Top List

9 Film Bioskop Terbaru yang Bikin Baper Para Jomblo

Dari dulu hingga saat ini banyak sekali peminat film bioskop terbaru yang pertama kali ditayangkan di layar lebar, apalagi di Indonesia. Kini bioskop sudah menjadi salah satu tempat untuk dijadikan tujuan kencan oleh sepasang kekasih yang biasa disebut dengan anak pacaran.

Tapi, bagi Anda yang sedang menyandang gelar jomblo bisa banget pergi ke bioskop bareng teman atau keluarga atau bahkan yang katanya hanya sekedar “adik-kakak”. Asalkan jangan pernah pergi ke bioskop bareng mantan, itu benar-benar tidak dianjurkan dan tidak diperbolehkan.

Karena mantan itu cukup ada di masa lalu, jangan biarkan masuk ke dunia Anda saat ini atau masa yang akan datang. Berikut beberapa rekomendasi film bioskop yang bikin baper, terutama untuk para jomblo. Have you watched them already?

1. Temen Kondangan – Film bioskop terbaru yang sebaiknya tidak ditonton sobat jomblo

Apa daya yang cuma dijadikan teman kondangan dan benar-benar hanya sebatas itu. Biasanya orang kondangan datang sama orang spesial seperti pasangan atau dengan teman. Tapi bagaimana dengan yang jomblo dan harus datang ke acara nikahan mantan.

Tentunya, Anda akan sangat malu kalau datang sama teman yang sejenis misalkan Anda cewek datang dengan teman cewek begitu pun sebaliknya. Atau lebih parahnya lagi Anda datang sendiri, itu sangat-sangat memalukan.

Film ini menceritakan tentang seorang cewek bernama Putri yang harus datang ke resepsi pernikahan mantan. Namun ditantang oleh para sahabatnya untuk datang dengan teman lawan jenis agar terlihat sudah move on dari mantan kekasih.

2. Habibie & Ainun 3 – Film bioskop terbaru tentang mantan terindah

Film bioskop terbaru

Siapa yang tidak tahu tentang kisah Habibie dan Ainun yang terkenal akan cintanya yang abadi. Dijamin baper dah para jomblo yang seketika berkhayal memiliki pasangan yang setia sehidup semati.

Halu saja dulu mempunyai cinta sejati dengan menonton kisah romantis Habibie dan Ainun. Mungkin dengan halu Anda yang tinggi bisa menjadikan Anda giat mencari pasangan yang seperti itu.

3. Akhir Kisah Cinta Si Doel – Film bioskop terbaru yang menjelaskan “pelabuhan terakhir”

Para jomblo bakal bingung jika berada di posisi Doel yang dihadapkan dengan pilihan besar. Anda yang jomblo pun tidak akan bisa membayangkan bagaimana rasanya memilih.

Orang dipilih sama satu orang saja tidak, jadi janganlah dulu menghayal untuk bisa memilih. Berpikirlah agar Anda bisa mendapatkan satu pasangan dulu, jangan terlalu berkhayal tinggi bisa memilih antara dua orang atau bahkan lebih.

4. Imperfect – Film bioskop terbaru yang bikin termotivasi buat jadi apa adanya

Film ini akan menjadikan Anda bermimpi mendapatkan pasangan yang mau menerima Anda apa adanya tanpa memandang bagaimana fisik Anda. Hanya 1 dari 1000 yang mau menerima Anda jika memiliki fisik yang gemuk dan benar-benar tidak merawat diri. Atau bahkan jika terjadi perubahan fisik dalam diri Anda yang sudah memiliki pasangan, siap-siap meraih gelar sebagai mantan yang terbuang.

5. Dignitate – Film bioskop terbaru yang cocok ditonton jomblo yang imajinasinya tinggi

Film bioskop terbaru

Film ini menceritakan tentang seorang cowok yang terkenal cuek, dingin dan juga galak. Tapi, walaupun memiliki sifat yang seperti itu, ia tetap menjadi idola di sekolahnya karena kegantengannya.

Tapi jika dilihat secara realita, Anda seorang cowok mana bisa berlagak cuek, garang dan dingin sedangkan ketika ada cewek cantik saja mata rasanya gatal ingin godain si cewek. Apalagi dengan tampang yang pas-pasan dengan berlagak cuek mana ada cewek yang ngincer, ada yang nempel satu aja sudah sebuah keajaiban.

6. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini – Film bioskop terbaru tentang jomblo yang belum siap berkomitmen

Sebenarnya dalam kisah ini garis besarnya bukan soal cinta dan romantisme sih, tapi tentang kekeluargaan. Film ini mengaitkan cinta untuk memberikan pesan kepada para penonton agar menjadikan kegagalan dalam cinta sebagai sebuah motivasi untuk bangit. Bukan justru dengan keadaan keluarga yang lagi kacau malah urusin cinta, bucin pula.

7. Tenripada – Film bioskop terbaru yang bikin nyesek

Sudah pasti baper sih kalau kalian para jomblo nonton film satu ini. Bagaimana tidak jika Anda membayangkan dilamar seseorang saja tidak bisa, ditambah lagi dengan kegagalan karena dikhianati.

Ya mungkin Anda yang jomblo juga bersyukur sih tidak dan takut mengalami kejadian yang sama seperti itu. Memang terkadang jomblo adalah pilihan yang tepat.

8. Teman Tapi Menikah 2 – Film bioskop terbaru yang memberikan harapan bagi hubungan friendzone

Teman Tapi Menikah 2

Kalau film satu ini mah pasti para jomblo yang nonton iri, orang pacar sendiri aja mau ke jenjang yang lebih serius kandas di tengah jalan dan berakhir dengan status mantan. Apalagi ngajak nikah  teman, halu kali ya bisa ngalamin sama seperti yang ada di film. Untung sih kalau emang bisa nikah sama teman.

9. Toko Barang Mantan – Film bioskop terbaru yang membuat semangat melupakan mantan

Ini nih mantan yang memiliki pemikiran maju. Mana mau rugi keinget mantan terus gara-gara banyak barang mantan yang bikin ingat kenangan lalu. Tidak mau dong tergolong jadi sobat misqueen karena sayang jual barang-barang dari mantan. Kalau jual mah tidak ada untungnya juga, mending dijual sih.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *