Top List

7 Cara Memikat Hati MABA Baru 100% Worth it

cara memikat hati MABA

Cara memikat hati MABA – Dunia perkuliahan nampaknya sedang memasukan babak baru, nih. Pasalnya orientasi kampus sekarang lagi digalakan. Pada momen ini, para mahasiswa baru–atau yang kemudian gue sebut MABA–bakal ngikutin tiap kegiatan dengan baik dan benar. Alasannya, tentu aja, biar mereka nggak ketinggalan momen menarik pas ospek. Sedang alasan lainnya; karena mereka dipaksa buat ikut. Karena kalau nggak ikut, mereka¬† nggak bakal dapet sertifikat buat ujian akhir.

Nah, ngomong-ngomong soal MABA, momen ospek ini bakal nyenengin hati para pencari MABA nih, genks. Pasalnya, dengan momen ospek, para predator MABA dapat lebih leluasa dan menentukan targetnya.

Nggak tanggung-tanggung, beragam upaya bakal mereka lakuin. Mulai dari masuk kepanitian, pura-pura jadi BEM, anak organisasi, dan masih banyak lagi. Tujuannya sederhana; biar mereka bisa menyusup ke acara dan melancarkan aksinya.

Tapi tahukah kalian; sebenarnya cara di atas masih terbilang klasik dengan tingkat keberhasilan yang kecil. Hah, masa? Iya. Untuk itu, kalau kalian pengen berhasil gaet hati MABA, ada baiknya coba beberapa cara berikut.

1. Jadi ketua BEM – cara memikat hati MABA ini bisa kalian coba. Tapi cara ini lumayan susah karena butuh perjuangan ekstra

Ketua BEM–atau yang biasa disebut presiden BEM–adalah orang yang paling terpandang dalam sebuah kampus. Bisa dibilang, mereka adalah presiden dari seluruh mahasiswa yang ada di kampus tersebut. Nah, karena disebut presiden, derajat mereka jauh di atas mahasiswa lain. Dan tentu saja, tingkat ketertarikan lawan jenis pada mereka sangatlah tinggi.

Tapi itu tadi, jadi presiden BEM bukan perkara yang mudah; perlu usaha dan tahapan yang rumit dan panjang. Tapi kalau kalian merasa tertantang, menjadi ketua BEM bisa jadi pilihan terbaik agar kalian bisa menggaet hati MABA.

2. Jadi ketua senat mahasiswa – cara memikat hati MABA ini jadi alternatif kalau jadi Presiden Mahasiswa terlalu berat

Sama halnya dengan presiden mahasiswa, ketua senat mahasiswa juga memiliki jabatan yang tinggi. Ibarat kata, kalau ketua BEM adalah presiden, maka ketua senat adalah ketua MPR/DPR dari kampus. Sama-sama memiliki jabatan tinggi, baik ketua BEM maupun Senat, keduanya adalah sosok yang paling berpengaruh di kampus.

Hanya berbeda dengan ketua BEM, ketua senat justru memiliki pekerjan yang relatif mudah. Maksudnya, dia hanya bekerja setahun sekali. Yaitu saat sidang perumusan AD/ART dan GBHO.

3. Jadi ketua organisasi mahasiswa – cara memikat hati MABA ini alternatif terakhir setelah ketua senat mahasiswa

Kalau kalian pikir jadi presiden mahasiswa dan ketua senat itu berat, kalian benar. Kedua jabatan itu emang berat dan penuh dengan tanggung jawab. Tapi kalian nggak usah khawatir. Jika kalian berat memanggul beban jabatan keduanya, kalian bisa coba alternatif terakhir.

Berbeda dengan ketua BEM dan senat, ketua organisasi mahasiswa cenderung lebih fleksibel. Walau sama-sama ketua, lingkung pekerjaannya jauh lebih kecil dan ringan.

Oh ya, kalau ketua BEM dan Senat sibuk dengan urusan global, sehingga nggak bisa ngecengin MABA (karena kalau ketua BEM sama Senat ketahuan ngecengin MABA bisa diturunin). Beda sama ketua organisasi mahasiswa. Dengan kalian jadi ketua organisasi, kalian bisa dengan bebas ngecengin MABA. Dengan catatan, kalian bisa tetap mengkondisikan lingkungan organisasi kalian.

4. Jadi mahasiswa berprestasi – cara memikat hati MABA ini jadi yang paling sulit (itu menurut pendapat gue)

Jadi mahasiswa berprestasi juga salah satu opsi untuk memikat MABA. Dengan catatan, kalian harus benar-benar mengatur waktu ngecengin MABA dengan mempertahankan IPK kalian. Jangan sampai IPK kalian jeblok hanya karena ngecengin MABA.

Satu hal lagi. Kalau kalian pakai cara ini, kalian musti hati-hati. Sebab dari beberapa pengalaman, mereka yang pinter dan deketin MABA hanya jadi alat.

Lah, kok alat? Maksudnya? Maksudnya. Karena kalian pinter, sering kali kalian dimanfaatkan untuk kepentingan mereka. Biasanya sih untuk urusan tugas. Sederhananya, kalian bakal dijadikan google berjalan oleh mereka. Makanya hati-hati. Pilihlah MABA yang nggak manfaatin kalian.

5. Jadi anak sultan – cara memikat hati MABA ini bakal 100% ampuh kalau yang dipikat adalah cewek-cewek yang doyan belanja

Kalau kalian pengen berhasil menggaet para MABA, kalian agaknya harus coba cara ini. Cara ini bakal ngebuat MABA terpikat dan nggak bisa lepas. Bahkan, pada suatu kondisi tertentu, kalian juga bisa melakukan apapun pada MABA kalian.

Ya, jadi anak sultan emang enak. Sayangnya nggak banyak orang bisa lakuin cara ini. Hanya mereka yang berduit dan nggak ngebutuhin duit aja yang bisa pakai cara ini. Sebab cara ini menuntut kalian buat menghamburkan uang. Tapi nggak usah khawatir. Meskipun menghamburkan uang, kalian nggak akan rugi kok. Dengan catatan, kalian pintar pilih cewek dan pola penghamburannya.

Hah, maksudnya? Maksudnya, kalian harus bijak dalam mentraktir dan memberi makan cewek kalian. Kalau ceweknya nggak bisa “ngasih” apa-apa buat kalian yang nggak usah dikasih makan. Iya nggak?

6. Jadi arjuna kampus – cara memikat hati MABA ini pasti berhasil

Jadi cowok cakep emang worth it banget, apalagi buat ngegaet MABA. Pasalnya, dengan jadi ganteng, kita bisa dengan mudah “melet” MABA yang kita taksir. Cukup dengan senyum dan ngasih perhatian, kita bisa dengan mudah dapetin hatinya.

Cara ini sendiri bakal berhasil kalau kalian pintar cari MABA. Carilah MABA yang haus akan kegantengan. Dengan mencari MABA yang kaya gitu, kalian bakal dengan mudah ngegaet mereka.

7. Jadi seorang pemimpi – hanya seorang yang percaya kalau cara memikat hati MABA tadi 100% berhasil

Gimana? Udah baca semuanya? Percaya kalau cara-cara tadi 100% berhasil? Hehe, cuma mereka yang suka bermimpi saja yang percaya kalau cara-cara di atas 100% worth it.

Baca juga  :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *