Top List

Jika Alexis Masih Ada, 7 Kegiatan Pria ini Juga Bakal Ada

jika alexis masih ada

Jika Alexis masih ada – ada sebuah lamunan yang sekarang masih belum gue selesaikan. Lamunan yang mungkin banyak orang juga ngerasain dan alamin. Lamunan yang mungkin juga dilarang, janggal, dan tabu untuk dilakukan: apalagi yang ngelakuin anak-anak muda maca gue. Dan lamunan yang gue maksud adalah: jika alexis masih ada, kegiatan apa yang bakal dilakukan oleh pria-pria di sana?

Coba gue mau nanya sama kalian: kegiatan apa yang bakal terjadi di sana? Apa cuma nginap? Pijat? Atau malah berkembang biak?

Nah, kan, penasaran. Sama, gue juga penasaran sama apa yang terjadi di sana. Gue malah punya beberapa persepsi soal kegiatan yang ada di sana. Beberapa mungkin sama dengan orang lain. Itu karena pandangan yang sama bahwa Alexis adalah tempat yang asyik untuk belajar banyak hal.

Nah biar nggak kepanjangan, gue kasih aja deh gambaran kegiatan yang mungkin ada kalau Alexis belum dibubarkan.

1. Rileksasi diri dan istirahat dari hiruk-pikuk pekerjaan – jika Alexis masih ada, kegiatan ini pasti bakal tetap ada

Alexis adalah tempat di mana kalian mendapat service terbaik untuk mengendurkan urat syaraf. Dengan mengunjungi Alexis, kalian akan dengan mudah menurunkan tensi darah dan tekanan pekerjaan yang selama ini kalian derita. Di sana kalian akan mendapatkan pijitan khas dari terapis Alexis.

Oh ya, bukan cuma itu. Kalian juga bisa dapatkan terapi lain seperti pijat, urut, sampai remas. Untuk terapi tambahannya juga ada. Tapi terapi tambahan ini sesuai request.

2. Tempat untuk menghilangkan stress pekerjaan – jika Alexis masih ada, orang-orang yang stress akibat pekerjaan akan berkurang

Sayangnya, Alexis sudah ditutup dan nggak bisa ngelayanin pelanggan-pelanggannya. Walhasil, banyak banget orang yang akhirnya ngalamin stress dan bingung nyeleseinnya gimana.

Hal kebalikan justru terjadi kalau Alexis nggak dibubarin. Karena kalau Alexis nggak dibubarin, orang-orang yang mendapat tekanan pekerjaan akan mampir ke sana, mengendurkan urat syaraf di sana, merileksasi diri di sana, dan memperoleh pelayanan terbaik di sana. Hasilnya, mereka yang tadinya stress dan memperoleh tekanan pekerjaan jadi lebih rileks, santai dan bisa ngejalanin keseharian dengan lebih baik.

3. Menjadi tempat belajar – jika Alexis masih ada, mungkin banyak anak muda yang belajar di sana

Sebagai tempat “belajar”, Alexis ini tepay banget buat anak muda. Sebab, selain bersih, tempat ini juga terjamin keamanannya. Kita juga bisa menjalani proses “belajar” dengan lebih tenang dan damai. Materi yang diajarkan di sana pun cukup sederhana dan bisa diukiti banyak orang. Guru-guru di sana juga baik dan siap mengajarkan apapun yang kita inginkan. Dengan catatan, kita bisa kasih tip terbaik untuk mereka.

Iya sih, kalau dibanding tempat lain, Alexis emang “tempat belajar” yang sangat mahal. Tapi biar begitu, kesehatan dan keamanan di sini sangat terjaga. Tapi sayangnya, materi yang diajarkan di sini hanya satu; yakni materi berkembang biak di mata pelajaran biologi. Itu pun nggak pakai materi, biasanya langsung praktek. Tapi itu bagus untuk yang cukup berpengalaman. Sedang yang belum berpengalaman, kalian nggak usah khawatir. Di sini juga banyak guru yang siap ngebimbing kita.

4. Kerokan – jika Alexis masih ada, orang yang masuk punya tempat lebih banyak untuk melakukan kerokan

Siapa bilang Alexis cuma dipakai buat tempat mesum. Nggak kok. Kalian juga bisa lakuin hal lain di sini. Dan salah satu dari banyak hal tersebut adalah kerokan.

Serius kerokan? Serius. Kalian bisa kerokan di sini. Walau harganya cukup mahal, seenggaknya kalian bisa pilih dengan siapa kalian kerokan. Dan yang paling keren lagi, semua orang yang akan kalian ajak kerokan adalah mereka  yang masih muda, fresh, dan tentunya cantik. Jadi, kalau kalian bosen kerokan dengan istri yang sudah tua dan suka ngomel, kalian bisa dateng ke sini.

5. Mengurut kaki atau tangan yang terkelir – jika Alexis masih ada, orang-orang yang terkilir punya pilihan lebih untuk mengatasi masalahnya

Sebagai pusat pijat dan urut, Alexis harusnya bisa jadi opsi tambahan untuk mereka yang membutuhkan jasa urut. Mengingat Alexis adalah tempat pijat, maka, sudah diseyogyanya mereka  membuka jasa urut. Dan karena hal inilah, Alexis harusnya bisa jadi opsi tempat urut bagi warga.

Gue pribadi yakin, selain kaki atau tangan yang keseleo bisa sembuh dalam waktu cepat, Alexis juga dipercaya ampuh mengatasi otong yang terkelir atau susah naik.

6. Tempat menguji iman – jika Alexis masih ada, beberapa orang mungkin datang ke sini untuk menguji iman mereka

Sebagai tempat yang memiliki stigma jelek, Alexis nggak bisa lagi mengelak. Mereka sudah sedari dini harus menyadari bahwa nggak ada cara lain selain mengakui dan mengamini kalau mereka membuka jasa pijat dan urut yang “berbeda”. Nah, karena “berbeda” inilah banyak laki-laki yang datang ke sini untuk hal yang “berbeda” tersebut.

Tapi nggak perlu khawatir. Biar begitu, orang yang cuma datang buat pijit dan urut juga ada. Biasanya selain mereka  meminta pijat dan urut, mereka juga menguji iman mereka: apakah kuat nahan godaan atau nggak.

7. Menguji penyakit impoten – jika Alexis masih ada, tempat ini mungkin dijadikan wahana untuk menguji penderita impoten

Impoten adalah jenis penyakit yang hanya dialami oleh para pria. Biasanya, mereka  yang impoten bakalan nggak bisa berhubungan suami istri lantaran si Joni nggak bisa naik lagi. Nah, biasanya, untuk mengetahui apakah seseorang impoten atau nggak, orang itu harus diuji menggunakan hal-hal sensual dan merangsang. Dan mengunjungi Alexis adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah seseorang terkena impoten atau nggak. Sebab, bila Joni mereka berdiri saat masuk Alexis, itu tandanya mereka nggak impoten. Dan akan dikatakan impoten kalau Joni mereka melakukan hal yang berkebalikan.

Loh kok gitu, emang di dalam Alexis ada apa? Gue sendiri nggak tahu banyak. Yang jelas, di sana ada puluhan squisy bulat dengan kacang mete di ujungnya. Itu bisa kalian gunakan sesuka kalian. Dengan memainkannya, Joni kalian akan berdiri dengan sendirinya. Dan itu bisa jadi indikator apakah kalian impoten atau nggak.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *