Top List

7 Fakta Menarik Tentang Suami Miyabi Eks Bintang JAV

Fakta menarik tentang suami Miyabi – Gue mau nanya; kalian kenal nggak sama Maria Ozawa? Pasti kenal kan? Ya. Kalian tahu nggak kabarnya sekarang? Tepat sekali. Doi sekarang sudah pensiun dari dunia ikeh ikeh kimochi yang sudah berubah profesi jadi influencer. Tapi bukan itu yang jadi topik pembahasan kita kalian. Pasalnya, yang menjadi topik pembahasan kita adalah, ya, suami dari Maria Ozawa itu sendiri.

What? Miyabi punya suami? Bener, bro. Doi udah punya suami. Tubuhnya sekarang udah nggak bisa kalian tontonin lagi. Seenggaknya, tubuhnya yang sekarang, kalau tubuh yang dulu-dulu mah masih bisa. Noh tonton aja kalau mau. Masih ada di website kok. Tapi dosa ditanggung sendiri, ya, gue nggak ngikut-ikut kalau ditanya malaikat.

Ok, back to suami Miyabi. Jadi, beberapa tahun lalu Miyabi emang pernah ngomong punya hubungan spesial dengan salah seorang model ASEAN. Siapakah dia dan kenapa dia bisa mendapatkan hati Miyabi? Cek jawabannya di bawah ini.

fakta menarik tentang suami miyabi

1. Namanya Jose Sarasola, itulah cowok Filipina yang “beruntung” tersebut – fakta menarik tentang suami Miyabi

Perkenalkan, nama doi adalah Kose Sarasola. Doi dari Filipina. Tapi biar asli Filipina, doi punya darah Thailand dan Spanyol. Doi lahir 23 Agustus 1986.

Jadi kalau gue nggak salah baca, doi sama Miyabi ini sudah kenal lama. Miyabi sendiri setelah pensiun dari dunia ikeh ikeh langsung merantau ke ASEAN, tapatnya ke Filipina. Di sana dia menjadi model dan sebagainya. Dan, ya, bertemulah doi dengan Jose yang juga seorang model.

Entah dari mana ceritanya, mungkin dikenalin sama kakek Sugiyono atau apa, yang jelas doi dan Miyabi udah salin cinta.

Singkat cerita, pada 2017 lalu Miyabi pulang kampung ke Jepang. Di saat yang sama Miyabi dianter sama Jose Jepang. Kalau kata emak turah sih doi dan Miyabi lagi cari restu. Selidik punya selidik emang tahun-tahun itu keduanya mau nyiapin pernikahan.

2. Bukan model murni, doi juga sekarang chef – fakta menarik tentang suami Miyabi

Ternyata Jose bukan hanya seorang model. Menurutnya, pekerjaan utama doi adalah seorang chef. Doi udah jadi chef selama beberapa tahun. Bahkan, menurutnya, sebelum menjadi model dia sudah jadi chef terlebih dahulu. Mungkin alasan dia jadi model karena banyak produser yang suka kali, ya. Atau, karena dia deket sama Maria Ozawa? Ah, entahlah. Yang jelas sekarang dia sudah jadi bagian dari hidup Miyabi.

Kalau dilihat darai jejak pekerjaanya, doi bisa dibilang berbakat banget. Gimana enggak, selain jadi chef profesional, doi juga mampu bekerja jadi model. Kalau dipikir-pikir, doi ini mirip Chef Junaedi di Indonesia. Udah sih pinter masak, cakep dan jadi model lagi. Keren.

3.  Cowok yang suka tantangan – fakta menarik tentang suami Miyabi

Beberapa waktu yang lalu Jose tertangkap kamera sedang mengikuti acara yang berbumbu tantangan. Kalau nggak salah judulnya Pinoy Fear Factor. Di sana doi jadi peserta. Dan seperti yang kalian tahu soal acara fear factor, ini ngegambarin banget kalau doi orang yang berani, gagah dan suka tantangan. Dan yang paling penting, doi macho parah.

Buat kalian yang suka dengan tipe cowok gini pasti jerit-jerit kalau ketemu langsung. Ya gimana enggak, wong kerennya parah banget kok. Gimana nggak jerit-jerit coba?

4. Punya wajah yang kelewatan ganteng – fakta menarik tentang suami Miyabi

Kalau gue bisa simpulin, mungkin wajar kalau doi bisa dapetin Miyabi dan bekerja sebagai model. Lah wong doi cakep kok. Malah bisa dibilang paling cakep diantara pinoy-pinoy lain. Jadi wajar aja kalau doi bisa dapetin kedua hal tadi.

Oh ya, satu lagi. Cakepnya doi itu murni, tanpa oplas-oplas. Kalau dirunut dari garis keturunan, bisa dibilang jadi sebuah kewajaran doi punya tampang yang demikian.

Coba, kalian tahu kenapa? Ya, karena emang dari dulu, orang keturunan Filipina, Thailand dan Spanyol itu guanteng-guanteng. Khususnya Filipina, ya. Negara ini emang punya cowok dengan tampang keren, kulit putih dan punya badan tegak.

5. Punya badan yang bagus lagi atletis – fakta menarik tentang suami Miyabi

Bisa dikatakan kalau Jose adalah pria idaman pujaan wanita. Why? Karena dia bukan hanya ganteng, melainkan badannya juga bagus. Ini yang banyak nggak dimilikin sama orang lain. Dengan kualitas badan yang kaya gini, wajar-wajar saja kalau sekelas Maria Ozawa bisa kepincut. Malah, mungkin bukan Maria Ozawa aja yang kepencut, sekelas Sora Aoi atau Sinozaki Ai juga bakal kegebet deh.

Gue pikir doi emang bener-bener memperhatikan penampilan banget. Pasalnya, doi sendiri kan model. Jadi kalau badannya nggak bagus dan mukanya nggak ganteng, mungkin doi nggak bakalan dapet job lagi. Iya nggak?

6. Punya restoran sendiri – fakta menarik tentang suami Miyabi

Selain menjadi model dan seorang chef, Jose ternyata punya restoran sendiri, loh. Sebagai chef, emang sudah keumuman dia memiliki restoran. Selain sebagai tempat usaha, restoran juga dijadikan Jose sebagai ajang untuk memperkenalkan masakannya.

7. Mau menerima Miyabi apa adanya – fakta menarik tentang suami Miyabi

Kayaknya latar belakang Maria Ozawa udah nggak bisa ditutup-tutupi lagi. Hampir orang Asia tahu tentang artis yang satu ini. Ya, apalagi kalau bukan cerita masa lalu seputar eksistensinya di dunia ikeh-ikeh. Ya, biar pun begitu, Jose mengatakan kalau itu bukan masalah. Itu hanya masa lalu. Dan semua orang punya masa lalunya sendiri. So, katanya, dia mau menerima Maria apa adanya.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *