Top List

Ternyatanya, Inilah 7 Manfaat Punya Pacar Tomboy

Manfaat punya pacar tomboy – kalian mungkin berpendapat bahwa perempuan tomboy agaknya sulit memiliki pacar. Mereka  biasanya diberikan kesan nggak enak. Mulai dari terlalu macholah, terlalu laki-lakilah, nggak bisa ngerawat diri dan banyak yang lainnya. Padahal, baik tomboy ataupun fiminim, masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan.

Cewek fiminim misalnya. Banyak hal baik yang bisa kalian dapat dari dia. Sebut saja karena sikapnya yang ramah, lemah lembut, bahkan keibuan. Ketiga hal di atas tentu bakal bikin kalian nyaman. Terlebih kalau kalian nyari pasangan untuk dijadikan istri.

Pun dengan cewek tomboy. Mereka juga punya banyak kelebihan. Bahkan kalau dibanding sama yang feminim, cewek yang tomboy jauh lebih asyik.

Ya. Kalian harus tahu. Kelebihan cewek tomboy bakal bikin hubungan kalian jadi lebih menyenangkan. Nggak kaku. Apalagi yang terkesan terpaksa dan sebagainya. Makanya, banyak manfaat punya pacar tomboy. Kalau nggak percaya, yuk simak pembahasan lengkap soal manfaat yang dimaksud berikut ini.

manfaat punya pacar tomboy

1. Cewek tomboy itu nggak akan bersifat lemah lembut – manfaat punya pacar tomboy

Kalian pasti tahu kalau cewek tomboy punya gestur  tubuh yang cenderung kaku. Kalau kata orang, mereka lebih menyerupai laki-laki dibanding perempuan. Terlepas dari itu, mau gestur kaya apapun nggak begitu penting. Yang terpenting itu kalian nyaman atau nggak dengan kondisi ini.

Lagi pula, gestur yang kaku justru bikin hubungan kalian nggak kikuk. Kenapa? Karena mereka yang bergestur kaku (atau menyerupai laki-laki) biasanya punya watak yang lebih terbuka.

Nah, inilah yang penting. Watak yang terbuka memungkinkan mereka  untuk nggak baperan. Kondisi ini bakal bikin hubungan kalian lebih nyaman dan aman. Seenggaknya, sifat nggak baperan itu bikin hubungan kalian nggak dibelenggu pertengkaran-pertengkaran nggak jelas.

2. Cewek tomboy itu bisa menempatkan diri kalau dihadapkan dengan lawan jenis, apalagi pacarnya  – manfaat punya pacar tomboy

Kalian harus tahu kalau cewek tomboy itu pinter banget nempatin diri. Sederhananya, mereka bisa dengan mudah menyesuaikan diri mereka terhadap lingkungan yang ada.

Sebagai contoh. Kalau kalian sedang ada masalah, mereka bakal dengan mudah menghibur kalian, memberikan support dan sebagainya. Iya sih, mereka yang feminim juga bisa lakuin ini. Tapi cewek yang tomboy bakal lebih peka dan ngerti kalau cowoknya lagi terjebak masalah.

Kebiasaan mereka bergaul dengan lawan jenis menempatkan cewek tomboy hapal betul ciri-ciri cowok yang lagi kena masalah. Makanya, pas cowoknya sendiri punya masalah, mereka bisa dengan mudah mengenali dan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

3. Cewek tomboy itu nggak gampang ngambek dan enak buat diajak bercanda – manfaat punya pacar tomboy

Kalau kalian berpikir bahwa pacaran sama cewek tomboy itu nggak enak, mending kalian pikir-pikir lagi deh. Kenapa? Karena pada praktiknya, cewek tomboy justru punya sifat yang lebih terbuka, lebih enak buat diajak bercanda dan gila-gilaan bareng.

Karakter ini jelas membantu dan membuat hubungan kalian jadi nggak ngebosenin. Selain itu, karakter ini juga doi mudah ngasih hiburan ke kita. Terlebih kalau sedang ada masalah.

4. Nggak ribet ngeluarin duit buat skin care – manfaat punya pacar tomboy

Ada dua tipe cewek tomboy. Pertama mereka yang tomboy tapi tetap bisa menjaga penampilan. Atau mereka yang tomboy tapi sama sekali nggak peduli soal penampilan. Terlepas pacar kalian seperti apa, tapi keduanya nggak bakal bikin dompet kalian bolong.

Tahu kenapa? Karena cewek tomboy biasanya nggak manja. Mereka  nggak akan meminta banyak pada kalian. Apalagi soal skin care.

Kalau mereka mau, mereka bisa dengan mudah membeli dari hasil tabungan mereka. Tapi jika mereka  nggak mau, ya udah, jangan dipaksa. Namanya juga tomboy. Wajar-wajar aja. Biar mereka nyaman dengan dunianya sendiri.

5. Enak diajak buat teman diskusi – manfaat punya pacar tomboy

Cowok tomboy biayanya bakal nyambung kalau diajak diskusi sama lawan jenis. Mereka dengan pikiran terbuka akan dengan mudah menyerap dan menerima apa yang kita bicarakan. Ini jelas penting, terlebih dalam hubungan percintaan.

Ya, kalian bisa saja terkena suatu masalah dan bingung membagi masalah kalian ke mana. Tapi, dengan kalian memiliki pasangan yang tomboy, kalian bisa kapan saja membagi masalah tersebut. Kalian bisa kapan saja bicara dan menuangkan semua keluh kesah kalian pada pasangan. Dan sebagaimana pasangan, mereka akan dengan mudah menerima keluh kesah kalian, memberi masukan untuk kalian, dan mengarahkan kalian ke arah yang lebih baik; arah untuk keluar dari masalah yang diceritakan.

6. Nggak bawel soal tongkrongan – manfaat punya pacar tomboy

Mungkin cewek feminim juga bisa lakuin ini. Tapi cuma beberapa doang. Mereka feminim biasanya akan pilih-pilih pas mau nongkrong. Entahlah. Tapi dari yang kami lihat, mereka yang feminim cenderung selektif dalam memilih tempat nongkrong.

Berbeda halnya dengan cewek tomboy. Mereka biasanya apa adanya. Mereka nggak punya banyak pertimbangan buat tempat nongkrong.

Iya. Mungkin sebagian dari mereka tetap pilih-pilih. Tapi kalau untuk tempat nongkrong bareng pacar, mereka bakal nyerahin semuanya pada kalian. Bahkan mereka akan dengan sangat terbuka kalau kalian pilihan tempat yang cowok banget. Ya, secara, mereka kan tomboy. Jadi fine fine aja kalau kalian pilih yang kaya gitu.

7. Lebih aman dari tikungan – manfaat punya pacar tomboy

Pada akhirnya, pacar yang tomboy itu lebih safe, lebih aman. Mereka yang tomboy cenderung nggak diminatin sama cowok. Makanya, cewek tomboy dinilai lebih aman dari tikungan. Jadi kalau kalian nggak mau doi ditikung, bikin dia jadi tomboy aja.

Baca juga :

Nah itulah tadi beberapa manfaat punya pacar tomboy. Manfaat di atas mungkin sebagian saja. Ada beberapa manfaat lain yang belum tersebut. Tapi di luar daripada itu, kalian bisa jadikan manfaat di atas sebagai pertimbangan bahwa cewek tomboy pun tetap punya kelebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *