Top List

7 Tempat Bulan Madu yang Paling Direkomendasikan

tempat bulan madu

Tempat bulan madu – bulan madu adalah hal yang paling ditunggu setelah pernikahan. Pada momen ini, kalian yang baru menikah dianjurkan untuk menghabiskan waktu berdua, menjalani keintiman bersama dan dihadapkan pada kenyataan bahwa memasukkan tali tambang ke lubang jarum itu susah.

Pada dasarnya bulan madu dilakukan setelah proses resepsi pernikahan selesai. Namun ada juga pasangan yang memilih menunda bulan madu mereka, dan baru bisa melaksanakannya setelah ada waktu kosong.

Bulan madu sendiri bisa dilakukan di mana pun. Pasangan yang baru menikah umumnya bakal memilih tempat plesiran untuk bulan madu. Padahal, kalau dipikir-pikir, tempat plesiran biasanya ramai, dan nggak mungkin melakukan bulan madu di tempat yang ramai kan?

Lalu, pasangan-pasangan ini harus melakukan bulan madu di mana? Kalau soal itu sih kembali ke mereka. Hanya saja, ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa mereka pilih. Dan tempat-tempat inilah yang akan kita bahas pada artikel ini.

Nah, langsung aja. Buat kalian yang pengen tahu rekomendasi tempat bulan madu dari gue, cek ulasannya di bawah ini.

1. Rumah Sendiri – Tempat Bulan Madu yang Rekomendasikan untuk Mereka yang Suka Kenyamanan

Nggak ada tempat yang lebih nyaman dibanding rumah. Maka dari itu, kalau kalian pengen bulan madu yang nyaman dan nggak diganggu orang, kalian bisa pakai rumah kalian sendiri. Inget, rumah kalian sendiri: bukan rumah orang tua atau mantu.

Lah, emangnya kenapa? Ya biar enak, biar nyaman. Kalau rumah sendiri kan enak, kosong. Penghuninya cuman kalian berdua. Dan karena penghuninya cuman berdua, kalian kan bisa enak meragain gaya apa aja di rumah: bisa gaya katak, gaya dada, gaya kupu-kupu, gaya batu, atau gaya-gayaan sok kaya padahal miskin dan nggak punya duit.

2. Villa – Tempat Bulan Maju yang Direkomendasikan Buat Mereka yang Suka Dingin dan Pemandangan Sekaligus

Bagi kalian yang suka pemandangan dan tempat-tempat dingin, villa adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk bulan madu. Kenapa? Karena di villa nyaman. Lokasinya yang menyerupai rumah membuat kalian serasa bulan madu di rumah. Hanya saja, harga untuk menyewa satu villa amatlah mahal. Tapi biar begitu, kalian tetap bisa pakai tempat ini untuk bulan madu.

Nah, ada sedikit saran nih buat kalian yang mau pakai villa pas bulan madu. Saran yang pertama, kalian bisa sewa villa dengan pasangan yang lagi bulan madu juga. Tujuannya agar harga sewanya ringan. Saran yang kedua, carilah teman sewa villa yang dekat, biar bisa berbagi dan bertukar. Maksudnya bukan bertukar pikiran serta makanan, bukan tugar atau bagi pasangan. Itu nggak boleh. Dilarang agama. Tapi kalau mau, ya, terserah kalian. Salah dan dosa ditanggung masing-masing. Itu pun kalau kalian kenal sama dosa.

3. Tenda – Tempat Bulan Madu yang Direkomendasikan untuk Kalian yang Pengen Sensasi Lebih dalam Berbulan Madu

Pernah ngebayangin bulan madu di tenda? Kalau gue sih pernah. Walau tempatnya sempit, bulan madu di tenda punya sensasi lebih. Apalagi kalau kalian sama-sama penyuka tantangan.

Kalian bisa berbulan madu  di tenda dengan pasangan yang nggak ribet. Loh, kok nggak ribet: maksudnya? Ya. Soalnya pasangan yang ribet cuma bikin bulan madu kalian nggak asyik. Ini yang harus dihindari, apalagi buat pasangan yang baru menikah.

Soal tempat berdirinya tenda, itu relatif. Kalian bisa pilih tempat di mana pun yang kalian mau. Ingat, di mana aja, kecuali ranjang milik pak lurah. Bahaya. Takut bu lurah minta ikut.

Rekomendasi dari gue sih bagusnya di outdoor. Kalian bisa pilih tempat-tempat terbuka kaya gunung, pantai, atau lapangan bola. Di tempat-tempat ini kalian bakal ngerasain sensasi bulan maju yang nggak biasa dan punya kesan lebih.

4. Hutan – Tempat Bulan Madu yang Menantang, Tapi Punya Sensasi Lebih

Hutan adalah tempat berikutnya yang gue rekomendasiin. Tempat ini nggak cuman bagus buat bulan madu, tapi juga uji nyali. Lah, kok? Iya. Tapi dengan begitu, bulan madu kalian bisa berkesan. Ya, kapan lagi bulan madu diliatin sama setan dan binatang, ya, kan?

Maka dari itu, kalau kalian suka tantangan dan butuh sesuatu yang lebih, bulan madu di tempat ini akan sangat direkomendasikan.

5. Pantai – Tempat Bulan Madu yang Mainstream, Tapi Juga Punya Kenyamanan yang Berlebih

Pantai adalah satu dari sekian destinasi wisata paling favorit. Di Indonesia sendiri jumlah pantai sangat banyak. Kalian bisa temukan pantai terbaik untuk bulan madu kalian. Dengan pilihan yang terbaik, bulan madu kalian akan sangat berkesan dan punya kenangan yang nggak berkesudahan.

Oh, ya. Biar momen bulan madu kalian tambah asoy, memilih berkemah di pantai juga direkomendasikan. Berkemah di pantai berdua bakal jadi momen nggak terlupakan.

6. Gunung – Tempat Bulan Madu yang Agak Nggak Biasa, Memiliki Kesan, Tapi Terbatas Karena Nggak Bisa Ena-Ena Sembarangan

Kalau kalian bulan madu di gunung, kalian nggak bisa ena-ena sembarangan. Ada waktu dan tempatnya (eh tapi ena-ena di gunung tempatnya, di mana, ya? Ah. Sudahlah). Dengan berbulan madu di sini, kalian bukan hanya menghabiskan masa intim berdua, tapi juga mendapatkan bonus berupa pemandangan dan perjalanan yang nggak terlupakan.

7. Rumah Pak Lurah – Tempat Bulan Madu yang Pasti Akan Nguntungin Kalian

Kalau kalian pengen bulan madu tapi untung–maksudnya dapat makanan dan minuman–kalian coba saja buat bulan madu di rumah pak lurah. Sebagai gantinya, kalian bisa bayar beberapa rupiah sebagai uang sewa kamar. Biaya itu sudah termasuk makan, minum dan biaya menginap. Mungkin juga termasuk biaya pijat dari bu lurah.

Baca juga :

Itulah beberapa rekomendasi tempat bulan madu untuk kalian yang baru menikah. Tempat-tempat ini biasanya punya sesuatu yang lebih. Entah apapun itu, tapi ketujuh tempat ini bisa kalian jadikan referensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *