Top List

7 Tipe Gebetan yang Paling Digilai Kaum Pria

tipe gebetan yang paling digilai kaum pria

Tipe gebetan – menurut kalian, gebetan yang sepeti apa yang paling disukai? Kalau menanyakan hal seperti ini, jawabannya pasti sama, berbeda-beda. Karena ya, setiap orang punya selera dan keinginan yang berbeda-beda. Pun dengan masalah gebetan, iya nggak?

Ya, memilih gebetan emang hak setiap orang, dan memiliki kriteria tersendiri adalah bagian dari kebebasan orang. Kalau kita menyamakan tipe, kayaknya nggak etis, karena setiap orang punya selera yang berbeda-beda. Dan kalau pun disamakan, mau standar seperti apa yang digunakan? Apakah mau standar laki-laki keranjang yang suka gebetan berbadan seksi? Atau, tipe laki-laki perpustakaan yang suka dengan perempuan pintar? Atau, mau standar laki-laki kere yang suka perempuan yang mengusung pemikiran priceless.

Sekali lagi. Untuk hal ini, gue nggak bisa menentukan. Tapi sebagai bahan pertimbangan, gue kasih beberapa tipe-tipe wanita yang pas buat kalian jadikan gebetan.

Bukan. Tipe wanita ini nggak gue ambil dari salah satu standar pria. Standar yang gue pakai banyak, malahan hampir semuanya. Kenapa? Karena gue tahu, yang baca tulisan ini bukan cuma dari kalangan hidung belang, tapi juga cowok-cowok yang misqueen dan hobi ngemilin buku. So, karena gue sadar itu, gue pakai standar ganda dalam menentukan tipe-tipe wanita yang cocok dijadikan gebetan berikut.

1. Perempuan yang bisa PT-PT selalu jadi tipe gebetan yang paling diidolakan

Apa sih PT-PT? PT-PT adalah istilah untuk patungan. Maksudnya, cewek yang mau PT-PT adalah mereka yang nggak mau dibayarin. Mereka  biasanya lebih suka kalau bayar biaya makan dan jalan dengan pola patungan. Perempuan kaya gini biasanya jarang, apalagi di Indonesia. Maka dari itu, kalau kalian nemuin perempuan kaya gini, baiknya kalian kasih formalin, terus bekuin dan taro di museum.

Nggak kali, bercanda. Maksud gue bukan itu. Maksud gue, kalau kalian nemuin perempuan kaya gini, langsung aja, tembak, ungkapkan perasaan dan jadikan dia sandaran kalian.

Gue sendiri yakin, perempuan kaya gini biasanya punya karakter kuat, jarang ngeluh, nggak doyan belanja, nggak boros, nggak banyak mau, lebih suka ngomong jujur dan nggak punya hobi diingertiin. Intinya, perempuan kaya gini lebih dewasa dan cocok dijadikan teman hidup dan teman tidur (maksud teman ngobrol sebelum tidur).

2. Perempuan yang keibuan adalah tipe gebatan yang disukai sama mas-mas yang udah siap nikah

Kalau kalian nyari gebetan buat nikah, ada baiknya kalian cari yang punya sifat keibuan. Kenapa? Karena perempuan seperti ini umumnya sudah siap petik. Ibarat kata, mereka sudah siap untuk memulai bahtera rumah tangga.

Yang perlu kalian lakukan adalah memantapkan tekad untuk melamar dan mengajaknya ke jenjang berikutnya. Cuma, jangan sampai memainkan perasaannya. Sebab tipe perempuan ini umumnya suah move on.

3. Perempuan yang rajin dan bisa masak adalah tipe gebetan yang paling disukai sama mas-mas pekerja pabrik

Hal apa yang lebih membahagiakan selain dibuatkan bekal masakan dari pacar? Coba jelaskan? Nggak ada kan? Nah, oleh karena itu, kalau kalian pengen dibuatkan makanan setiap hari, ada baiknya kalian nyari gebatan yang bisa masak.

Nggak perlu jago, asal mau belajar juga nggak apa-apa. Yang penting, kalian sebagai pria harus mendukung dan memberi pujian untuk menambah semangat dan motivasi dia masak. Selain itu, pujian juga berguna untuk memastikan bekal kalian aman. Sebab, kalau nggak dikasih pujian, besar kemungkinan mereka untuk berhenti membuatkan kalian masakan. Atau, masakan yang diberikan pada kalian diberi racun tikus dan sebagainya (untuk kalimat terakhir cuma bercanda ya).

4. Perempuan yang berbakti pada kedua orang tua selalu jadi tipe gebetan idaman pria Indonesia

Coba, siapa yang nggak setuju kalau perempuan seperti ini adalah idaman pria Indonesia? Gue yakin, semuanya pasti setuju, mengingat ada kata-kata bijak yang mengatakn kalau perempuan yang berbakti pada orang tua akan berbakti juga pada suaminya kelak.

Nah, ini yang menjadi pertimbangan. Yang namnya berbakti pada suami adalah kewajiban. Selain itu, dibakti oleh istri juga sangat enak, serasa dimanjakan. Dan sekali lagi, tipe perempuan seperti ini sangat cocok mereka yang sudah siap serius dan melangkah ke jenjang pelaminan.

5. Perempuan yang berprofesi sebagai guru adalah tipe gebetan idaman dari dulu hingga sekarang

Entah bagaimana awalnya, tapi yang gue tahu, perempuan yang berprofesi sebagai guru selalu saja bisa mencuri perhatian. Mereka dianggap perempuan pintar dan menyukai anak-anak. Jika ada istilah yang mengatakan ibu adalah madrasah pertama, maka, ibu yang berprofesi sebagai guru adalah madrasah pertama dan terbaik.

So, kalau kalian emang mau istri dari ngegebet perempuan, ada baiknya kalian cari tipe perempuan yang kaya. Pertimbangan ya itu tadi, sudah dijelaskan di atas. Baca sendiri aja yah, hehe.

6. Perempuan bersih dan berbadan bagus selalu jadi tipe gebetan paling diidolakan sepanjang masa

Gue yakin, siapapun prianya, mereka pasti menginginkan perempuan berbadan bagus, cantik, dan bersih. Gue tekankan lagi, siapapun pria itu, entah yang beriman ataupun tidak, dalam hati kecil mereka, pasti memiliki keinginan yang sama!

Kenapa? Karena pada dasarnya semua pria pasti menginginkan perempuan yang demikian (tentu selain juga pintar dan memiliki budi yang baik). So, nggak usah munafik, ya. Akuin aja. Iya nggak?

7. Perempuan yang nggak jawab “nggak apa-apa” pas ditanya “kenapa” adalah tipe gebatan paling diinginkan seluruh pria era sekarang

Coba gue tanya, senang nggak kalau perempuan kalian meluapkan semua keinginan dan keresahannya pada kalian? Gue yakin kalian bakal seneng. Tapi coba kalau mereka menutup diri dan menempatkan kita sebagai seorang cenayang yang harus menebak isi hati mereka? Gue yakin, siapapun kalian, kalian akan nggak suka dan males dengan cewek kaya gitu.

So, maka dari itu, tipe perempuan kaya gini yang jadi dambaan banget. Karena mereka bisa jujur dan nggak menempatkan kita sebagai cenayang.

Baca juga :

Nah itulah tadi tipe gebatan yang paling dimanati. Menurut kalian, tipe gebetan seperti apa yang diinginkan? Dan, apakah tipe di atas sudah mewakili keinginan kalian? Coba jawab di kolom komentar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *