Top List

7 Kado Ulang Tahun ini Bisa Bikin Geleng-Geleng Kepala

kado ulang tahun

Kado ulang tahun – kalian pernah nggak sih dapet hadiah ulang tahun yang wah? Kado yang bukan cuma keren, tapi juga berkesan? Kayaknya, sebagian dari kalian mungkin pernah, ya? Dan, perasaan kalian pas dapetin kado itu pun mungkin bahagia nggak ketulungan.

Ya, kado ulang tahun memang ngasih arti banget, terlebih kalau kado itu dikasih sama orang yang kita sayang. Kayaknya bahagia banget gitu.

Tapi tahu kah kalian: dari sekian banyak pilihan kado, ada kado-kado yang bikin kalian lebih dari sekedar terkesan. Wah, kira-kira kado apa aja ya yang bisa bikin kaya gitu? Ya. Kado-kado ini nggak cuma bikin kalian terkesan, tapi juga terniang sampai beberapa tahun berikutnya. Bahkan ada juga kado yang nggak bakalan kalian lupain sampai tua nanti.

Wah, kira-kira kado apa yang dimaksud, ya? Buat tahu jawabannya, yuk simak ulasan kami mengenai kado ulang tahun yang bisa bikin geleng-geleng kepala ini.

1. Berlian 30 Karat – Hadiah Ulang Tahun ini Bukan Cuma Bikin Geleng-Geleng, Tapi Juga Kaya Tujuh Turunan

Kalian pasti tahu gimana mahalnya berlian bukan? Ya, bayangkan kalau kalian punya berlian 30 karat, kalian pasti seneng dan bahagia banget kayaknya. Ya gimana enggak, wong kalian dapet berlian, masa nggak seneng, ya kan? Iyalah. Dengan hadiah semacam ini, kalian bukan cuma geleng-geleng kepala pas nerimanya, tapi juga bisa kaya tujuh turunan. Gimana nggak kalau gitu?

Tapi buat kalian yang masih manusia berkategori misqueen, kalian baiknya nelen ludah aja. Masalahnya, kecil kemungkinan kalian buat dapetin hadiah ini. Ya, boro-boro berlian, wong makan aja kadang musti ngutang. Iya, kan?

2. Emas 10 Kg – Hadiah Ulang Tahun ini Bukan Cuma Bikin Geleng-Geleng, Tapi Bisa Bikin Jantungan

Iya, sih. Harga emas dibanding berlian emang lebih murah emas. Cuma kalian musti liat jumlahnya. Dengan jumlah segitu kalian bisa dapetin apapun yang kalian pengen. Silakan, kalian pengen apa? Rumah? Mobil? Istri cantik? Bisa. Mau apa lagi? Wajah ganteng? Euu… buat yang ini sih nggak bisa. Tapi kalau mau kalian bisa oprasi pakai ember plastik.

Ya. Emas emang jadi salah satu perhiasan dengan harga fantastis. Predikat emas masih ada di atas. Jadi kalau kalian dapet hadiah ini, yakin dah, kalian pasti gelengin kepala.

3. Voucher Liburan ke Luar Negeri – Hadiah Ulang Tahun ini Bisa Bikin Hubungan Kalian Makin Lengket

Ya. Harga voucher liburan emang kalah jauh dibandingkan emas atau berlian. Tapi kalau kalian cermat, hadiah ini bisa bikin hubungan kalian tambah jos. Kalian bisa ajak doi buat liburan dengan voucher ini. Liburannya berdua aja. Terus kalau bisa, ambil tempat liburan yang dingin: kaya di Islandia atau Greenland.

Gue yakin, doi bakalan terkesan banget kalau nerima hadiah ini. Apalagi kalau tempat liburan yang kalian pilih udah jadi tempat idaman doi. Yakinlah, doi bukan cuma geleng-geleng nanti, tapi juga manggut-manggut.

4. Cincin Pernikahan – Hadiah Ulang Tahun ini Bukan Cuma Bikin Terkesan, Tapi Juga Diinget Sepanjang Zaman

Pernah kalian berpikir buat ngasih hadiah cincin pernikahan pas ulang doi? Kalau belum, cobalah. Dengan ngasih hadiah ini doi bakalan bahagia banget. Bukan cuma bahagia, doi juga bisa terharu hingga nangis kalau nerima hadiah ini.

Tapi inget. Biar berkesan, ngasihnya jangan sembarang. Ada trik dan cara yang harus dilakukan. Ini biar momen kalian dikenang buat waktu yang lama.

Ada beberapa cara yang bisa kalian gunain buat bikin momen berkesan. Salah satunya adalah dengan ngasih kejutan. Bikin kejutan sederhana: bisa dengan ngumpetin cincin ke makanan atau sejenisnya. Intinya buat kejutan se menarik mungkin, serahasia mungkin. Dan jangan lupa, pastiin kejutan kalian benar-benar bekerja dengan baik.

5. Pakaian Dalam – Hadiah Ulang Tahun ini Bisa Bikin Hubungan dengan Pasangan Tambah Mesra Loh

Iya. Hadiah yang satu ini emang kalah jauh dibandingkan emas atau berlian. Tapi kalau kalian pikir-pikir lagi, coba deh bandingin, kalian mau hadiah yang mahal, atau sesuatu yang bikin hubungan kalian berkualitas? Kalau gue sih pengen yang berkualitas. Dengan hasil hadiah kaya gini, kalian bukan cuma dapetin hati doi, tapi juga mendapat kemungkinan service terbaik.

Hadiah ini biasanya nggak jadi hadiah tunggal. Ada hadiah lain yang mengikuti, kaya cincin atau sejenisnya. Pas pasangan kalian dapet ini, yakin dah, doi ngerti maksud kalian apa.

6. Alat Kontrasepsi – Hadiah Ulang Tahun ini Fix Nggak Bikin Kalian Miskin, Cuma Bikin Pasangan Kalian Kelimpungan

Hadiah ini adalah yang paling bikin pasangan kalian geleng-geleng. Apalagi kalau posisi kalian cuma sekedar pacar atau pasangan yang belum sah. Ngasih hadiah ini tuh kaya ngasih kejutan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya.

Ya gimana enggak, wong kalian ngasihnya alat kontrasepsi, kok. Coba jelasin apa maksud dan tujuannya selain untuk berkembang biak?

7. Benih-Benih Kehidupan – Hadiah Ulang Tahun ini Bukan Cuma Bikin Doi Geleng-Geleng, Tapi Juga Orang Tua dan Keluarga Besarnya Juga Geleng-Geleng

Kalau alat kontrasepsi masih belum cukup, ngasih hadiah semacam benih-benih kehidupan ini bisa jadi opsi yang terakhir. Gue yakin, bukan cuma doi yang geleng-geleng, tapi orang tua, saudara, kerabat bahkan tetangganya pun geleng-geleng.

Buat cara ngasihnya bebas: mau diplastikin boleh; diminum langsung dari sumbernya boleh; diolesin ke roti juga boleh. Pokoknya bebas dah yang paling kalian seneng dan doi bahagia.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa kado ulang tahun yang bisa kalian pilih. Kado-kado di atas bukan cuma bikin pasangan kalian geleng-geleng, beberapa juga bisa bikin saudara sampai kedua orang tuanya yang geleng-geleng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *