Top List

7 Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda

alasan kenapa kalian harus nikah muda

Alasan kenapa kalian harus nikah muda – Baik. Pernah nggak kalian ngerasa kesepian tiap malem? Atau, pernah nggak kalian ngerasa hidup kalian gitu-gitu aja, stuck di tempat dan nggak ada keluarnya? Mungkin itu terjadi karena kalian terlama sendiri. Untuk masalah ini, solusi yang bisa diambil adalah dengan menikah. Menikah muda.

Sebenarnya nikah muda itu nggak masalah, asal kalian mampu. Mampu menafkahi; mampu berbuat adil; mampu mencukupi segala yang dibutuhkan istri; ya intinya sih mampulah.

Malah katanya nikah itu enak. Ya terlepas dari enaknya ena-ena, nikah itu kaya ngasih kehidupan lain buat kalian. Bener apa nggaknya sih gue nggak tahu. Gue cuma diceritain. Tapi kalau dari sumber terpercaya, sih, itu bener. Apalagi soal enaknya ena-ena.

Nah, selain keenakan-keenakan tadi, ada keenakan lain yang musti kalian tahu. Kira-kira keenakan apa aja ya yang dimaksud? Buat tahu jawabannya, yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Ada Guling Hidup yang Bebas Kalian Peluk Setiap Malam – Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda

Nih, buat yang suka melukin guling, kalian bisa coba dah nikah muda. Dengan nikah kalian bisa melukin guling sepuasnya. Eits, guling di sini beda. Gulingnya idup. Dan yang paling ngenakin adalah, gulingnya bisa gerak-gerak pas dipeluk. Gimana, seru kan?

Iyalah. Bayangin aja. Kalau tiap hari kalian cuma meluk guling biasa yang diem, sekarang, pas udah nikah, kalian bisa melukin guling idup sepuasnya. Sebebas-bebasnya. Bahkan bukan hanya dipeluk, ditindihin, dijadiin bantal, atau dijadiin boneka pun, bisa. Syaratnya cuma satu. Asal dia mau dan suka aja. Kalau nggak ya susah. Kalian nggak bakal dapet yang kalian mau.

2. Ada yang Nyuapin – Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda ya Biar Kalau Kalian Males Makan Ada yang Nyuapin

Nih, ya. Kalau kalian belum nikah, apalagi kalau tinggal sama orang tua, kalian boro-boro ada yang nyuapin. Paling juga dimarahin kalau nggak makan. Iya nggak sih? Jadi ketimbang kalian dimarahin atau gimana, mending kalian nikah aja deh. Nikah itu enak. Enak banget malah.

Bayangin aja. Kalau kalian nggak mau makan, ada yang nyuapin. Kalau kalian lagi sakit, ada yang ngerawat. Kalau kalian malas mandi, dimandiin. Bahkan kalau kalian malas solat, disolatin, loh. Gimana nggak enak kalau kaya gitu. Iya nggak sih?

3. Kalau Makan Nggak Sendirian – Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda adalah Karena ini. Nggak Pernah Makan Sendiri

Kalian pikir makan berdua atau sendiri itu biasa, kan? Kalian salah. Nggak kaya gitu, kok. Makan berdua jauh lebih enak dibanding sendiri. Apalagi kalau udah punya rumah sendiri. Makan ibarat momen di mana kalian adalah ratu dan raja di dalam istana. Kalau kalian nyiapin semuanya berdua, duh, itu tambah waw lagi. Momen di dapur ibarat momen paling intim. Kalian bisa bikin sesuatu di situ. Bahkan kalau mau, praktik biologi bab reproduksi juga bisa dilakuin di situ. Tapi ati-ati aja. Awas kena kompor. Bahaya.

4. Kalau Ada Pakaian Kotor Ada yang Nyuciin – Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda ini Mainstream sih

Iya nggak sih kalau punya istri itu enak. Kalau ada pakaian kotor ada yang nyuciin. Kalau ada piring kotor, ada yang ngebersihin. Kalau rumah kotor, ada yang ngepelin. Dan kalau kita lagi pengen belajar biologi, ada yang bantuin ngasih praktek. Gimana nggak enak, tuh. Bayangin kalau kita nyewa tutor. Buat belajar biologi aja bayar, gimana buat praktek. Iya kalau dia mau. Kalau nggak? Kan repot. Masa main solo. Boro-boro Solo. Semarang aja kejauhan.

Tapi terlepas daripada itu. Serius. Enaknya punya istri itu bisa laundry gratis. Beda kalau kita laundry di tempat umum. Selain bayar, kita juga repot buat misah-misahin pakai putih dan berwarna nanti.

Jadi, daripada kalian repot ngelondri, lebih baik kalian punya istri. Selain lebih hebat, dia juga bisa ngasih lebih. Iya nggak?

5. Kalau Capek Ada yang Mijitin – Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda ini Sering Banget Jadi yang Nomor 1

Kadang kala nikah muda dilakukan karena alasan suka. Tapi di samping itu, alasan biar bisa dipijitin tiap malem jadi pendampingnya. Diamini atau nggak, hal kaya gini emang bener-bener ada. Beberapa orang lebih pengen dipijitin sama pasangannya sendiri dibanding orang lain. Entah karena apa. Tapi satu hal pasti yang gue tahu adalah; karena biar gratis.

Iyalah. Bayangin aja, kalau kalian mijit di tempat lain, berapa biaya yang harus kalian keluarin? Belum lagi masalah yang plus-plusnya. Kan kalau sama istri sendiri mah gratis, iya nggak?

6. Biar Bisa Nambah Opsi Minjem Uang – Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda ini Jarang Banget Diakuin Banyak Orang. Padahal Nyatanya Alasan ini Ada loh

Kalau kalian tahu, beberapa orang nikah buat mendapatkan bantuan orang lain. Maksudnya, ada beberapa orang yang sengaja nikah biar punya opsi lebih buat minjem uang.

Loh, maksudnya gimana? Gini, gini. Kan kalau kalian sendiri opsi kalian buat minjem uang cuma bisa ke saudara, orang tua, dan temen kalian doang. Iya nggak? Nah, kalau kalian udah nikah, opsi kalian minjem uang jadi nambah banyak. Bisa ke orang tua doi, saudara sepupu doi, kakak adik doi, teman-teman doi, tetangga doi, boss doi, temen kantor doi, dan pinjaman online dengan pakai KTP doi, iya nggak, sih?

Makanya, buruan nikah. Nikah itu banyak untungnya. Kalau nggak percaya, cobain aja.

7. Biar Bisa Dapet Uang Tambahan – Alasan Kenapa Kalian Harus Nikah Muda ini Cocok Buat Kalian yang Suka Peluang Usaha

Kayaknya hal ini nggak musti diturutin, sih. Gue pribadi nulis ini cuma buat ngasih tahu aja, bahwa ada opsi ini di antara sekian opsi yang ada. Jadi buat kalian yang suka dengan peluang usaha, nggak ada salahnya kalau kalian  nikah muda. Cara biar dapet untung pas nikah muda gampang banget. Kalian bisa buka usaha sewa pacar. Nanti kalian dan pasangan bisa jadi pihak yang pura-pura jadi pacar orang. Kan, sembari nyari pengalaman, sembari dapet uang, iya nggak?

Ya ini sih opsi doang. Kalian nggak harus ikutin. Malah nggak boleh diikutin buat hal-hal yang lebih jauh lagi. Ini hanya pemberitahuan, hanya info. Iya nggak, sih?

Baca juga :

Itulah beberapa alasan kenapa kalian harus nikah muda. Iya. Nggak semua alasan ini bener. Alasan buat nikah muda sendiri banyak, nggak cuma ini. Tapi dari sekian banyak alasan yang ada, ini adalah beberapa yang paling utama dan upnormal.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *