Top List

7 Fakta Menarik Mia Khalifa yang Nggak Diketahui Penggemar

fakta menarik tentang mia khalifa

Fakta menarik Mia Khalifa – Mia Khalifa. Ok, siapa yang kenal dengan perempuan yang satu ini? Eh, bentar. Pertanyaan gue salah. Gue ubah; berapa kali kalian nonton video yang dibintangi oleh gadis ini? 1 kali kah? 2 kali? 3 kali? Atau 7 kali dalam seminggu? Wah, kalau soal itu, sih, larinya ke privasi ya? Tapi gue yakin kalian pasti kenal dengan gadis yang satu ini.

Ya, Mia Khalifa adalah satu dari sekian banyak porn star yang tersohor di dunia. Sebagai artis yang punya keunikan (gue nggak usah bilang keunikannya apa lah ya), perempuan ini telah mendapatkan tempat di hati para pecinta video esek-esek.

Karena memiliki wajah yang agak ke arab-araban (ya emang keturunan salah satu negara timur tengah juga sih), Mia kerap kali nongol sebagai perempuan Arab yang gemar terong Paman Sam.

Gimana, udah bisa gambarin kan maksud gue gimana? Atau belum? Udah. Ngaku aja. Iyain aja. Kalian udah bisa gambarin dalam benak kalian kan? Masalahnya gue nggak bisa gambarin lebih detail lagi, nih. Takut diomelin sama admin.

Oh ya, ngomong soal Mia, gue ada beberapa fakta menarik nih? Mau baca nggak? Baca aja ya? Fakta-fakta ini nggak ngeres kok. Serius. Pokoknya inspiratif banget. Gimana, tertarik? Nah, berikut adalah fakta menarik tentang Mia Khalifa yang udah gue rangkum dari beberapa literatur.

1. Memiliki darah Lebanon, tapi udah nggak diakuin lagi sama negara tersebut – fakta menarik tentang Mia Khalifa ini cukup buat gue ngerutin dahi sih

Kayaknya emang udah jadi resiko doi membintangi film esek-esek. Selain banyak yang ngerendahin, doi juga dijauhin sama beberapa orang. Paling parah, doi malah udah nggak dianggap lagi di negara asalnya, Lebanon. Meskipun memiliki darah Lebanon, orang-orang sana udah nggak mau nganggep Mia sebagai salah satu orang Lebanon.

Ya sekali lagi, emang udah resiko. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, doi kasian juga sih. Untungnya doi bukan anak perantauan. Coba kalau anak perantauan, bisa bingung dia nanti.

2. Pernah minder dengan bentuk tubuhnya – fakta menarik tentang Mia Khalifa ini pasti nggak banyak diketahui deh

Siapa sangka kalau sekelas artis film esek-esek aja pernah nggak PD sama bentuk tubuhnya loh. Emang iya? Iya. Jadi ceritanya pas Mia remaja, doi nggak PD sama bentuk tubuhnya. Kalau dari penuturan doi sih, bentuk tubuhnya agak mirip emak-emak; lengkap dengan pinggul lebar dan dada yang besar. Tapi siapa sangka dengan bentuk tubuh kaya gitu doi malah diajak main film esek-esek.

Tapi belakangan–lebih tepatnya beberapa tahun sebelum doi memilih berhenti dari dunia film esek-esek–bentuk tubuh doi mulai membaik. walau nggak altetis amat, seenggaknya cukup bikin otong berdiri.

3. Diancam oleh ISIS – fakta menarik tentang Mia Khalifa ini mungkin sudah kalian ketahui dari berita

Ya, Mia sempat mendapat ancaman pembunuhan oleh ISIS (organisasi teroris yang ada di Timur Tengah). Alasannya, doi kerap kali main film begituan pakai hijab. Para teroris ini menganggap bahwa apa yang dilakukan Mia melecehkan agama mereka. Dengan dalih tersebut, Mia pun mendapat ancaman pembunuhan dan memilih untuk berhenti main film esek-esek.

Nah, soal ini, gue rada bingung nih. Pasalnya, bukan doi doang yang pakai perangkat hijab pas main film begituan. Di Indonesia juga banyak film begitu dengan pemeran wanita yang memikai hijab. Tapi anehnya, pemeran film di sini kok nggak dikasih ancaman ya? Apa karena tubuhnya nggak menarik? Atau, karena bemper depannya nggak segede Mia. Ah, entahlah. Yang penting ah, ah, ah. Iya nggak ah? Hehe.

4. Bukan dari golongan tak terpelajar – fakta menarik tentang Mia Khalifa ini harusnya kalian ketahui

Mia bisa dibilang pendatang di negeri Paman Sam. Dan sebagaimana pendatang pada umumnya, Mia muda berusaha buat jadi yang terbaik di sekolah. Nggak heran kalau doi sempat merengkuh pendidikan tinggi di negeri tersebut.

Kalau nggak salah, doi sudah mendapat gelar “Bachelor of Arts”. Atau kalau di-Indonesia-kan, gelar itu sama dengan sarjana seni.

5. Tidak diakui oleh orang-orang di masa lalunya – fakta menarik tentang Mia Khalifa ini jelas sebuah resiko dari apa yang dia kerjakan

Selain nggak diakui sebagai bagian dari negara Lebanon, doi juga udah nggak diakui sama orang-orang di masa lalunya. Mulai dari teman kerabat, sahabat, hingga saudara, mereka sudah nggak ngakuin Mia sebagai bagian dari mereka. Malah yang paling parah, doi sudah nggak diakuin anak sama kedua orang tuanya. Duh, kalau denger ini jadi kasian; jadi pengen meluk, tapi takut kegencet sama duriannya.

Kalau dipikir secara logika, penolakan terhadap Mia emang wajar adanya. Apalagi Mia udah ngejalanin kerjaan gituan. Tambah wajar lagi. Sebab bagaimana pun, mereka  (yang kalau menurut gue kebanyakan orang turunan Lebanon yang menunjunjung norma ketimuran) bakal risih kalau harus bergaul dengan orang semacam Mia. Walau hal itu salah, tetap saja, namanya orang. Iya kan?

6. Digosipkan pernah menikah – fakta menarik tentang Mia Khalifa ini tentu nggak kalian tahu kan

Ya. Ada gosip yang menyebutkan kalau Mia pernah menikah di usia 18. Kalau nggak salah, doi menikah dengan salah seorang tentara Amerika. Percaya? Jangan percaya dulu. Ini cuman gosip. Tapi kalau emang iya, suaminyalah yang paling bahagia.

Ngerti maksud gue apa?

7. Dilamar oleh seorang chef – fakta menarik tentang Mia Khalifa ini lagi panas-panasnya cuy

Sebagai seorang bintang porno, Mia harusnya kesusahan untuk mendapatkan pasangan. Namun hal berlainan justru terjadi. Doi malah sudah dilamar oleh seorang chef nih gaes. Katanya, chef itu rela menerima Mia apa adanya.

Waduh, jadi sedih nih para penggemarnya.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *