Top List

7 Hal yang Harus Dilakukan Pas Ketemu Setan

hal yang harus dilakukan pas ketemu setan

Hal yang harus dilakukan pas ketemu setan – pernah nggak sih kalian takut saat ketemu setan? Gue yakin, kalian pasti pernah. Apalagi kalau setan yang kalian temuin setan-setan high level semacam kuntilanak, pocong, genderuwo, dan sebagainya.

Iya. Takut pas ketemu setan itu wajar. Wajar banget. Itu manusiawi. Tapi jangan sampai takut kalian membawa kalian ke hal-hal bodoh.

Ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan pas ketemu setan. Biasanya, hal-hal ini berguna banget buat ngilangin rasa takut ke setan. Bukan hanya ngilangin rasa takut. Beberapa cara juga bisa bikin setan males buat godain kalian. Nggak percaya? Nggak masalah kalau kalian nggak percaya. Tapi buat ngebuktiin ini berhasil atau nggak, silakan dicoba saja.

Dan kalau kalian pengen tahu hal yang harus dilakukan pas ketemu setan, kalian musti simak ulasan gue berikut ini.

1. Pura-Pura Nggak Ngeliat Setan – Hal yang Harus Dilakukan Pas Ketemu Setan ini Wajib Banget Kalian Lakuin

Kalau kalian ketemu setan, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan pura-pura nggak liat mereka. Loh, kok, gimana bisa? Bisa. Dengan kalian pura-pura nggak liat, mereka akan dengan sendirinya males buat godain kalian. Dengan begitu lama-lama mereka bakal capek dengan sendirinya. Akhirnya, kalian pun nggak harus ditemuin lagi sama mereka.

Kalau dipikir-pikir cara ini emang mudah. Tapi kalau dipraktekin agak gampang-gampang susah. Butuh ketenangan dan pendalaman diri yang kuat agar bisa kuat pas ketemu mereka.

2. Tenang dan Jangan Lari – Hal yang Harus Dilakukan Pas Ketemu Setan ini Bisa Kalian Coba Biar Kalian Nggak Keliatan Takut

Setan itu seneng banget sama orang yang takut sama dirinya. Jadi, biar kalian nggak ditakuti, kalian harus tenang. Harus atur diri kalian biar nggak ketakutan.

Kalau dari info anak-anak indie home sih, setan itu bisa ngeliat rasa takut kita. Ada aura yang muncul pas kita takut. Dan setan bisa liat itu. Makanya, cobalah buat tenang dan jangan takut. Lakukan hal apapun biar kalian nggak takut. Kalian bisa nyanyi, main musik, ketawa, ngobrol, bahkan berkembang biak pun boleh. Asal kalian nggak takut.

3. Nyanyi atau Bersiul – Hal yang Harus Dilakukan Pas Ketemu Setan ini Bisa Banget Kalian Coba Buat Ngilangin Takut

Kalau kalian masih ngerasa takut dan nggak bisa tenang, nggak ada salahnya kalian coba nyanyi. Dengan bernyanyi kalian akan mengurangi sedikit rasa takut kalian. Ingat, sedikit. Hanya sedikit. Tapi biar pun begitu, cara ini cukup efektif kalau lagu yang kalian nyanyian punya nuansa yang berbeda; kaya lagu kucing garong, berondong tua, alamat palsu, minyak wangi, atau belah duren. Ya apapunlah. Asal bisa mecahin suasana horor saat itu.

Malah kalau gue kasih saran, selain nyanyi, kalian juga bisa joget buat ngilangin kesan horor pas saat itu. Dengan cara begini kalian bakal terhindar dari gangguan setan.

4. Main Bola Basket – Hal yang Harus Dilakuin Pas Ketemu Setan ini Bisa Bikin Fokus Kalian ke Ring, bukan ke Setan

Kalau nyanyi dan sebagainya nggak cukup buat kalian berani, kalian bisa coba bermain basket saat ketemu setan. Dengan bermain basket konsentrasi kalian bakal berpindah ke ring, bukan ke setan lagi. Dengan cara begini kalian nggak bakalan takut lagi sama keberadaan mereka.

Dan kalau kalian punya keberanian lebih, kalian bisa coba passing ke setannya. Kalau kalian beruntung, setan itu bakal ilang pas kalian kasih passing. Itu kalau kalian beruntung.

5. Main Tik Tok – Hal yang Harus Dilakuin Pas Ketemu Setan ini Bagus Buat Naikin Traffic Akun Kalian

Kalau kalian pengen jadi artis, wajib kiranya kalian nyoba cara yang satu ini. Kenapa? Karena selain anti mainstream, cara ini juga dinilai efektif buat naikin traffic akun. Ya iyalah, gimana nggak, wong kalian tik tok sama neng kunti. Iya nggak?

Oh ya. Selain sama neng kunti, kalian juga bisa main tik tok sama setan-setan lain kaya genderuwo sampai pocong. Cuma kalau kalian main tiktok sama pocong, kalian harus pinter-pinter cari lagu. Kalau bisa jangan cari lagu yang nyinggung. Contoh lagu yang nyinggung pocong banyak. Tapi salah satu yang paling kentara adalah goyang dua jari. Hm… paham kan maksudnya?

6. Bikin Video Vlog – Hal yang Harus Dilakukan Pas Ketemu Setan ini Bisa Kalian Coba. Itu Kalau Kalian Punya Keberanian Segunung

Kalau kalian punya keberanian segunung, kalian bisa coba hal yang satu ini; nge-vlog. Kalian bisa bikin video vlog bareng setan yang ada di sekitar kalian. Kalau pengen terkenal dan video vlog kalian laris, kalian bisa coba bikin vlog dengan konten mainstrem kaya nanyain harga outfit mereka, merk outfit mereka, atau lokasi toko outfit mereka. Anything dah, yang penting konten.

Tapi buat masalah outfit, kalian jangan sekali-sekali nanya gini ke tuyul atau wewe gombel, yah? Kasian. Nanti mereka sedih. Kalian nanya masalah outfit ke tempat lain aja.

7. Tanyain Skincare Mereka Merk Apa – Hal yang Harus Dilakukan Pas Ketemu Setan ini Bisa Kalian Coba Buat Nambah Referensi Merk Skincare

Selain nanyain outfit, nanyain skincare ke makhluk halus juga nggak dilarang, kok. Kalian bisa nanyain produk skincare yang mereka pakai, cara penggunaannya, dan hal apa aja yang harus diperhatikan kalau pakai skincare itu.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa hal yang harus dilakukan pas ketemu setan. Hal-hal ini bisa berguna buat nurunin rasa takut kalian sama setan. Selain nurunin takut, kalau kalian beruntung, hal-hal ini juga bisa bikin setan yang kalian temuin pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *