Top List

7 Barang Dagangan yang Auto Laku di Indonesia

barang dagangan yang auto laku

Barang dagangan yang auto laku – pernah nggak sih kalian berpikir buat bikin tempat usaha tapi pas mikirin barang dagangannya, kalian malah bingung dan nggak tahu harus jual apa? Tenang, kalian nggak perlu pusing. Di post kali ini gue bakal share beberapa barang dagangan yang auto laku di Indonesia.

Eits, tenang dulu. Walau auto laku, barang-barang ini juga nggak ngebutuhin modal yang gede. Bebeperapa malah nggak ngebutuhin uang buat ngumpulin stoknya.

Nah, gimana, makin penasaran kan barang apa yang gue makaud? Tanpa panjang lebar lagi, yuk simak ulasan seputar barang dagangan yang otomatis laku di Indonesia berikut ini.

1. Makanan dengan level pedas – barang dagangan yang auto laku ini sudah banyak dijual oleh banyak pebisnis loh

Siapa di sini yang nggak tahu ayam geprek, tempe geprek, mie geprek, dan mantan yang digeprek? Kayaknya, hampir semua orang di Indonesia tahu dengan makanan ini. Selain rasanya yang nikmat, makanan ini juga punya satu keunikan. Ya, makanan ini memiliki level kepedasan: sebuah keunikan yang belakangan disenangi dan digandrungi orang Indonesia.

Sebagai pebisnis pemula, gue pikir nggak ada salahnya kalau kalian nyoba jualan ayam geprek dengan level kepedasan. Tentu saja kalian juga harus memperhatikan kualitas dan rasa ayam gepreknya.

Selain ketiga hal tadi, kalian juga harus mempertimbangkan nama ayam geprek kalian. Gunakan nama-nama yang ikonik dan gampang diingat: seperti geprek mantan, ayam mutilasi, ayam ngeue, ayam klimaks, atau nama-nama nyentrik lainnya.

2. Minuman boba – barang dagangan yang auto laku ini sedang banyak digandrungi oleh anak muda Indonesia loh

Kalau kalian lihat, belakangan ini minuman-minuman olahan sedang naik daun. Beberapa tahun lalu kita kenal minuman capucino cincau, thai tea, es kepal milo, dan sekarang yang lagi hype banget: minuman boba ice.

Ya, kalau kalian pengen jualan, minuman ini bisa jadi dagangan yang paling direkomendasikan. Selain sedang hapening, barang dagangan ini juga dikenal oleh hampir semua lapisan masyarakat.

Bukan cuma itu, minuman ini juga punya rasa yang khas, Olahan jelly dalam minuman ini juga memberi kesan yang berbeda saat diminum. Hal inilah yang ngebuat minuman olahan ini tenar dan banyak digemari masyarakat, khususnya remaja.

3. T-Shirt dengan desain yang unik – barang dagangan yang auto laku ini sedang digandrungi remaja

Siapa yang nggak butuh kaos? Kayaknya, hampir semua orang butuh yang namanya kaos. Sebagai busana non formal, kaos emang dibutuhin banget buat santai dan menikmati waktu liburan. Selain nyaman, desain yang unik dan khas juga ngebuat kaos jadi busana yang nggak bakalan ditinggalin peminatnya.

Nah, buat kalian yang pengen jualan, kaos adalah barang yang bisa kalian pilih untuk dijual. Selain banyak digemari, harga kaos yang relatif murah juga bisa jadi opsi lebih.

Oh ya, kalau kalian pengen kaos yang disukai, kalian harus belajar bagaimana membuat desain yang diinginkan pembeli. Maksudnya, desain yang kalian buat haruslah unik dan mewakili si pemakai kaos. Kalau bisa, pastikan pemilik kaos memiliki kesan bangga saat mengenakannya.

4. Celana chino panjang – barang dagangan yang auto laku ini dibutuhkan oleh banyak laki-laki muda di Indonesia

Chino adalah celana alternatif setelah denim. Berbeda dengan denim, celana chino cenderung lebih fleksibel. Celana ini bisa dikenakan untuk kegiatan formal maupun santai. Bahannya yang tipis dan nyaman juga cocok untuk segala aktivitas.

Oh ya, chino sendiri punya banyak warna yang bisa kalian pilih. Biasanya, mereka yang membeli chino akan memadupadankan celananya dengan baju yang akan dikenakan nanti. Makasudnya, sebelum mereka membeli celana ini, mereka akan terlebih dahulu, mana celana yang cocok dengan baju kesayangan mereka dan mana yang nggak. Nah, celana dengan warna yang cocoklah yang akan dipilih.

5. Sneakers KW – barang dagangan yang auto laku ini bisa jadi opsi setelah t shirt dan long pants

Selain kaos dan celana chino, kalian juga bisa memilih sneakers sebagai barang dagangan kalian. Kenapa memilih sneakers? Karena barang ini adalah barang yang sedang digemari dan dibutuhkan oleh anak muda Indonesia.

Ya, sepatu sneakers adalah opsi tambahan untuk mereka yang ingin terlihat santai tapi casual. Desain dan bentuk sneakers yang khas membuat benda ini digilai banyak pemuda.

Tenang. Kalian nggak harus ngambil sneakers asli untuk bisa membangun usaha ini. Gue tahu, harga sneakers asli nggak murah, dan kalian akan memperoleh kesulitan untuk urusan modal. Maka dari itu, untuk kalian yang pengen bangun usaha sneakers, ada baiknya kalian mulai dari produk-produk KW. Dengan harga yang lebih murah, barang ini tentu akan lebih laku dibanding produk aslinya.

6. Barang diskonan – barang dagangan yang auto laku ini bisa jadi opsi tambahan kalian, ya!

Siapa sih yang nggak diskonan? Kayaknya, semua orang suka dengan hal yang satu ini. Oleh karena itu, kalau kalian pengen dagangan kalian laku, ada baiknya kalian memberlakukan diskon pada tiap produk yang kalian jual. Dengan begitu, produk kalian auto laku.

Oh ya, gue ada rekomendasi besaran diskonan, nih. Jadi, biar produk kalian 100% laku, kalian harus kasih diskon yang gila, kaya 80%, 90% hingga 100%.

7. Video biologi – barang dagangan yang auto laku ini cocok dipasarkan di sekolah atau instansi pendidikan

Nah, buat kalian yang mengoleksi video biologi, khususnya video proses perkembang biakan manusia, kalian bisa coba menjualnya di sekolah atau instansi pendidikan lain. Gue yakin, auto laku. Dengan catatan, harga yang kalian tawarkan nggak terlalu mahal dan nggak ketahuan sama pihak sekolah. Sebab, kalau sampai kalian ketahuan, ketahuilah, hidup kalian bakalan hancur seketika, hehehe.

Baca juga :

Nah itu tadi beberapa barang dagangan yang auto laku di Indonesia. Dari sekian banyak barang di atas, manakah barang dagangan yang paling cepet laku menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *