oh ya, kalau kalian jomblo dan datang ke sini sendirian, baiknya segera pulang kalau sudah magrib.

Karena setelah magrib lewat, tempat ini bakal nggak ramah buat jomblo. Mayoritas yang datang biasanya berpasangan. Dan, kalian tahulah yang datang berpasangan di pinggir kali itu ngapain? Apalagi kalau kali itu minim penerangan.

6. Kamar kost – daftar tempat liburan natal

Buat kalian yang bener-bener bokek dan nggak ada uang bensin buat jalan, kalian nggak usah khawatir. Kalian bisa tetep liburan natal walau nggak ke mana-mana.

Kalian bisa jadikan kamar sendiri sebagai tempat liburan. Caranya gampang. Kalian cukup siapin wifi. Download film sebanyak-banyaknya. Setelah itu tonton.

7. Kamar mandi – daftar tempat liburan natal

Ehemm. Bukan maksud yang jelek-jelek, nih. Tapi kamar mandi juga bisa kalian gunakan sebagai tempat liburan. Di kamar mandi kalian bisa lakuin apapun yang diinginkan. Ingat; apapun.

Dari mulai perilaku baik sampai dengan yang buruk, bisa kalian lakuin di sini. Tapi ingat; urusan dosa, kalian tanggung sendiri.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *