Top List

7 Fakta Menarik tentang Tasya Farasya yang Jarang Diketahui

Fakta menarik tentang Tasya Farasya – belakangan ini tren dunia hiburan telah bergeser. Jika dulu dunia hiburan banyak didominasi oleh artis di layar kaca, sekarang, pelakon hiburan lebih terkenal dari kalangan selebgram dan youtuber. Hal ini dinilai wajar, mengingat tren hiburan juga sekarang sudah berkembang. Televisi yang dulu jadi hiburan utama, sekarang lambat laun mulai tersisih. Dan hal tersebut juga berdampak pada para pelakon dan pelaku hiburan sendiri.

Hingga Januari 2020 banyak selebgram yang bermunculan. Masing-masing diantaranya membawa ciri khasnya sendiri-sendiri. Ada yang menjadi beauty enthusiast sampai pelaku seni.

Dan dari sekian banyak selebgram yang ada, Tasya Farasya mungkin jadi satu di antara banyak selebgram yang naik daun. Memiliki paras yang cantik, badan yang bagus dan pembawaan yang menawan, wajar jika gadis yang satu ini banyak mencuri perhatian pengguna instagram.

Tapi tahukah kalian, dari sekian banyak pesona yang dimiliki oleh Tasya, ternyata ada beberapa fakta menarik yang jarang diketahui orang-orang, loh. Apa saja fakta tersebut, yuk, langsung saja kita simak pada pembahasan berikut.

fakta menarik tentang tasya farasya

1. Nama yang dikenal sekarang adalah nama panggung – fakta menarik tentang Tasya Farasya

Seperti yang kalian tahu tentang seorang pelaku hiburan; mereka biasanya menggunakan nama panggung untuk menarik perhatian pemirsa, dan agar mudah dikenali. Sebut saja Kiwil, Tukul Arwana, Sule, Endang Peyot, David Codet, Gugun Gondrong, Koko Kondor dan masih banyak yang lain.

Nama-nama tadi bukanlah nama sebenernya. Mereka biasanya mengganti nama asli ke nama tadi untuk banyak keperluan. Dan Tasya adalah salah satunya.

Nama asli Tasya Farasya adalah Lulu Farassiya. Tapi dalam keseharian gadis yang lahir 25 Mei 1992 biasa dipanggil Teisia. Panggilan itu biasanya dilontarkan oleh sahabat, teman, keluarga dan kerabat dari Tasya. Berbekal panggilan tersebut, nama Lulu pun nggak lagi digunakan dan diganti menjadi Tasya. Sedangkan Farasya bisa dibilang bentuk sederhana  dari Farassiya.

2. Merupakan yatim sejak kecil – fakta menarik tentang Tasya Farasya

Tasya Farasya adalah seorang bintang yang punya kehidupan berbeda. Nggak bergelimangan harta seperti keluarga geledek. Artis yang satu ini justru harus menelan pil pahit. Dia ditinggal ayahnya (meninggal) saat usia Tasya masih tiga tahun.

Dari kondisi tersebut, ibunda Tasya pun harus berjuang seorang diri untuk membesarkan ketiga buah hatinya. Ketiganya adalah Tasya, saudara kembarnya Tasyi dan sang kakak Selvi.

Tasya berpendapat bahwa nggak ada seorang pun yang ingin ia temui selain ayahnya. Tasya sangat merindukan ayahnya. Bahkan, pada suatu wawancara di chanel youtube, Tasya mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertemu dengan sang ayah. Bahkan bila ia diberikan kesempatan, ia sangat ingin bertemu dengan ayahnya yang sudah tiada.

3. Ibunya seorang pebisnis wanita yang sukses di Indonesia – fakta menarik tentang Tasya Farasya

Hm… sebenernya yang dimaksud pil pahit di atas nggak pahit-pahit banget sih. Seenggaknya makna “pahit” yang kami maksud di atas nggak sepahit kehidupan penulis.

Tasya memang seorang yatim. Tapi biar begitu, ibunda Tasya adalah seorang pebisnis wanita yang sukses. Sampai di sini paham kan maksudnya? Tapi biar begitu, jangan liat di permukaannya doang. Cari tahu juga bawahnya. Liat perjuangan mereka.

Setiap apa yang dicapai Tasya nggak semudah boker di WC jongkok. Butuh perjuangan dan usaha pantang menyerah agar bisa sampai sejauh ini.

4. Punya tubuh yang nggak cukup dibilang bagus – fakta menarik tentang Tasya Farasya

Mungkin Tasya paham bahwa jika ia bergelut di dunia hiburan, ia nggak cukup hanya dibekali dengan wajah cantik dan pandai bersolek doang. Ia juga harus memiliki tubuh yang indah. Oleh karenanya, gadis berwajah Timur Tengah ini giat berolahraga.

Tapi saking giatnya, tubuh Tasya pun mencapai bentuk maksimalnya. Ia berhasil membuat otot lengan dan punggungnya terbentuk.

Sebenernya kalau sudah begini sih nggak bisa dibilang indah. Sebab bentuknya sudah bukan lagi bikin cowok-cowok gagal fokus, tapi lebih ke nggak mau fokus. Lah mau gimana, wong otot tubuhnya sudah ngelebihin security komplek kok.

Eh, bentar. Saya, moon maap nih. Ini bercanda aja kok. Badanmu bagus. Bagus banget. Apalagi kalau diikutin kontes binaraga. Pasti auto menang deh.

5. Mendapat tawaran pekerjaan – fakta menarik tentang Tasya Farasya

Pendidikan Tasya sebenernya jauh banget dari dunia kecantikan. Tasya adalah seorang lulusan kedokteran gigi di salah satu kampus swasta di Jakarta. Doi sendiri sudah menyelesaikan ko-as dan sebentar lagi bakal menyandang status sebagai dokter gigi.

Tapi biar begitu, pekerjaan yang datang padanya cenderung lebih dekat ke kecantikan. Bisa dibilang berkah tersendiri sih.

6. Nekat nge-youtube walau gaptek – fakta menarik tentang Tasya Farasya

Jangan pikir semua youtuber dan selebgram itu punya kemampuan di bidang teknologi. Banyak di antara mereka yang sebenernya gaptek tapi nekat nge-youtube. Tasya mungkin salah satu di antaranya. Gadis kelahiran 1992 ini nyatanya coba-coba mencari peruntungan di youtube. Nggak lama dia aktif di youtube, gadis ini pun punya banyak penggemar. Nah, dari sana dia pun berkembang.

Sebenernya sebelum di youtube dia terlebih dulu di instagram. Akhirnya, demi kepentingan konten dan tutorial, ia pun memutuskan untuk membuat chanelnya sendiri.

7. Suka make up sejak lama – fakta menarik tentang Tasya Farasya

Kalau ngomongin soal make up, bisa dibilang Tasya ini sudah bergelut di bidang ke-make up-an sudah lama. Ia sudah sangat mencintai make up saat masih jadi pelajar. Makanya, nggak heran kalau sekarang doi jago banget nge-make up.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *