Top List

7 Keuntungan Mengendarai Motor Nmax

Keuntungan mengendarai motor Nmax – melakukan perjalanan adalah hal yang menyenangkan. Terlebih bila perjalanan tersebut dilakukan bersama dengan pasangan. Perjalanan kalian yang harusnya melelahkan akan jadi berbeda. Mungkin lebih seru dan nggak ngebosenin. Kalian jadi punya temen ngobrol yang bikin perjalanan jadi sedikit nggak kerasa.

Ya. Melakukan perjalanan bersama pasangan emang bikin kalian betah di jalan. Kalian bisa ngobrolin banyak hal dengan pasangan. Mulai dari dari bakal ngapain kalian di sana? Kapan balik? Atau topik berat seputar masa depan hubungan kalian dengan doi.

Perjalanan yang dimaksud di sini nggak terbatas pada satu jenis kendaraan saja loh yah. Kalian bisa ngobrol banyak hal dengan kendaraan apapun. Bahkan sepeda motor sekalipun.

Mengendarai sepeda motor untuk perjalanan adalah sesuatu yang lumrah di Indonesia. Baik perjalanan jauh maupun dekat; keduanya sama saja. Sama-sama menyenangkan dan bikin kalian betah berlama-lama di perjalanan.

Kalian bisa memilih banyak jenis sepeda motor untuk melakukan perjalanan. Tapi dari sekian banyak sepeda motor yang ada, Yamaha Nmax adalah salah satu yang terbaik.

Banyak keuntungan mengendarai motor Nmax. Keuntungan-keuntungan tersebut bisa kalian ambil bila memilih sepeda motor ini untuk perjalanan kalian. Tenang, siapa pun akan dapat keuntungan ini. Baik pengendara atau pembonceng, semuanya bakal dapat keuntungan yang nggak jauh berbeda.

Nah, penasaran kan keuntungan seperti apa yang kami maksud? Untuk tahu lebih jelasnya, yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

keuntungan mengendarai motor nmax

1. Perjalanan jauh kalian nggak akan kerasa cepak karena tempat duduk dan pijakan kaki yang nyaman – keuntungan mengendarai motor Nmax

Nmax memiliki jok yang terbilang lebar. Jok ini sangat membantu pengendara untuk menyamankan duduknya saat berkendara. Jok yang lebar ini juga berguna mengurangi rasa lelah saat melakukan perjalanan jauh. Dengan kelebihan tersebut, Nmax pun banyak digunakan sebagai motor touring dan mudik.

Baik pengendara atau pembonceng diberikan jok yang sama lebarnya. Di samping itu, jok yang dimiliki Nmax juga terbilang empuk; sehingga nyaman untuk digunakan berkendara.

Hanya saja, kondisi jok yang demikian akan menyulitkan kalian yang bertumbuh pendek. Kenapa? Karena jok seperti ini akan menyulitkan pembonceng bertubuh pendek pada saat menaiki motor. Perlu usaha lebih agar kaki kalian sampai dan bisa duduk dengan baik.

2. Handling Nmax terbilang nyaman dan enak digunakan – keuntungan mengendarai motor Nmax

Dibanding para pesaingnya, handling sepeda motor Yamaha emang terkenal paling bagus dan yahud. Nggak terkecuali dengan Yamaha Nmax. Sekuter gambot ini punya handle yang sangat asyik dan nyaman. Biar pun badannya lebar kaya kena obesitas. motor matic ini tetap asyik dikendarai; bahkan buat nyelap nyelip dikemacetan sekalipun.

Handling yang nyaman ini menguntungkan banget. Terlebih buat kalian yang  tinggal di daerah perkotaan yang padat kaya Jakarta.

3. Biarpun badannya besar, Nmax cenderung ringan pas dikendarai di jalanan – keuntungan mengendarai motor Nmax

Jika kalian belum nyobain Nmax, kalian mungkin berpikir kalau motor ini sangatlah berat dan bikin pengendara kesulitan buat selap selip di jalanan. Padahal anggapan itu salah. Nmax justru ringan saat dipacu dijalanan. Hal tersebut jelas membantu kalian buat selap selip di jalanan. Di tambah dengan handle yang ringan, pengalaman berkendara kalian jadi lebih menyenangkan.

Oh ya, kondisi ini juga membantu kalian kalau lagi berkendara jauh. Dengan bobot yang auto meringan ini, kalian jadi nggak gampang capek saat memacu Nmax di jalan raya.

Tapi perlu diingat; kalian juga harus tetap hati-hati saat mengendarai sepeda motor ini. Sepeda motor yang ringan saat dikendarai emang bikin kita nggak gampang capek. Tapi kondisi ini juga bisa jadi masalah kalau kita ugal-ugalan. Motor yang ringan seperti ini bikin kita cepet lost control. Akhinya motor jadi nggak terkendali dan menyebabkan kecelakaan.

4. Motor ini asyik buat kalian kaum santuy. Kalian bisa selonjoran saat mengendarai sepeda motor ini – keuntungan mengendarai motor Nmax

Buat kalian penyuka berkendara santuy, kalian bisa memilih sepeda motor yang satu ini. Pasalnya, sepeda motor ini punya dek yang bisa kalian manfaatkan untuk selonjoran.

Ya, bisa dibilang sepeda motor ini yang paling santuy di kelasnya. Dek yang buat selonjoran emang didesain seperti itu. Tujuannya ya biar ramah buat para kaum santuy. Deknya sendiri agak lebar dan panjang. Sehingga, sepanjang apapun kaki kalian, kalian masih akan tetap merasa nyaman saat mengendarai sepeda motor ini.

Cuma kalian juga harus hati-hati. Usahakan untuk nggak selonjoran saat kondisi mengharuskan kalian untuk selalu waspada. Sebut saja saat macet atau saat berkendara di jalanan yang padat.

5. Bagasi motor ini terbilang gede. Cocok buat dijadikan tempat menyimpan hasil belanja – keuntungan mengendarai motor Nmax

Belakangan ini motor matic emang lagi gencar-gencarnya memperkenalkan fitur. Salah satu yang paling populer adalah fitur bagasi yang besar. Fitur ini jelas membantu, khususnya untuk para emak-emak yang hobi belanja. Dengan fitur ini, mereka nggak lagi menempatkan belanjaan di gantungan dasbor.

Selain digunakan sebagai tempat belanjaan, bagasi yang besar juga bisa digunakan untuk menyimpan helm atau jas hutan.

6. Tangki bensin yang ada di depan memungkinkan pemuda pengendara untuk tetap pada posisinya – keuntungan mengendarai motor Nmax

Kalian pasti pernah ngerasain magernya turun dari motor cuma buat isi bensin. Kalau kalian ngerasain hal seperti itu, selamat, itu tandanya kalian manusia normal.

Tapi emang sih turun dari motor itu malesin banget. Apalagi kalau kita sudah capek berkendara jauh. Rasanya turun dari motor itu kaya turun dari tempat tidur di saat kita lagi ngantuk-ngantuknya. Males. Pengennya nggak turun.

Tapi buat kalian pengendara Nmax, kalian nggak usah khawatir. Sepeda motor ini sudah dilengkapi pengisian tangki yang ada di depan. Sehingga saat mengisi bensin, kalian nggak harus turun.

7. Jok Nmax sangat multifungsi – keuntungan mengendarai motor Nmax

Kalian tentu sepakat kalau jok Nmax bisa digunain buat banyak hal. Ya, karena selain bisa digunakan untuk berkendara, jok yang lebar dan nyaman ini juga bisa digunakan untuk keperluan lain. Sebut saja untuk santai atau tiduran.

Lah, jok buat tiduran? Bisa kok. Jok Nmax kan lebar; empuk lagi. Kalian bisa memanfaatkan itu semua untuk keperluan istirahat kalian.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa keuntungan mengendarai motor Nmax. Keuntungan-keuntungan di atas bisa kalian dapatkan manakala mengendarai sepeda motor yang satu ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *