Top List

7 Ungkapan Konyol Fangirl Pada Sehun EXO ini Super Kocak!

ungkapan konyol fangirl pada sehun exo

Ungkapan Konyol Fangirl Pada Sehun EXO – ada banyak orang yang bisa diidolakan di dunia ini; ada banyak hal yang bisa diimpikan di dunia ini; dan ada yang banyak tokoh yang menjadi panutan di dunia ini. Sedang Korea adalah satu dari sedikit banyak negara yang menciptakan idola dengan fans garis keras. Dan fans tersebut disebut dengan fangirl.

Fangirl adalah mereka yang akan membela habis-habisan para idolanya. Mereka akan senantiasa memuji dan memuja idola dengan segenap ungkapan yang baik.

Sayangnya, nggak semua ungkapan baik ini terdengar baik. Ada juga ungkapan yang bisa bikin kalian bingung hingga guling-guling nggak jelas karena ketawa. Hah? Emang sampai segitunya? Kalau gue sama temen gue mah gitu, saking lucunya.

Iya sih, nggak semua fangirl melakukan hal itu. Tapi kalau kalian tahu, sebagian besar dari mereka akan melakukan hal demikian untuk menarik perhatian sang idola. Salah satunya fans garis keras dari Sehun EXO. Yang gue tahu, ada beberapa ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO yang bisa bikin sakit kepala kalian hilang. Entah disampaikan secara spontan atau terencana, yang jelas, saat kalian mendengar ungkapan ini, kalian akan melihat sisi kekonyolan pada diri mereka.

Nah, mau tahu apa aja ungkapan yang gue maksud? Kalau iya, yuk simak ulasan seputar ungkapan fangirl pada idolanya; Sehun EXO berikut ini.

1. “Kamu ganteng banget!” – ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO ini gue pertanyakan. Sebab menurut gue, idol di sana kebanyakan cantik, bukan ganteng

Ini sih terserah kalian saja. Kalau menurut pendapat gue, harusnya mereka  nggak bilang ganteng pada idol cowok. Karena seperti yang kalian tahu, kendati mereka adalah cowok, tubuh, wajah, dan tingkah laku mereka justru terlihat feminim.

Eh bentar. Gue nggak ngatain mereka melambai atau gimana. Gue cuma ngasih pendapat. Boleh dong ngasih pendapat di sini?

Ya, ketimbang mereka ngungkapin kegantengan dengan kata “ganteng”, lebih baik mereka ganti kata “ganteng” tersebut dengan kata “rupawan”. Which is, ini lebih masuk sih. Karena rupawan akan lebih mewakili keindihan yang global, bukan hanya tampan a.k.a ganteng saja.

2. “I Love U!” – ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO ini agaknya berlebihan. Sebab di era sekarang, nggak ada zamannya cewek nembak cowok

Gue kadang bingung sama kelakuan fangirl. Mereka yang mengidolakan idol justru terlihat seperti nggak punya pendirian. Kenapa? Masa kalau sama idol mereka bisa nembak dan bilang “i love u”, sedangkan pada pacarnya ogah mengatakan demikian. Kan aneh?

Sebenarnya ini bukan barang baru. Dari awal kemunculan boy band Korea, para cewek-cewek ini seakan tergila-gila dan berperilaku aneh. Salah satunya, ya, bilang “I Love U” ini. Iya kalau didengar dan dikasih feedback. Lah ini kadang ngomongnya depan poster. Kan lucu.

3. “Sehun itu Pacarku!” – ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO ini agaknya dikatakan sedang mabuk

Bukan cuma bilang i love u. Beberapa di antara mereka juga bahkan mengaku sebagai pacar dari Sehun EXO. Dari sini kita bisa lihat kalau pada dasarnya, fangirl adalah makhluk dengan fantasi yang luar biasa. Lah gimana enggak, darimana ceritanya doi bisa ngaku-ngaku sebagai pacar Sehun, kan mustahil.

Lucunya, hal ini nggak cuma dilakuin sama satu atau dua orang saja. Hampir semua fans garis keras Sehun mengatakan hal yang demikian. Nah, gue sendiri nggak bisa bayangin gimana kalau mereka berkumpul: mungkin mereka bakal jambak-jambakan, tampar-tamparan, atau pukul-pukulan buat rebutan Sehun.

4. “Sehun, Suamiku!” – ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO ini agaknya mirip-mirip sama yang nomor 3

Selain mengaku-ngaku sebagai pacar, banyak juga fangirl yang mengaku sebagai istri Sehun. Lucu sih. Enak bener Sehun punya istri sebanyak itu. Kayaknya, kalau tu fangirl diapa-apain sama Sehun juga pasti mau. Rela. Lah, kan doi ngaku sebagai istri. Yang namanya istri kan harus melayani dan membahagiakan suami.

Eh, eh, eh, bentar. Kok mereka berani-beraninya ya ngaku sebagai suami Sehun? Lah emang udah ngurus surat pernikahan mereka?Ah, dasar!

5. “Sehun, Nikahi Aku!” – ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO ini agaknya masuk akal dan rasional ketimbang yang lain

Kalau ungkapan ini gue agak setuju. Pasalnya, ketimbang yang lain, ungkapan ini dinilai lebih wajar dan lebih umum diungkapkan oleh fans. Bukan cuma itu, ungkapan ini juga dirasa biasa, apalagi untuk ukuran fans. So, gue nggak bakalan kritik banyak ungkapan ini, mengingat boleh-boleh saja seorang fans minta dinikahi oleh idolnya. Iya nggak?

Tapi perlu diingat juga, ungkapan ini jangan sampai dikatakan pas lagi bareng pacar. Takut berabe. Masa pas ada pacar ngungkapin yang beginian. Kan kasian doi. Iya nggak?

6. “Sehun itu Kakak Aku!” – ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO ini agaknya masuk akal dan rasional juga

Sama dengan yang nomor 5, ungkapan ini juga umum diungkapkan oleh fans. Tapi di samping umum, ungkapan ini juga dinilai lebih realistis, mengingat keinginan menganggap idol sebagai kakak adalah sesuatu yang wajar dan manusiawi. Tapi yang menjadikan ungkapan ini lucu adalah; para fans sering kali mengungkapkan hal ini di depan umum dan dilakukan secara sering.

7. “Sehun, ayo berkembang biak denganku!” – ungkapan konyol fangirl pada Sehun EXO ini agaknya bikin para laki-laki nelen ludah

Nggak sih. Nggak banyak orang yang mengungkapkan hal ini. Hanya beberapa fans saja yang mengungkapkan hal demikian. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, gue nggak bisa bayangin gimana pikiran orang yang bilang begini ke idolnya. Pertanyaannya; apakah semurah itu sebuah perkembang biakan di matanya? Duh gusti.

baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *