Top List

7 Usaha Tanpa Modal Buat Solusi Nambah Uang Jajan

7 Usaha Tanpa Modal Buat Solusi Nambah Uang Jajan

Usaha tanpa modal – Pernah nggak sih kalian berpikir kalau di dunia ini, usaha itu ga pernah ada tanpa butuh yang namanya modal? Hm… ada benernya juga sih. Tapi nggak semuanya kaya gitu kok. Ada juga usaha yang nggak ngebutuhin modal.

Ya, di dunia ini ada beberapa usaha yang nggak ngebutuhin modal, usaha yang gratis. Kalian bisa lakuin usaha ini kalau pengen sukses usaha tanpa nggak punya duit buat modal.

Soal keuntungan? Ah, kalian nggak usah pikirin. Kami menjamin usaha-usaha ini bakal memberi keuntungan buat kalian. Tapi jangan sekali-kali berpikir kalau keuntungannya besar, kecuali untuk beberapa jenis usaha saja. Itu pun harus dengan perjuangan ekstra, perjuangan yang nggak main-main.

Nah, penasaran kan usaha macam apa yang tanpa modal tapi menghasilkan? Untuk menjawabnya, yuk simak ulasan kami berikut ini.

  1. Menjadi Selebgram – Usaha Tanpa Modal Ini Cocok Buat Pegiat Medsos

    Kalau kalian adalah pegiat medsos, nggak ada salahnya kalian nge-push akun kalian bisa diikuti jutaan orang. Dengan pengikut yang seperti itu, secara tidak langsung kalian akan memiliki pasar sendiri, wilayah jualan sendiri.Kalian bisa jadikan akun kalian sebagai papan iklan. Kalian bisa gunakan akun ini sebagai tempat untuk berjualan produk. Sistemnya pakai endorsement. Mereka yang iklan harus membayar pada kalian. Sesederhana itu cara kerjanya.

    Tapi untuk urusan ini, kalian butuh usaha yang lebih. Biar modal usaha kalian Rp 0,- kalian harus rajin-rajin mengunjungi wifi corner.

    Kalian juga harus perhatiin kualitas foto dan gambar kalian. Pastikan semuanya bagus, pastikan semuanya memikat. Tujuannya ya tentu untuk menarik like dan engadgement di tiap post kalian.

  2. Jadi Youtuber – Usaha Tanpa Modal Ini Cocok Untuk Kalian Yang Suka Ngeksis di Kamera

    7 Usaha Tanpa Modal Buat Solusi Nambah Uang Jajan

    Kalau kalian adalah orang yang suka ngomong dan ngeksis di kamera, nggak ada salahnya buat kalian nyoba usaha yang satu ini. Cara kerjanya simpel. Kalian harus post tiap hari dan dengan kualitas konten yang baik dan unik.Lambat laun kalian akan diikuti oleh banyak orang, banyak penggemar. Pada perkembangannya, kalian akan memiliki market sendiri.

    Pendapatan youtuber ada 2. Satu dari google adsense dan satu lagi dari endorsement. Kalian tinggal pilih yang mana. Tapi kalau mau memilih dua-duanya juga nggak masalah. Itu hak kalian. Terserah kalian.

  3. Jual Jasa VCS – Usaha Tanpa Modal Ini Cocok Untuk Kalian Yang Senang Memuaskan Birahi

    Kalau kalian adalah orang yang senang memuaskan birahi, nggak ada salahnya kalian melakukan usaha jenis ini. Benar atau salah, itu urusan kalian. Dosa atau bukan, itu urusan kalian. Yang jelas usaha ini tanpa modal, minim resiko. Resikonya Cuma satu, kalian dikenali dan dicap jelek oleh orang terdekat kalian.Tapi kalau urusan duit sih, ya, mau dikata apa. Iya, nggak? Asal menghasilkan mah hajar aja terooos!

  4. Jualan Handuk Dan Sprei di Hotel – Usaha Tanpa Modal Ini Cocok Untuk Kalian Yang Suka Tantangan

    7 Usaha Tanpa Modal Buat Solusi Nambah Uang Jajan

    Kalau kalian pengen usaha tanpa modal yang menghasilkan, kalian bisa cobain jenis usaha yang satu ini.Ya, jualan handuk dan sprei di hotel sudah banyak dilakukan. Kebutuhan handuk dan sprei yang melimpah membuat pihak hotel sering bekerja sama dengan para penjual handuk dengan jumlah yang besar. Bahkan, kadang kala, besarnya kebutuhan menuntut pengelola hotel untuk menggawangi lebih dari 3 penjual handuk sekaligus.

  5. Jual Nama – Usaha Tanpa Modal Ini Menguntungkan, Tapi Beresiko Tinggi

    Buat kalian yang suka dengan tantangan, jenis usaha ini adalah satu dari sekian yang sering dicoba. Dengan melakukan usaha ini kalian bisa mendapat keuntungan yang besar dengan modal sekecil-kecilnya.Tapi melakukan usaha ini tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada usaha yang harus kalian lakukan, ada pengorbanan yang harus kalian berikan.

    Waktu dan tenaga adalah dua hal yang harus kalian korbankan. Keduanya harus kalian pertaruhkan untuk keuntungan yang tak terbatas, dan resiko yang tak terbatas pula. Kalau berhasil kalian akan jadi kaya raya. Dan bila gagal kalian akan jadi orang yang beruntung; orang yang kerjaannya hanya makan tidur makan tidur saja.

  6. Jual Hati – Usaha Tanpa Modal Ini Cocok Untuk Kalian Yang Hobi Gonta Ganti Pasangan

    7 Usaha Tanpa Modal Buat Solusi Nambah Uang Jajan

    Usaha jenis ini cocok banget buat kalian yang muda, apalagi yang doan speak. Dengan usaha ini kalian bisa dapetin apa yang kalian mau secara gratis. Caranya? Gampang. Kalian tinggal cari orang yang bisa kalian jadikan pasangan. Jalanin hubungan dengannya. Jalanin dengan baik. Baik-baikin dia. Biarkan dia nyaman dengan keberadaan kalian. Biarkan dia nyaman dengan kasih sayang kalian.Loh, gimana cara dapetin keuntungannya kalau gitu? Gampang. Setelah kalian bikin dia nyaman, kalian bisa minta apapun dari kalian. Kalau memang dia benar-benar sayang dengan kalian, dia bakal ngasih apapun yang kalian mau. Apapun.

  7. Jual Harga Diri – Usaha Tanpa Modal Ini Cocok Buat Kalian Yang Nggak Tahu Lagi Musti Ngapain Biar Bisa Jadi Kaya

    Buat kalian yang udah nggak tahu lagi mau ngapain biar bisa kaya, jual harga diri adalah satu dari sekian opsi yang sering digunain untuk orang-orang semacam ini. Dengan jual harga diri, kalian nggak lagi punya rasa malu. Dan karena udah nggak punya rasa malu, kalian bisa lakuin apapun di luar nalar dan logika biar bisa dapat untung.

Baca juga:

Nah itu tadi beberapa usaha tanpa modal yang bisa kalian lakuin. Usaha-usaha ini tanpa modal. Tapi biar begitu, keuntungannya cukup banyak. Cocok buat kalian yang butuh pendapatan sampingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *