Top List

7 Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan

hal yang nggak bleh diucapin ke gebetan

Hal yang nggak boleh diucapin ke gebetan – pernah nggak sih kalian ngerasa seneng dan bahagia kalau dapet gebetan baru? Kayaknya semua orang ngerasain ini, sih. Semua orang bakal ngerasa seneng dan bahagia banget kalau dapet gebetan baru. Apalagi, gebetan baru dia jauh lebih cantik dan pengertian dibanding pacarnya yang lama.

Ya, punya gebetan emang nyenengin. Tapi biar pun begitu, kalian nggak bisa berperilaku seenaknya sama gebetan. Ada hal yang nggobel diucapin ke gebetan. Ada juga hal yang nggak boleh dilakuin ke mereka.

Iya. Jadi diri sendiri di hadapan gebetan emang baik. Baik banget. Tapi biar begitu kalian jangan terlihat konyol di hadapan doi. Maksudnya, ya, kalau kalian punya kebiasaan buruk, mbok ya dikurangin kebiasaan buruk. Bukan apa-apa. Kadang sebagai orang yang belum resmi pacaran, mereka bakal risih dan males deket-deket kamu. Apalagi kalau kebiasaan burukmu itu jarang mandi.

Lagi pula, bukankah jadi pribadi yang baik jauh lebih disukai. Kan pada dasarnya manusia itu suka yang baik-baik?

Bukan. Menghindari hal yang nggak boleh diucapin ke gebetan ini bukan bikin kamu jadi orang lain. Ini cuma biar kalian dapet hati dia, dapet perhatian dia. Lagian, kalau kalian dapet hati dia kan enak, hubungan kalian makin jelas, makin terarah. Statusnya pun jelas, pacar, bukan tukang ojek yang setia antar jemput.

Ok. Kita kurangi basa-basinya, deh. Langsung aja. Kira-kira apa sih hal yang nggak boleh diucapin ke gebetan? Nah, buat tahu jawabannya, yuk simak ulasan kami berikut ini.

1. Mantan Kamu Apa Kabar? – Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan ini Mutlak dan Harus Diikuti Banget

Ada masanya seseorang bangun dari masa lalunya. Bisa jadi, pas doi nerima kalian masuk ke kehidupan dia, dia lagi proses move on atau keluar dari jerat masa lalu. Dan perlu kalian ketahui, nggak semua orang mudah buat lupain masa lalu. Serius. Nggak semua orang. Kadang butuh waktu tahunan untuk seseorang bisa bangkit dan keluar dari masa lalu.

Belajar dari sini, cobalah buat menghindari pembahasan tentang masa lalu, khususnya mantan. Bisa dijamin. Pas kalian mulai ngebahas mantan, mood dia bakalan ancur.

Iya, sih. Nggak semua orang gitu. Tapi kan menghindari lebih baik daripada mengobati. Belum tentu pas kalian ngomongin mantan dia bakal baik-baik aja, kan? Iya. Mungkin dari luar dia biasa, malah kadang ketawa. Cuma siapa tahu, sih. Bisa aja di hatinya ngeluh dan males buat bahas masa lalu.

Jadi kalau saran gue, sih, hal yang nggak boleh diucapin ke gebetan itu ya ini. Ini yang utama. Hargai masa lalunya. Hargai usahanya buat bangkit dan move on.

2. Eh, Kayaknya Kamu Gendutan, deh? – Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan ini Pasti Nyinggung Perasaan Dia Banget

Saran gue sama kalian yang baru punya gebetan; stop ngomongin fisik. Entah kalian cowok atau pun cewek, jangan pernah ngomongin fisik di depan dia. Kalau pun dia nanya, jawab aja dengan jujur. Jawab dengan baik pula. Hindari perkataan yang terkesan ngeremehin atau nyinggung perasaan dia.

Gini loh. Kadang kala manusia itu males buat bahas fisiknya dia, apa lagi kalau dia tahu fisiknya itu kurang bagus (entah gendut, kurus, jelek, atau lainnya).

Jadi, mulai sekarang, cobalah buat berhenti bahas fisik. Alangkah lebih baik kalau kalian bahas yang lain. Contoh. Bahas kecoa bunting, kadal lagi PDKT, kodok yang ikut tes polisi, tikus yang nyalon ke Senayan, atau apalah, bebas. Yang penting jangan bahas fisik, ok?

3. Mawar, Minta PAP, dong? – Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan ini Sepele, Tapi Bisa Bikin Doi Risih Sama Kalian

Ini dari pengalaman yang udah-udah, bahwa kebanyakan cewek, apalagi yang baru dikenal, biasanya risih kalau langsung dimintai PAP. Ya nggak semua, sih. Tapi rata-rata begitu. Pas gue tanya alasannya kenapa, jawaban mereka hampir sama; masa baru kemarin kenal udah berani minta PAP, sih?

Nah, jadi buat kalian para cowok, nih, daripada kalian ditinggal gebetan sebelum jadian, lebih kalian hindarin buat minta PAP ke cewek.

4. Mawar, Ukuran BH Kamu Berapa? – Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan ini Dampaknya Bisa Fatal Banget

Kurang ajar. Itu kata pertama yang bakal keluar dari gebetan, kalian. Ya bayangin aja, kalian baru kenal kemarin sore udah nanyain ukuran. Lagian ngapain nanyain ukuran, mau beliin? Terus nyuruh dia make dihadapan kalian gitu? Halah.

Gini. Mungkin bagi kalian cewek itu sama, bisa diakalin. Tapi nyatanya, nggak semua cewek itu seperti itu, bro. Beda. Ada juga yang alim. Ada juga ganas. Ada juga yang luarnya kalem di dalemnya ganas. Pokoknya beragam, deh. Jadi intinya jangan pernah ngerendahin. Jangan lakuin dalam bentuk apapun. Termasuk nanyain ukuran BH-nya dia, ok?

5. Ani, Dulu Sama Pacar Kamu Diapain Aja? – Please, Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan ini Haram Banget Keluar Dari Mulutmu

Simpel, sih. Apa alasan kalian mau tahu masa lalu dia? Kalau dia baik, kalian mau apa, mau pertahanin dia dan bikin dia buruk? Terus kalau dia buruk kalian mau apa, mau ninggalin dia karena dia bekas pakai? Ayolah, guys. Hubungan itu nggak sebusuk itu. Terima aja dia apa adanya. Baik atau buruknya dia, dia kan manusia. Dia juga punya kesempatan buat jadi lebih baik.

Toh kalau pun dia buruk, sudah jadi tugas kalian buat bikin dia baik. Iya nggak, sih? Lagian, hubungan itu kan bukan soal urusan ranjang atau selera kecantikan doang, tapi juga kenyamanan. Percuma cantik atau ganteng kalau nggak bikin nyaman, iya, nggak?

6. Lisa, Pernah Main Kuda-Kudaan Bareng Mantan, Nggak? – Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan ini Mutlak Dilarang

Simpel aja, sih. Ngapain kalian nanyain itu? Mau ikutan nyoba? atau mau ngejauhin dia kalau pernah dipake? Ayolah. Hubungan bukan cuma tukar ludah, bro. Think smart. Kalau kurang smart kalian ganti provider kalian sama smartfren.

Gini, gini. Kalaupun dia pernah ngelakuin, emangnya kenapa, masalah? Kalau pun masalah, masalahnya di mana? Kan bisa aja dia lagi khilaf. Kan bisa aja dia lagi pengen. Atau bisa aja dia lagi pengen tapi pura-pura khilaf. Ya namanya orang, iya, nggak? Tapi terlepas daripada itu, menanyakan perihal masa lalu, apalagi kalau itu berbau sama aib, merupakan hal yang dilarang.

7. Yana, Mama Kamu Cantik. Kita Main Bertiga, Yuk? – Hal yang Nggak Boleh Diucapin ke Gebetan ini Bisa Bikin Kalian Diusir Dari Rumah Doi

 

Kalau kalian mau nyoba ini, ya, silakan. Tapi masalah dan resiko ditanggung sendiri, loh. Kan kita mah udah nyaranin buat jangan diucapin. Kalau diucapin aja nggak boleh, apa lagi dilakuin. Iya nggak?

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa hal yang nggak boleh diucapin ke gebetan. Hal-hal ini bukannya jelek atau salah. Tapi, alangkah lebih baik kalau selama masa penjajakan, kita lebih menghargai dia, hormati masa lalunya, dan bikin dia senyaman-nyamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *