Top List

7 Cara Cepat Biar Jadi Ranking 1 di Kelas

Cara Cepat Biar Jadi rangking 1

Cara Cepat Biar jadi Rangking 1 – pernah nggak sih kalian ngerasa minder sama kemampuan kalian? Udah belajar banyak hal, tetep aja dapet nilai jelek. Ulangan dan nilai jelek pun terakumulasi. Walhasil, kalian pun jadi orang dengan rangking rendah.

Ya, belajar memang butuh proses, tapi kadang nilai dan ranking mengambil alih semuanya. Bukan hanya masalah pencapaian dan kebanggaan. Kadang kala para pelajar seperti kita dibuat minder dan depresi gara-gara tuntutan ranking yang tinggi dari orang tua. Bukannya mendukung minat dan bakat anak, kadang orang tua malah mentingin egonya, pengen anaknya dapet ranking 1 biar bisa dibanggain pas lago gosip sama tukang sayur komplek.

Iya. Nggak semua orang tua kaya gitu, kok. Masih ada orang yang tua baik hati dan mau nerima anaknya dengan nilai yang rendah. Tapi ibarat buah kelapa di padang pasir. Jumlahnya terbatas, sedikit. Yang banyak malah orang tua galak yang nyuruhin terus anaknya buat rajin belajar.

Nah, berbekal dari hal itu, gue pribadi punya cara cepat biar jadi rangking 1. Iya. Cara-cara ini mungkin sederhana. Tapi biar begitu cara ini efek, loh. Seenggaknya pernah berhasil di gue pas zaman sekolah dulu.

Gimana, penasaran dengan cara cepat biar jadi rangking 1 yang gue maksud? Buat kalian yang pengen tahu ulasannya, yuk simak penjelasan di bawah ini.

1. Banyakin Belajar aja Dulu – Cara Cepat Biar Jadi Rangking 1 ini Klasik Banget, Tapi Masih Worth it, kok.

Belajar adalah salah satu cara biar dapet ilmu atau materi ujian. Dengan belajar kalian bakalan tahu materi yang bakal keluar pas ujian nanti. Dengan tahu materi, kalian bakalan mudah buat ngerjain ujian. Hasilnya, kalian bakal dapet nilai yang memuaskan. Atau, minimal kalian bakal terhindar sama nilai kecil. Seenggaknya sih gitu.

Selain sebagai pembantu ujian, belajar juga bakal bikin wawasan kalian meningkat. Kalian bakal tahu banyak hal dari belajar.

2. Jangan Banyakin Main yang Nggak Penting – Cara Cepat Biar Jadi Rangking 1 ini Nganjurin Kalian Biar Nggak Buang Waktu

Iya, main itu penting. Tapi main juga perlu waktu, tahu waktu. Jangan pernah main sampai larut malam. Apalagi yang kalian mainin hal-hal yang nggak penting. Ketimbang kalian habisin waktu buat main, lebih baik kalian belajar, baca buku, biar pinter, biar nggak diboongin sama om-om.

Lagian nggak selamanya baca buku itu ngebosenin. Ada juga buku yang bikin kalian betah berlama-lama di dalem kamer. Buku Fifty Shade contohnya. Atau buku tentang reproduksi di mata pelajaran biologi. Dengan membaca buku ini kalian bakal tahu banyak hal, mulai dari proses reproduksi, pembuahan, sampai hal-hal kecil kaya foreplay pun kalian bakal tahu.

3. Kurangi Nonton TV – Cara Cepat Biar Jadi Rangking 1 ini Bikin Kalian Terhindar dari Acara-Acara nggak Penting

Kalau kalian tahu, kadang TV bikin otak kalian nggak bekerja dengan baik. Terlebih sinetron. Tontonan ini kadang kala bikin otak kalian mikir yang ngga penting. Ini yang musti dihindari. Daripada kalian mikirin hal yang nggak penting, lebih baik kalian mikirin hal-hal yang berbau mata pelajaran.

4. Bikin Latihan Soal – Cara Cepat Biar Jadi Rangking 1 ini Ngarahin Kalian Biar Terlatih Dalam Menyelesaikan Soal Ujian

Kalau kalian masih ingat, di beberapa tahun terakhir ini banyak sekali buku-buku yang menjual latihan soal. Nah, biar kalian terlatih mengerjakan soal, nggak ada salahnya kalau kalian coba buku ini. Kalian kerjakan buku ini dan manfaatin buku ini sebaik-baiknya. Jangan lupa untuk mengerjakan soal dengan baik. Kerjakan juga soal-soal ini secara teratur, biar terbiasa.

Biar semangat, kalian juga bisa latihan soal sama gebetan kalian. Kalian bisa ngerjain soal bareng. Kalau emang soalnya butuh peragaan, kalian juga bisa lakuin peragaan itu biar makin jelas. Asal jangan peragain proses pembuahan sel telur aja.

5. Cari Tutor Biar Belajar Kalian Makin Semangat – Cara Cepat Biar Jadi Rangking 1 ini Bisa Dicoba Kalau Orang Tua Kalian Punya Duit Lebih

Kalau kalian nggak punya gebetan dan pengen belajar lebih seru, kalian bisa sewa jasa tutor. Nggak perlu yang tua atau sudah jadi guru, kakak mahasiswi juga bisa kalian jadikan tutor. Tapi sebelum doi doi ini kalian ajak buat jadi tutor, tanyain dulu fokus bidang studi mereka apa, sesuai nggak sama kebutuhan kalian. Tujuannya sih biar kalian nggak salah tutor. Kan repot kalau kalian butuhnya tutor matematika tapi dapatnya biologi. Jangan-jangan nanti kalian diajarin bereproduksi mulu lagi.

6. Pacarin Guru Pengajarnya – Cara Cepat Biar Jadi Rangking 1 ini Jarang Banget Dilakuin. Tapi Sekalinya Dilakuin Bakal Jos Banget

Kalau ketebulan kalian jomblo, dan di kebetulan yang sama guru kalian juga jomblo, kalian bisa jadian sama guru mata pelajaran kalian. Ya namanya hubungan mah sah-sah aja, ya, kan? Selama nggak ngelanggar norma mah nggak masalah. Tapi inget, kalian musti tahu diri dan paham penempatan posisi. Tapi kalau soal mau ujian, kalian bisa manfaatinlah hubungan kalian sama doi, ya nggak?

Pas mau ujian tinggal mintain kisi-kisinya. Kalau perlu jawabannya. Dan kalau pun nggak dikasih, gampang, kalian tinggal minta putus. Iya, nggak?

7. Nikahin Kepala Sekolahnya – Cara Cepat Biar Jadi Rangking 1 ini Bagus Banget Kalian Terapin. Auto Rangking 1 dah, Serius. Asal Kalian Pinter

Kalau emang kalian nggak bisa naklukin guru mata pelajaran, kalian bisa coba naklukin kepala sekolah. Ya kali aja kepala sekolah kalian lagi butuh orang buat nyayangin dia, iya nggak? Kan namanya sayang nggak kenal usia sama status. Kalau doi sayang sama kalian ya kenapa nggak, jalanin aja hubungan kalian bareng doi, syukur-syukur kalian bisa langsung lulus tanpa ujian.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa cara cepat biar rangking 1. Cara-cara ini bisa kalian coba buat naikin status kalian di kelas. Syukur-syukur dengan peningkatan rangking ini orang tua kalian bakal ngasih hadiah. Kan keren. Udah sih rangking 1, dapet hadiah pula. Iya nggak?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *