Top List

7 Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan Kalian!

hal konyol yang bisa rusak hubungan percintaan

Hal konyol yang bisa rusak hubungan percintaan – Bagi sebagian besar orang, memiliki pasangan adalah sesuatu yang paling didambakan. Entah bagaimana ceritanya hal itu bisa menjadi dasar pemikiran banyak orang. Yang jelas, pada kenyataan, kondisi sekarang memang demikian.

Menjalani hubungan dengan pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan. Di sana kalian bakal menemukan keindahan menjalani hidup berdua dan sebagainya. Serius. Ini seru banget.

Dengan keseruan dan keasyikan itu, rasa-rasanya nggak ada orang yang rela dan mau hubungannya hancur. Mereka bakal ngusahain banyak cara biar hubungan jadi langgeng dan jauh dari masalah. Hanya saja, sebaik apapun dijaga, masalah bisa tetap datang kapan saja. Bahkan ada yang bisa timbul hanya karena hal-hal ringan dan konyol.

Pertanyaannya, hal ringan dan konyol macam apa yang bisa rusak hubungan percintaan? Banyak. Banyak banget hal konyol yang bisa rusak hubungan percintaan. Dan 7 di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Meminta Pasangan Buat Berubah Jadi yang Kita Pengen – Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan ini Sering Dialami Banyak Orang

Entah kalian ngerasain apa enggak. Yang jelas, yang gue tahu, banyak banget cowok yang ngeluh sama tuntutan ceweknya yang nggak masuk akal. Mereka sering banget curhat masalah ceweknya yang nuntut mereka buat jadi orang lain: jadi sesuatu yang dipengenin sama ceweknya.

Jelas ini konyol banget. Mana mungkin seseorang bisa berubah jadi orang hanya karena orang lain. Bukankah berubah atau enggaknya seseorang hanya bisa dipengaruhi oleh dirinya sendiri?

Pada dasarnya kasus ini banyak terjadi. Tapi anehnya, banyak juga yang nggak ngeh kalau ternyata ini salah. Dan kasus ini pun terus berlanjut dan berulang untuk yang kesekian kalian. Lucu sih kalau yang gue liat. Menurut kalian?

2. Terlalu Sering Menuntut – Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan ini Banyak Dialami Sama Pasangan yang Nggak Balance

Pasangan yang nggak balance, entah itu karena beda umur atau pendapatan, sering banget ngalamin yang namanya over tuntutan. Biasanya, mereka yang bakalan dapet tuntutan dari pasangan. Mereka bakal selalu ditekan buat jadi pemuas keinginan pasangan.

Pada beberapa kasus, poin ini mungkin sama dengan hal pertama. Bedanya ini lebih luas. Kalian bukan hanya dituntut buat jadi orang lain, tapi bisa juga disuruh untuk melakukan hal lain. Apapun. Asal itu memuaskan keinginan pasangan.

Ini jelas bukan hal yang baik dan adil. Kalian nggak mungkin muasin keinginan pasangan sedang kalian sendiri nggak dapetin apa yang kalian inginkan. Dan pada beberapa kasus hubungan ini nggak berlangsung lama. Hampir semuanya berakhir dengan saling melepaskan. Bahkan parahnya, beberapa juga saling memaki setelah sama-sama pergi. Lucu kan? Konyol!

3. Terlalu Banyak Bercanda – Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan ini Mungkin Sepele, Tapi Dampaknya Besar

Beberapa orang suka dengan pasangan yang humoris. Tapi nggak semuanya suka dengan mereka yang nggak tau tempat. Kalian boleh humoris, doyan bercanda, tapi tahu tempat. Tahu waktu juga. Banyak banget orang yang risih sama mereka yang doyan bercanda. Apalagi kalau bercandanya nggak tahu tempat. Kayaknya ada rasa pengen ngejauhin gitu.

Iya, mungkin humoris adalah watak seseorang, dan itu nggak bisa dirubah dalam waktu singkat. Tapi kan kita harus bijak: tahu kapan harus bersikap humoris dan kapan serius.

Gue pribadi punya pengalaman soal ini. Ini dialami langsung temen gue sendiri. Doi emang humoris: suka bercanda. Beberapa bercandaan dia malah terkesan dark dan levelnya jauh di atas orang-orang. Tapi serius, niatan dia cuman bercandaan dan menghibur. Hingga pada suatu saat doi diputusin hanya karena terlalu sering bercanda. Katanya waktu itu doi ditanyain sama ortu ceweknya.Katanya kapan kawin? Karena doi pengen nyairin suasana dengan bercanda, doi pun ngejawab: kawin sih udah om. Cuma nikahnya belum. Mahal soalnya, hehehe. Nah setelah jawaban itu doi pun diputusin.

4. Terlalu Posesif – Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan ini Diami Banyak Orang. Terutama Cowok

Gue nggak tahu kalian yang baca ini setuju apa enggak. Yang jelas banyak orang yang nggak setuju kalau hubungannya berjalan dengan diiringi sifat posesif pasangan. Bagi mereka, posesif hanya bikin rasa nggak nyaman. Akan ada kesan dimata-matai dan nggak bebas dalam ngejalanin hubungan. Gue pribadi setuju dengan hal itu.

Makanya, ngejalanin hubungan dengan diringi sifat posesif bisa jadi hal konyol yang bisa rusak hubungan kalian. Itu jelas nggak baik: bisa bikin hubungan hancur dan berujung pisah.

5. Terlalu Sering Jalan dan Jajan – Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan ini Mungkin Bakal Banyak Ditentang. Tapi Gue Yakin yang Tentang adalah Mereka yang Sok Kaya

Entah kalian setuju atau nggak: tapi menurut gue, sering ngajak jajan dan jalan-jalan adalah hal konyol dalam hubungan. Jalan dan jajan boleh, tapi jangan terlalu sering. Itu bakal bikin kalian habis banyak, uang kalian terkuras, dan rasa nggak nyaman sama pacar bakalan timbul. Ujungnya, kalian bakalan ngomongin doi di belakang: doi mintanya jalan doanglah, makannya banyaklah, nuntut shoping dan lain-lain. Itu bahaya banget sih kalau menurut gue.

So, biar nggak bikin rusak hubungan, mending kalian kurangin jajan sama jalan dengan pasangan. Jajan dan jalan boleh, tapi kuantitasnya jangan terlalu banyak, secukupnya aja.

6. Terlalu Terbuka dengan Pasangan – Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan ini Jarang Banget Disadarin Orang

Pada dasarnya terbuka dengan pasangan itu baik. Tapi kalau terbuka, kayaknya, nggak baik-baik juga deh. Terlalu buka dengan pasangan hanya bikin kalian kaya orang nggak berpakaian. Kejelekan kalian bisa diliat dari beragam sisi. Dan pada akhirnya nanti, entah iya atau pun nggak, kejelekan-kejelekan itu bakal jadi senjata pasangan buat nyerang atau mencurigai kalian.

Iya, urusan ini emang tergantung sama pasangan. Pasangan yang baik pasti nggak lakuin ini. Tapi kan siapa tahu? Yang namanya jaga-jaga tetep perlu dong.

Maka dari itu, sebisa mungkin jaga diri kalian dari keterbukaan aib. Terbuka boleh, tapi buat nunjukin kejelekan ya jangan. Jadikan kejelekan kalian buat diri kalian sendiri. Simpan itu baik-baik. Jangan pernah tunjukin ke orang lain, bahkan termasuk pasangan kalian sendiri.

7. Praktik Reproduksi di Kamar Rumah – Hal Konyol yang Bisa Rusak Hubungan Percintaan ini Bukan hanya Bikin Hubungan Kalian Hancur, Tapi Juga Mencoreng Nama Keluarga

Dari sekian banyak materi pelajaran yang ada di sekolah, ini adalah salah satu yang harus dihindari: khususnya dihindari buat dipraktekkan. Kenapa? Karena selain bisa rusak hubungan sehat kalian, ini juga bakal bikin heboh keluarga.

Iya, sih. Kata orang-orang praktik materi reporduksi itu enak. Tapi ya nggak di rumah juga. Kan kalian bisa sewa kost. Atau kalau mau yang murah, kalian bisa praktik di hutan. Itu lebih keren, sih, praktik biologi di lingkungan yang biologi banget. Iya nggak? Cuma kalau di hutan kalian musti hati-hati. Takut ada makhluk lain yang nemenin kalian praktik.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *