Top List

7 Waktu Terbaik dengarkan Lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Lagu aku masih seperti yang dulu – Dian Piesesha adalah satu dari sekian penyanyi yang masih dikenal sampai sekarang. Lewat “aku masih seperti yang dulu” ia mampu dikenal sampai sekarang. Bukan hanya oleh orang-orang sezamannya, tapi juga oleh anak muda yang bahkan belum lahir saat lagu tersebut pertama kali diputar.

Aku masih seperti yang dulu. Sebenarnya lagu ini memiliki judul asli Tak Ingin Sendiri. Hanya saja, beberapa orang, atau bahkan bisa disebut hampir semua orang, mengenalnya dengan judul Aku Masih Seperti yang Dulu.

Ngomongin soal lagu yang dibawakan Dian Piesesha ini, kami berpikir jika lagu ini memang memiliki kesan yang abadi. Konflik yang ditawarkan pun abadi.

Lagu ini enak, easy listening, musik dan liriknya bahkan masih bisa dinikmati sampai sekarang. Bahkan, karena hal itu pula, kami sampai merumuskan beberapa momen terbaik untuk mendengarkan lagu ini.

Yaps. Beberapa lagu memang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun. Tapi menurut kami, khusus untuk lagu yang dibawakan Dian Piesesha ini, hanya cocok dinikmati pas momen-momen berikut.

lagu aku masih seperti yang dulu

1. Mengingat mantan – lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Sudahlah. Tidak perlu munafik. Kami tahu, beberapa dari kalian akan mengingat mantan saat mendengarkan lagu ini. Iya, kan? Sudah. Tidak perlu berkelit. Akui saja.

Kami juga berpikir demikian. Untuk menambah kesan dan kenikmatan, lagu ini memang cocok didengarkan pas lagu ngelamunin mantan.

Bukan pas lagi ngelamun jorok, tapi pas ngelamunin masa-masa indah yang udah kalian lakuin berdua. Kami yakin, dengan lagu ini, semua kenanganan tadi bakal sangat berkesan.

2. Kangen mantan – lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Kalau yang tadi pas inget mantan, sekarang pas kangen mantan. Lah, apa bedanya? Kan sama saja? Beda dong. Kalau inget mantan, bayangan mantan bakal datang tanpa sengaja. Tapi kalau kangen, bayangannya sengaja buat kalian datangin.

Nah, sama kaya momen yang pertama. Momen ini juga cocok buat diperdengarkan lagu milik Dian Piesesha ini.

Dengan lagu ini, kenanganan bersama mantan akan terkenang dengan kesan yang lebih. Bukan cuma itu. Lagu ini juga bisa jadi pengantar obrolan antara kalian dan mantan. Tidak percaya? Coba cek momen di bawah ini.

3. Pas pengen hubungin mantan – lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Ketimbang kalian nanya pertanyaan yang tidak penting: seperti nanti cicak nikahnya kapan? Buaya kapan punya anak? Dan sapi kapan kawin lagi? Mending kalian kirim link spotify yang mengarah ke lagu ini. Abis itu suruh dia dengerin.

Kami yakin. Pas mereka buka link-nya, pas mereka dengerin lagunya, mereka bakal chat kalian dulu.

Kemungkinan chat-nya bakal ada dua jenis. Pertama dia bakal bilang; “iya, aku juga kangen.” Atau dia bakal bilang; “udah, ya. Jangan ganggu aku lagi. Aku udah bahagia sama yang ini.” Nah. Kalau kalian dapat jawaban yang nomor dua, itu tandanya kalian harus mundur.

4. Pas habis diputusin – lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Sama nih kaya yang sudah-sudah. Momen ini juga cocok buat dengerin lagu milik Dian Piesesha ini. Apalagi posisinya kalian yang diputusin pas lagi sayang-sayangnya. Lagu ini cocok banget buat masuk playlist kalian.

Tapi perlu digarisbawahi. Lagu ini mengandung 60% bawang, 20% merica dan 30% kenalpot. Campuran tadi bisa bikin mata kalian perih. Malah, kalau kalian tidak kuat, kalian bisa sampai menitikan air mata.

Tapi tenang. Setelah kalian menitiskan air mata, perasaan sakit kalian tidak akan hilang kok. Paling nanti muncul lagi kalau kena trigger.

5. Ngejalanin hubungan yang complicated – lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Buat yang punya hubungan complicated, buat kalian yang punya hubungan yang tergantung, dengerin lagu ini rasa-rasanya cukup efektif buat ngeluarin semua perasaan kalian.

Ya, iya sih. Kalian bakalan nangis kalau memang tidak kuat. Tapi dengan begitu, kalian bakalan plong.

Maka dari itu. Lagu ini cocok banget buat kalian dengerin. Apalagi kalau situasinya mirip. Ini bakal bikin perasaan kalian jadi lebih baik.

6. Bertahan di hubungan yang sulit – lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Buat kalian yang berada di hubungan yang sulit, antara harus merelakan dan bertahan, kalian bisa dengarkan lagu yang satu ini. Kami jamin, setelah kalian mendengarkan lagu ini, kalian akan berpikir bahwa bertahan adalah sesuatu yang paling mungkin dilakukan. Paling tidak, sampai dia belum menemukan sosok yang baru.

Tapi, kalau sampai dia menemukan sosok baru, kalian bisa putarkan lagunya Endang Soekamti. Tahukan lagunya apa? Tidak perlu kami jelaskan lah ya. Kalian sudah tahu sendiri.

7. Ngajak balikan ke mantan – lagu Aku Masih Seperti yang Dulu

Buat kalian yang pengen ngajak balikan ke mantan tapi bingung gimana caranya, gampang. Kalian cukup share lagu ini ke mereka. Suruh mereka dengarkan. Abis itu bilang “aku masih seperti yang dulu. Menunggumu, sampai akhir hidupku~”

Kami percaya, cara ini cukup efektif untuk membuatnya ngeh kalau kalian pengen balikan. Kecuali kalau posisinya dia tidak peka.

Satu lagi. Kalau kalian mau pakai cari ini buat balikan, pastikan dulu, dia belum punya pasangan. Kalau sudah, urungkan niat kalian. Bahaya. Sebab kalau lagunya didengarkan sama pasangannya, bukan cuma kalian nggak bisa balikan sama mantan, tapi juga dapat hadiah bogem mentah dari pasangan mantan.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *