Top List

7 Wallpaper Keren ini Harus Banget Ada di Dekstop Kalian!

Wallpaper keren – pernah nggak sih kalian ngerasa tampilan dekstopnya biasa aja? Kaya yang nggak eye cacthing dan menarik gitu? Kalau bener kaya gitu, itu tandanya kalian harus ganti wallpaper yang lebih menarik, keren, dan greget parah.

Loh, ngapain harus ganti wallpaper segala? Lagian kalau nggak diganti juga nggak masalah ini. Eits, jangan salah dulu. Mengganti wallpaper dekstop itu penting, apalagi buat kalian yang bekerja di dunia kreatif. Why? Because, kalian butuh sesuatu yang beda, sesuatu yang nantinya biasa menginspirasi kalian, bisa memberi kalian gambaran dan masukan. Dan, yang paling penting, sesuatu yang dimaksud di sini adalah yang bisa memberi rasa nyaman.

Nggak cuma itu, beberapa orang juga menganggap kalau melihat wallpaper yang bagus juga bisa bikin rileksasi diri.

Sebagai contoh, pas kalian pakai wallpaper keren gambar alam, dengan nggak langsung kalian bakal ngerasain nuansa sejuk khas alam. Ini kalau gambar yang kalian pakai punya resolusi bagus dan emosi yang berisi. Kalau cuma gambar biasa aja mah sama aja boong.

Maka dari itu, kalian harus benar-benar perhatikan gambar yang pas. Pastikan gambar itu memiliki resolusi yang tinggi dan harus beremosi.

Nah, biar mempermudah kalian, berikut gue udah siapin beberapa gambar yang bukan hanya keren, tapi pas banget buat kalian jadiin wallpaper dekstop.

1. Gambar luar angkasa bakal selalu jadi wallpaper keren yang pas buat desktop kalian 

wallpaper keren gambar luar angkasa

Siapa sih yang nggak suka sama gambar luar angkasa? Kayaknya, hampir sebagian besar orang suka dengan gambar-gambar yang kaya gini. Kaya indah aja gitu, keren. Kalian bisa ngerasain gimana luasnya angkasa dengan hanya melihat gambar kaya gini.

Selain itu, gambar kaya gini juga memberi efek rileksasi dan hiburan bagi mata. Warna yang kontras dan mencolok juga bisa jadi nilai lebih. Pokoknya, gambar kaya gini pas buat kalian jadiin wallpaper desktop.

2. Foto pemandangan alam selalu jadi favorit dan pas buat dijadiin wallpaper desktop yang keren

wallpaper keren untuk desktop

Siapa bilang pemandangan alam udah nggak berlaku lagi buat dijadiin wallpaper. Sampai sekarang pemandangan alam selalu jadi yang terbaik dan favorit kok. Gambar di atas contohnya. Gambar di atas benar-benar keren, cantik. Gue yakin, siapapun kalian, entah yang suka dengan alam atau nggak, kalian bakal pengen buat dateng ke sana. Iya kan?

Ya gimana enggak, wong tempatnya keren gitu kok. Wajar lah kalau kalian ngiler dan pengen ke sana. Lagi pula, gambar di atas juga ngasih sensasi rileks buat pikiran. Walau nggak ada di tempatnya langsung, kita seolah-olah dibawa ke sana hanya dengan melihat gambarnya saja.

3. Gambar binatang juga cocok buat dijadikan wallpaper keren buat desktop

wallpaper keren untuk desktop

Buat kalian yang suka dengan binatang, memasang foto binatang sebagai wallpaper juga jadi hal yang direkomendasiin loh. Pasalnya, nggak cuman gambar alam doang yang memberi efek nyaman dan tentram, melihat binatang kesukaan juga bisa ngasih rileksasi buat kalian.

Oh ya, ada banyak jenis binatang yang bisa kalian jadikan wallpaper. Tapi setahu gue, kebanyakan yang diambil jadi wallpaper adalah binatang-binatang lucu.

Tapi terlepas hewan apa yang mau dijadikan wallpaper nanti, itu terserah kalian. Itu tergantung kalian. Toh kalian sendiri yang ngasih, kalian sendiri yang nentuin. Tapi kalau boleh gue ngasih saran, coba pakai foto binatang yang kalian suka. Contoh, jika kalian penggemar kucing, kalian bisa pakai foto kucing. Jika kalian penggemar anjing, kalian bisa pakai foto cowoknya mantan. Eh, maksudnya foto anjing, deng. Salah.

5. Gambar abstrak juga jadi salah satu wallpaper keren yang banyak diminati loh

wallpaper keren untuk desktop

Kalau kalian masih muda dan suka dengan gambar abstrak, ada baiknya kalian terapkan wallpaper abstrak. Wallpaper ini emang nggak berbentuk. Tapi paduan warnanya bisa bikin kalian tenang dan seger lagi. So, itu kan yang kalian perluin?

Ada banyak gambar abstrak yang bisa kalian pakai untuk hal ini. Tapi kalau gue bisa kasih saran, usahakan pilih yang bener-bener pas dengan kebutuhan.

Maksudnya begini. Kalau kalian butuh sesuatu yang menyenangkan, kalian bisa pilih gambar abstrak yang cerah, warna warni dan sebagainya. Tapi kalau kalian pengen sesuatu yang  tenang, kalian bisa pilih gambar abstrak yang sedikit kalem, tapi nggak redup juga.

6. Wallpaper keren gambar kendaraan sport juga bisa jadi opsi kalau kalian suka dunia otomotif

wallpaper keren untuk desktop

Buat kalian yang hobi otomotif, pasang foto sepeda motor kaya gini buat wallpaper juga bisa, kok. Kalian bisa ambil gambar terbaik dari sepeda motor idaman kalian. Atau, kalau kalian bener-bener cinta sepeda motor kalian, kalian bisa foto dan jadiin foto itu buat wallpaper. Gimana, menarik kan?

Selain sepeda motor, kalian juga bisa jadiin foto mobil idaman sebagai wallpaper. Ya, tinggal pilih aja sih, mau yang mana. Yang jelas ambil yang menarik aja, yang keren. Biar bisa pacu semangat. Iya nggak?

7. Foto gebetan atau cewek favorit juga bisa kalian jadiin wallpaper yang keren loh

wallpaper keren untuk desktop

Kalau kalian bosen sama gambar-gambar di atas, kalian bisa kok pakai gambar lain untuk mengisi slot wallpaper desktop. Dari sekian banyak gambar, mungkin foto cewek gebetan yang andalan. Atau, kalau emang kalian nggak punya gebetan, ambil foto wanita idola juga bisa. Terserah kalian mau ambil yang mana. Yang jelas, pastiin foto-foto tadi bisa bikin kalian semangat. Syukur-syukur bergairah.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa daftar wallpaper keren yang bisa kalian pakai di desktop. Kalian bisa pilih wallpaper mana pun yang kalian mau. Dengan satu syarat, wallpaper itu haruslah bikin kalian semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *