Top List

7 Cara Mendapatkan Mobil Sport Impian yang Pasti Manjur

Cara mendapatkan mobil sport – bagi seorang laki-laki, memiliki kendaraan impian adalah hal yang sangat diinginkan. Biasanya ada dua jenis kendaraan impian yang diidam-idamkan. Kendaraan yang pertama adalah mobil sport. Sedang yang kedua adalah motor sport. Keduanya sama-sama keren, sama-sama bergengsi dan punya nilai jual yang tinggi.

Tentu ada saja orang yang nggak peduli dengan kedua jenis kendaraan ini. Tapi tetap saja, biar bagaimana pun juga, keduanya adalah idaman bagi sebagian besar laki-laki yang ada di dunia.

Akan ada gengsi, rasa bangga yang berlipat, juga pertaruhan nama baik manakala seorang laki-laki memiliki salah satu, atau bahkan dua jenis kendaraan ini. Bukan cuman itu. Pada beberapa kasus, laki-laki juga menggunakan keduanya untuk menarik hati perempuan.

Tentu saja. Nggak cuma laki-laki. Beberapa perempuan juga suka dengan kendaraan ini. Mereka akan sangat senang manakala lelakinya memiliki sepeda motor atau mobil sport.

Tapi demikian, memiliki motor atau mobil sport bukan perkara gampang. Butuh pertaruhan dan upaya yang nggak biasa buat dapetin keduanya. Kalau kalian kaya, atau anak dari bapak yang kaya, kalian tentu gampang buat dapetin keduanya. Tapi kalau kalian orang misqueen dan nggak punya apa-apa, tentu saja, kalian harus bekerja ekstra keras buat dapetin sepeda motor atau mobil sport.

Eits, tapi tenang dulu. Kami telah merangkum beberapa cara yang bisa kalian coba untuk membeli sepeda motor dan mobil sport.

Kalian bisa terapkan cara-cara ini untuk membeli mobil dan sepeda motor sport. Dengan sepeda motor dan mobil sport, kalian bisa tampil keren. Kalian bisa tampil menarik di hadapan para gadis. Atau, kalian ingin tampil bak pangeran yang sedang mengendarai kendaraan terbaik? Bisa.

Nah, buat kalian yang pengen punya mobil atau motor sport dengan mudah dan gampang, yuk simak pembahasannya berikut ini.

cara mendapatkan mobil sport

 

1. Ikutan kuis berhadiah – cara mendapatkan mobil sport

Ini adalah salah satu cara yang paling gampang. Kalian bisa ikutin cara ini kalau ada penyelenggara yang mengadakan acara ini. Acara tersebut akan membuat kalian memenangkan sebuah mobil sport. Tapi sebelum itu, kalian harus terlebih dahulu menjawab beberapa pertanyaan dan/atau tantangan yang diberikan oleh penyelenggara.

Sulit mudahnya tantangan akan disesuaikan dengan nominal yang dicapai. Kalau sudah begini, ketangkasan, kecerdasan dan faktor luck kalian akan sangat menentukan.

Sayangnya, belakangan kuis seperti ini sangat jarang peminat. Mungkin karena pajak dan harga kendaraan sport yang semakin hari semakin meningkat. Atau juga karena acara tersebut nggak laku; kalah sama sinetron anak jalan-jalan atau anak langit-langit yang kerjaannya berantem mulu? Entahlah. Tapi andai kata kuis seperti ini masih ada, ikutilah. Siapa tahu kalian yang menang nanti.

2. Kawin sama anak pemilik dealer – cara mendapatkan mobil sport

Kalau kalian pengen dapetin mobil sport dengan mudah, gampang, kalian cukup nikahin anak dari pemilik dealer mobil. Ini akan memudahkan kalian untuk dapatkan semua mobil-mobil yang ada di sana. Caranya; gampang. Kalian cukup pastikan orang tua ngasih warasian dealer tersebut ke kalian. Dan pastikan kalau penyerahan warisan tersebut dilakukan segera.

Untuk caranya, kami nggak akan kasih tahu. Kalian mungkin lebih tahu. Kalau nggak, kalian bisa nonton beberapa sinetron di TV. Mungkin nanti ada inspirasi. Kaya ibu-ibu yang bakar suami-anak gara-gara terinspirasi dari sinetron, iya nggak?

3. Menabung – cara mendapatkan mobil sport

Tentu cara ini adalah yang paling sederhana. Dengan menabung, kalian akan mendapatkan mobil sport impian. Sayangnya, cara ini akan sangat lama dan membutuhkan waktu yang sangat panjang. Harga mobil sport yang sampai milyaran nggak akan cukup kalian tebus dengan tabungan; kecuali kalau kalian nabung hasil ngerampok dari bank. Itu beda lagi ceritanya.

Namun demikian. Kalau memang kalian mau pakai cara ini, pastikan uang dan penghasilan kalian cukup. Seenggaknya, pastikan mobil yang kalian inginkan nggak keburu disuntuk mati gara-gara kelamaan menabung.

4. Jadi Dirut BUMN – cara mendapatkan mobil sport

Ehem… kalau yang ini sih kalian pasti sepakat. Dengan jabatan dirut, kalian bisa dapetin mobil sport impian kalian. Gaji yang berlimpah dan tunjangan yang lebih dari sekedar besar, akan membuat keinginan kalian cepat tercapai. Tapi tentu saja, kalian harus siap-siap dengan cibiran sana-sana dan biaya pajak yang nggak sedikit.

Tapi nggak masalah. Mungkin kalian bisa terinspirasi dari dirut yang sudah-sudah. Itu, dirut yang sembunyiin lele di keranjang mangga.

Kalau dengan penyembunyian seperti ini, mungkin kalian nggak akan terbebani dengan pajak segala macam. Ya, seenggaknya sampai kalian nggak ketahuan. Kalau pun harus ketahuan, ya, biarkan saja. Palingan cuma disita.

5. Jadi youtuber – cara mendapatkan mobil sport

Asyiap. Kalau kalian pengen dapetin mobil sport dengan mudah, gampang. Kalian cukup jadi youtuber saja. Biar youtube kalian laku dan banyak ditonton, kalian bikin deh tuh kaya semacem drama. Kalian cukup sewa orang yang ngaku-ngaku udah ditidurin. Bilangin sama dia kalau kalian ngelakuin pas kondisi mabuk, jadi nggak sadar.

Tapi kalian jangan ngaku. Bikin aja drama; biar nama kalian jadi terkenal, biar chanel kalian jadi tambah banyak pengunjung.

6. Jadi simpenan tante – cara mendapatkan mobil sport

Ehem, kalau yang satu ini, kalian pasti lebih paham. Ya, kalau kalian pengen dapetin mobil sport dengan mudah dan cepat, gampang. Kalian cukup datengi tante-tante. Biarkan mereka mendapatkan apa yang dimau. Sesudah itu, mintalah sama mereka mobil sport. Nggak usah yang mahal-mahal. Bugatti juga nggak masalah. Atau mau Lamborghini? Terserah deh. Suka-suka kalian.

7. Gadai organ – cara mendapatkan mobil sport

Harga mobil sport yang nggak murah tentu bakal bikin kantong kalian bolong. Ini jelas berbahaya untuk kehidupan kalian. Kalian harus mencari cara agar perekonomian kalian aman, tabungan kalian aman, tapi mobil sport ada di tangan. Tahu caranya?

Gampang. Caranya adalah dengan menggadaikan organ. Gadaikan saja ginjal kalian. Jika kurang, kalian bisa gadaikan juga hati, paru-paru, lambung, kulit, kemaluan, sampai bola mata. Jika masih kurang, kalian bisa gadaikan jantung dan otak kalian yang nggak bisa mikir; kalau udah misqueen, misqueen aja. Nggak usah sok-sokan keliatan kaya. Mending kerja. Cari uang yang banyak. Biar nggak misqueen. Biar nggak sok kaya. Biar kaya beneran.

Baca juga :

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan mobil sport. Menurut kalian, cara di atas sudah cukup apa belum? Kalau belum, mau tambahin cara yang mana lagi?

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *